December
23
2021
     11:58

Bayar 1rb Dapat Hematnya GoSend Instant di Akhir Tahun!

Bayar 1rb Dapat Hematnya GoSend Instant di Akhir Tahun!

GoSend layanan pengiriman on-demand terpercaya dari Gojek kembali hadirkan pilihan HEMAT untuk segala kebutuhan pengiriman akhir tahun dan menyambut awal tahun 2022. Penawaran menarik GoSend dapat dinikmati hingga 24 Januari 2022.

“Momen akhir tahun sangat identik dengan kegiatan saling kirim parsel dan berbelanja, karena itu GoSend melanjutkan inisiatif kami sebelumnya dengan menghadirkan gebyar promosi yang memastikan pengiriman hemat, aman dan cepat. Para pengguna bisa kembali menggunakan kode voucher HEMAT untuk mendapatkan diskon ongkir hingga 90% dari GoSend serta berlangganan paket diskon ongkir seharga Rp1.000 saja,” ujar Marsela Renata, Head of Logistics Gojek.

Saat ini kebutuhan pengiriman cepat masih paling banyak diminati dengan Instant sebagai layanan favorit pengguna Gojek. Ariel Noah, Brand Ambassador GoSend turut mengungkapkan kebutuhan pengiriman yang dia lakukan pada akhir tahun ini. “Yang pasti masih seputar hobi. Belanja online kebanyakan untuk keperluan kamera dan aksesoris motor. Terakhir beli knalpot dan masih antri nih aksesoris motor yang mau dibeli di wishlist 2021. Pastinya GoSend Instant jadi andalan karena ga sabar banget untuk cepat-cepat pasang di motor kesayangan. Makin tenang juga pakai GoSend Instant karena ada fitur live tracking dan juga fitur asuransi biar barang yang dipesan aman, apalagi buat barang elektronik.”

Para pengguna baru maupun setia kini dapat langsung menikmati ragam promosi dan inovasi dari #HematnyaGoSendInstat dan masih banyak lagi.

Paket Langganan 1RB

Hanya dengan Rp1.000 para pengguna akan mendapatkan 50 voucher diskon ongkir sebesar 75% dan hemat biaya pengiriman hingga Rp500.000 dan berlaku untuk 14 hari setelah tanggal pembelian. Paket berlangganan ini dikhususkan untuk layanan GoSend Instant untuk pengiriman cepat dalam waktu 1-2 jam setelah (penjemputan) pick up dan dapat langsung dibeli melalui aplikasi Gojek melalui banner ‘Langganan GoSend Rp1RB’ atau langsung di halaman Langganan/Subscription.

Pengiriman Cepat, Diskon Ongkir mulai dari Rp5.000

Melanjutkan inisiatif #CepetanGoSendInstant, para pengguna kini bisa kembali menggunakan kode voucher HEMAT untuk mendapatkan diskon 8 voucher diskon 90% Gosend Instant untuk maksimal potongan Rp20.000 pada setiap penggunaan. Kode voucher ini bisa di redeem 1 kali setiap 1 periode yang berlangsung selama 2 minggu langsung di aplikasi Gojek.

? Periode 1: 13 Desember - 31 Desember 2021
? Periode 2: 1 January - 24 January 2022

Untuk informasi lebih lengkap dari dapat mengakses laman Promo GoSend.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved