December
14
2021
     15:52

Jumlah Outlet Bertambah 191 Sepanjang 2021, Kopi Kenangan Tutup Tahun dengan Membuka Gerai Baru di Batam & Manado

Jumlah Outlet Bertambah 191 Sepanjang 2021, Kopi Kenangan Tutup Tahun dengan Membuka Gerai Baru di Batam & Manado

Jakarta, 14 Desember 2021 – Meski pandemi Covid-19 memberikan dampak negatif yang cukup besar terhadap beberapa industri di tanah air, termasuk industri F&B, Kopi Kenangan menunjukkan cara bertahan yang cukup kuat. Sebagai jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, Kopi Kenangan terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan kembali melebarkan sayap ke daerah-daerah baru di Indonesia.

Tetap fokus pada perkembangan industri kopi lokal, Kopi Kenangan kini membuka 10 gerai baru, 5 di Batam dan 5 di Manado, demi menjalankan visinya yaitu memudahkan konsumen di seluruh Indonesia dalam mendapatkan kopi berkualitas.

Menawarkan Kopi Kenangan Mantan, Sultan Boba, Milo Dinosaurus, dan beragam menu minuman berkualitas lainnya, pembukaan 10 gerai di Batam dan Manado pada Desember 2021 menambah portofolio jumlah gerai Kopi Kenangan, meningkat 41% atau sebanyak 191 gerai baru dibandingkan dengan tahun 2020 lalu. Tahun 2021 ini, Kopi Kenangan telah melebarkan sayap ke 9 kota baru sehingga kini hadir di 45 kota di seluruh Indonesia.

Mengenai ekspansi Kopi Kenangan ke Batam dan Manado, James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, menjelaskan bahwa ekspansi ini menjadi salah satu cara menjalankan misi Kopi Kenangan yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai gaya hidup masyarakat di Indonesia.

“Kami memilih Batam dan Manado karena melihat adanya antusiasme dan demand yang cukup besar terhadap Kopi Kenangan. Dengan adanya ekspansi ke kota Batam dan juga Manado yang sebelumnya belum tersedia, kami berharap Kopi Kenangan dapat membuktikan komitmen kami dalam memudahkan konsumen mendapatkan minuman berkualitas dan tentunya menjadi salah satu cara menjalankan misi kami yaitu menjadikan Kopi Kenangan sebagai bagian dari gaya hidup konsumen,” terang James.

Adapun 5 outlet di Batam berlokasi di Grand Batam Mall, Batam City Square, Mega Mall Batam, Panbil Mall Batam, dan Ruko Palm Spring. Bagi warga Manado, Kopi Kenangan bisa ditemui di Manado Town Square, Ruko Sam Ratulangi, Transmart Kawanua, Ruko Yos Sudarso Paal Dua, dan Kawasan Megamas Manado.

Bersamaan dengan hadirnya Kopi Kenangan di dua kota ini, ada berbagai promo menarik untuk para konsumen yang sudah menanti-nanti kehadiran Kopi Kenangan dan sayang untuk dilewatkan. Seluruh gerai Kopi Kenangan, yakni 5 gerai di Batam dan 5 di Manado mulai dibuka sejak awal Desember 2021. Para konsumen dapat mengunjungi kanal media sosial Kopi Kenangan untuk mendapatkan informasi lebih dalam terkait promo promo menarik yang bisa didapatkan.

Tentang Kopi Kenangan

Kopi Kenangan adalah jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail yang memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia. Dikenal luas dengan kopi bercita rasa terbaik, saat ini Kopi Kenangan memiliki lebih dari 600 gerai di 45 kota di Indonesia, Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 berhasil mengisi sweet spot antara kopi berharga tinggi yang disajikan pebisnis kopi internasional dan kopi instan yang dijual di kios pinggir jalan.

Pada 2020, Kopi Kenangan mengembangkan sayapnya ke industri makanan dengan meluncurkan varian roti bernama Cerita Roti serta brand ayam goreng dengan nama Chigo dan soft-cookies brand Kenangan Manis pada 2021. Melalui pemahaman dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta model bisnis 'New Retail' yang berfokus pada pengalaman offline dan online pelanggan, Kopi Kenangan memiliki visi untuk menjadi jaringan makanan dan minuman terbesar di Indonesia, hingga Asia Tenggara. Visi ini terwujud melalui produk berkualitas yang terjangkau, layanan cepat dan bersahabat, pengendalian mutu, serta pengembangan bisnis yang kreatif.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved