January
17
2022
     14:38

Belanja di Indomaret Lebih Hemat Pakai GoPay

Belanja di Indomaret Lebih Hemat Pakai GoPay

Jakarta, 17 Januari 2022 – GoPay, layanan pembayaran dan keuangan terdepan di Indonesia, resmi menjadi metode pembayaran untuk berbelanja di Indomaret. Masyarakat dapat berbelanja lebih mudah dan praktis secara non tunai dengan GoPay. Pelanggan juga bisa memanfaatkan promo cashback GoPay 60% berupa potongan langsung selama periode 17 Januari hingga 31 Maret 2022. Dengan GoPay, masyarakat bisa mendapatkan promo tambahan untuk beragam kebutuhan harian dan rumah tangga di lebih dari 19.500 ribu gerai Indomaret di Indonesia.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan, “Di masa pandemi, masyarakat sudah semakin terbiasa bertransaksi non tunai tidak hanya untuk pembelanjaan online, tapi juga untuk pembelanjaan di toko fisik.” Bahkan, saat ini pengguna GoPay yang bertransaksi di toko fisik terus meningkat, tercermin dari nilai transaksi GoPay di toko fisik sudah melampaui masa sebelum pandemi. Kolaborasi dengan Indomaret diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat agar semakin mudah belanja kebutuhan sehari-hari.

Berbelanja di Indomaret semakin mudah dan nyaman dengan beragam pilihan alat pembayaran. “Menjawab kebutuhan masyarakat, kami menggandeng GoPay sebagai alat pembayaran,” kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie.

Kehadiran GoPay di Indomaret telah lama ditunggu masyarakat. Sebagai bentuk pengembangan inovasi, Indomaret menyediakan pilihan berbelanja yang praktis dengan alat pembayaran yang meminimalisir kontak fisik.

Untuk menggunakan GoPay di Indomaret, caranya sangat mudah. Saat membayar di kasir, pengguna cukup membuka aplikasi Gojek, klik bayar, pilih “Kode GoPay”, masukkan PIN, tunjukkan barcode ke kasir. Kasir akan memindai barcode tersebut dan pembayaran selesai.

Tentang GoPay

GoPay adalah layanan pembayaran dan keuangan terkemuka yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup yang lebih baik dan meningkatkan inklusi keuangan dengan membantu jutaan penduduk Indonesia untuk mengakses layanan dan produk keuangan seperti perbankan digital, pinjaman mikro, investasi, dan asuransi. Pada tahun 2019, Gojek melalui GoPay menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk dalam daftar Fortune “Change The World”.

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, GoPay dan Bank Jago memperkenalkan kolaborasi berupa integrasi layanan yang memberikan kemudahan dalam pengelolaan keuangan dan akses perbankan digital, serta memungkinkan pengguna untuk langsung membuka rekening Bank Jago melalui aplikasi Gojek.

Tentang PT. Indomarco Prismatama (Indomaret)

Minimarket Indomaret menyediakan kebutuhan pokok dan sehari-hari. Dikelola oleh PT Indomarco Prismatama, toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara tahun 1988. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah Indomaret teruji dengan lebih dari 230 gerai.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved