May
25
2021
     18:20

Rumah Kenangan, Kafe Dine-In Pertama untuk Tiga Brand Kenangan Group

Rumah Kenangan, Kafe Dine-In Pertama untuk Tiga Brand Kenangan Group

Jakarta, 25 Mei 2021 – Setelah sukses dengan Kopi Kenangan, disusul Cerita Roti serta Chigo, Kenangan Group pada hari ini (25/5) meresmikan kafe dine-in pertamanya, yaitu Rumah Kenangan sebagai salah satu strategi bisnis sekaligus penguatan komitmen di industri Food and Beverage (F&B) tanah air.

Mengambil lokasi strategis di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu area bisnis dan perkantoran utama di Jakarta, Rumah Kenangan diharapkan bisa menjadi “rumah” untuk memanjakan para konsumen dari semua kalangan.

“Kami ingin terus berinovasi dan berinvestasi untuk memberikan ragam pilihan produk dan layanan terbaik serta berkualitas bagi semua brand yang ada di bawah naungan Kenangan Group. Selain Rumah Kenangan, kami juga berencana untuk mengembangkan bisnis dengan menghadirkan produk baru yang dapat menjadi pilihan konsumen nantinya,” tambah CEO & Co-founder Kenangan Group Edward Tirtanata.

Pengunjung Rumah Kenangan dapat menikmati berbagai pilihan menu dari brand naungan Kenangan Group, yaitu minuman berkualitas baik kopi maupun non-kopi dari Kopi Kenangan, roti selembut awan dengan berbagai pilihan rasa dari Cerita Roti, serta makanan berat berupa juicy boneless chicken thigh dan dori dengan beragam pilihan saus serta sambal dari Chigo.

Menempati area bangunan seluas 767 m2 dengan kapasitas hingga 200 tamu, Rumah Kenangan memiliki tiga lantai dan mengambil konsep unik serta kekinian, dengan interior khas Kopi Kenangan yang dipadukan sentuhan dari Cerita Roti serta Chigo. Tentu saja, konsumen juga bisa menemukan berbagai merchandise dari Kenangan Group untuk dibawa pulang.

Rumah Kenangan juga dilengkapi dengan coffee bar dan kitchen sehingga pengunjung dapat menikmati setiap suguhan secara fresh. Di lantai tiga, pengunjung dapat menjumpai area rooftop yang ingin menikmati ruang terbuka serta pemandangan kota Jakarta.

“Kami menghadirkan Rumah Kenangan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan juga Chigo. Di Rumah Kenangan, mereka bisa menikmati semua produk yang mereka sukai dalam satu atap.

Kami sadar, kepercayaan konsumenlah yang telah membantu kami sehingga dapat bertumbuh pesat, dan melalui kafe dengan konsep dine-in pertama kami ini kami berharap dapat terus meningkatkan antusias pengunjung sehingga dapat memotivasi kami untuk terus mengembangkan bisnis dan menghadirkan beragam pilihan khususnya di bidang food and beverages di Indonesia,” ujar James Prananto, Chief of Business Development & Co-founder Kenangan Group.

Tentang Kenangan Group

Sebelumnya, Kenangan Group memang lebih banyak mengusung konsep grab-and-go untuk semua brand-nya. Rumah Kenangan ini akan menjadi kafe dengan konsep yang lebih sophisticated namun tetap hangat dan nyaman untuk dine-in bersama teman, keluarga, rekan kerja, atau bahkan saat sendirian.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved