November
12
2019
     21:07

Serial Goplay Original Kata Bocah The Show:Hadirkan Perspektif Bocah Tentang Dunia Orang Dewasa

Serial Goplay Original Kata Bocah The Show:Hadirkan Perspektif Bocah Tentang Dunia Orang Dewasa

JAKARTA, 12 NOVEMBER 2019 - GoPlay, platform video on-demand dari Gojek kembali menghadirkan konten berkualitas yang seru dan memikat para pecinta film dan serial di Indonesia. Melalui konten GoPlay Original, kali ini GoPlay meluncurkan serial unik berjudul Kata Bocah The Show.

 

Kata Bocah The Show merupakan serial berisikan celotehan kocak para bocah terhadap kehidupan orang dewasa. Berdurasi 20 menit per episode, serial ini terbagi dalam tiga segmen, yakni reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, dan sesi interview/curhat orang dewasa oleh bocah. Dipandu oleh Nirina Zubir sebagai host, serial ini diharapkan membawa penonton untuk melihat dunia dari sudut pandang menyenangkan dan polosnya para bocah.

Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay menjelaskan “Sejak diluncurkan 30 September lalu, Kata Bocah The Show telah banyak menarik penggemar dan fans serial di tanah air. Serial ini mengusung konsep yang tidak biasa, yakni komentar jujur anak-anak dalam melihat dunia orang dewasa, sehingga mudah dicerna dan cocok untuk dinikmati saat waktu luang. Inilah yang menjadi alasan GoPlay menghadirkan serial ini ke lebih banyak lagi pecinta film dan serial.”

Sementara itu, Showrunner Kata Bocah The Show, Nadia Hudyana mengatakan “Kami bangga dapat menghadirkan format serial baru dan pertama kali di Indonesia bersama GoPlay. Melalui Kata Bocah The Show, bocah-bocah ini berusaha menyampaikan bahwa kita sebagai orang dewasa sering lupa bahwa hidup bisa dijalankan dengan santai, seperti saat kita masih bocah ketika hidup terasa simple dan tanpa beban.“

Berkolaborasi dengan rumah produksi Famous All Star, Kata Bocah The Show akan hadir dalam 12 episode yang ditayangkan setiap hari Senin di platform GoPlay. Serial ini menghadirkan gerombolan bocah umur 6-7 tahun, di antaranya Kezia, Yassien, Calista, Kevin, Gastan, Safa, dan Lovely. Dengan durasi 15 menit setiap episodenya, serial ini juga menghadirkan berbagai guest star untuk meramaikan tiap segmen, seperti Boy William, Reza Chandika, Lukman Sardi, Deddy Corbuzier, Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia dan Brandon Salim.

Salah satu episode mengenai segmen interview bocah bercerita mengenai Kezia yang mewawancarai Boy William tentang masalah kehidupan layaknya psikolog, dan segmen lain bercerita mengenai Brandon Salim dan Ferry Salim yang bercerita mengenai hubungan persahabatan antara ayah dan anak.

“Kegiatan shooting yang melibatkan delapan bocah ini tentu memberikan pengalaman unik yang jarang produser temui dalam shooting serial lainnya. Namanya juga anak-anak, pasti selalu ingin bermain setiap saat, apalagi kalau sedang beramai-ramai di lokasi shooting. Celotehan mereka yang kocak dan polos kerap menginterupsi obrolan host dan para guest star. Tapi disitulah kekuatan format serial Kata Bocah The Show ini dimana kita memperlihatkan obrolan spontan bocah dengan apa adanya” tambah Nadia.

Reza Chandika, Guest Star dari Kata Bocah The Show turut mengutarakan antusiasmenya bisa turut bergabung dalam serial ini “Saya sangat happy bisa terlibat dalam project ini, apalagi dengan konsep yang sangat fun dan refreshing. Banyak sekali pengalaman dan kisah menarik selama pengambilan gambar bersama para bocah yang sangat komunikatif. Di segmen job Interview, Kezia melakukan banyak sekali improvisasi yang tidak kita sangka akan terjadi. Dengan panduan kakak Host Nirina Zubir, para bocah bisa membalas celotehan guest star dengan jawaban kocak, spontan dan tanpa setting-an. Jadi jangan lupa tonton Kata Bocah The Show tiap Senin di GoPlay!”

Seluruh konten hasil kreasi GoPlay Original akan tersedia secara eksklusif di GoPlay. Para pengguna Gojek maupun pecinta film dan serial di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi GoPlay baik di Android maupun iOS dan menikmati beragam konten berkualitas lainnya yang tak kalah menarik. Pengguna dapat mengakses GoPlay dengan mudah melalui dua cara, yakni dengan biaya Rp89.000 dapat mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh. Cara lainnya yaitu dengan biaya Rp99.000 dapat menikmati GoPlay sekaligus ongkir GoFood gratis senilai Rp600.000 (60 voucher) selama satu bulan.

Tentang GoPlay

GoPlay merupakan platform video on demand dari Grup Gojek yang menyajikan konten lokal unik dan berkualitas bagi pengguna Gojek untuk menikmati film hingga serial dengan lebih mudah di mana pun dan kapan pun. Bagian dari ekosistem Gojek, GoPlay memiliki misi mengoptimalkan industri film di Indonesia dengan menyediakan akses dan wadah bagi sineas nasional untuk memperkenalkan karya-karya ke pasar yang lebih luas.

Bekerja sama dengan berbagai rumah produksi tanah air yang memiliki rekam jejak sangat baik dalam pembuatan film-film berkualitas, GoPlay menyediakan berbagai konten eksklusif dan unik baik dari konten lokal hasil karya GoPlay Original, maupun konten eksklusif lainnya untuk pengguna Gojek dan masyarakat luas. Berdiri sejak 2018, GoPlay telah menghadirkan berbagai konten berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia seperti Aruna & Lidahnya, Kulari ke Pantai, 27 Steps of May, Filosofi Kopi The Series dan lain sebagainya.

Aplikasi GoPlay tersedia untuk diunduh di Android dan iOS

Website: www.gojek.com/goplay

Twitter: @goplayindonesia | Instagram: @goplayindonesia

Tentang Gojek Group

Gojek merupakan perusahaan berbasis teknologi penyedia layanan mobile on-demand dan pembayaran digital terdepan di Asia Tenggara. Sejak awal didirikan pada 2010, Gojek lahir dengan keyakinan bahwa teknologi dapat meningkatkan kualitas hidup pengguna dalam ekosistemnya, dan mengawali perjalanannya dengan layanan kurir pengantaran barang dan transportasi roda dua. Aplikasi Gojek pertama kali diluncurkan pada Januari 2015 di Indonesia, dan kini telah berkembang menjadi Super App terdepan di Asia Tenggara, menawarkan berbagai layanan mulai dari transportasi dan pembayaran digital, pesan-antar makanan, logistik, dan berbagai layanan on-demand lainnya. Gojek kini beroperasi di 207 kota di lima negara di Asia Tenggara.

Per kuartal ketiga 2019, aplikasi dan ekosistem Gojek telah diunduh oleh lebih dari 155 juta pengguna, dengan lebih dari 2 juta mitra pengemudi, 500.000 mitra merchants, dan lebih dari 60.000 penyedia layanan di Asia Tenggara.

Sebagai Super App, Gojek berkomitmen untuk terus menawarkan cara pintar memecahkan dalam masalah dengan mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menghubungkan pengguna dengan penyedia barang dan jasa terbaik di pasar, sekaligus membantu meningkatkan kualitas hidup jutaan masyarakat pengguna aplikasi Gojek di Asia Tenggara, khususnya di sektor informal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sejalan dengan misinya untuk mempermudah kehidupan sehari-hari serta menciptakan dampak sosial positif dalam skala besar bagi pengguna, mitra pengemudi, mitra penyedia layanan, serta mitra bisnis dan UMKM di dalam ekosistemnya, pada Agustus 2019 Gojek menempati urutan ke-11 dari 52 perusahaan berskala internasional dan menjadi satu-satunya perusahaan dari Asia Tenggara yang berhasil masuk untuk kedua kalinya ke dalam daftar Perusahaan yang Mengubah Dunia versi Majalah Fortune tahun 2019 (Fortune’s “Change the World” 2019).

Aplikasi Gojek tersedia untuk diunduh melalui iOS dan Android.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved