January
21
2022
     10:15

Ekspansi ke Sumatera, Chigo Luncurkan 9 Gerai Baru di Kota Medan

Ekspansi ke Sumatera, Chigo Luncurkan 9 Gerai Baru di Kota Medan

Jakarta, 21 Januari 2022 – Kenangan Brands sebagai perusahaan New Retail F&B terus memperluas jaringan serta jangkauan di bidang industri makanan. Kali ini melalui brand ayam goreng Chigo yang pada 2022 mulai berekspansi keluar Jawa. Awal tahun ini ditandai dengan Chigo melebarkan sayap ke Pulau Sumatera dengan kota Medan sebagai first stop dalam rangkaian ekspansi ini.

Chigo membuka gerai pertamanya di Jakarta pada Februari 2021 dan dalam waktu satu tahun, sudah memiliki 40 gerai yang tersebar di berbagai wilayah di Jabodetabek. Chigo adalah salah satu merek Kenangan Brands yang menawarkan produk ayam goreng krispi dan juicy.

Berawal dari konsep paha ayam tanpa tulang untuk memberikan kemudahan bagi penyantapnya, saat ini Chigo juga telah menawarkan pilihan sayap ayam goreng. Dibalut dengan pilihan 7 variasi rasa saus internasional, mulai dari khas Korea hingga Amerika, juga 5 sambal khas Indonesia, Chigo hadir dalam berbagai ukuran, seperti ala carte (snacks), rice set, fries set, party size, yang cocok untuk dinikmati berbagai kalangan umur, kapan saja, dan di mana saja.

Menurut James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kopi Kenangan, ekspansi Chigo ke Pulau Sumatera dilakukan bertepatan dengan ulang tahun pertama Chigo. Sembilan gerai pertama Chigo di Kota Medan, akan diluncurkan secara bertahap mulai dari tanggal 21 Januari 2022 hingga 18 Februari 2022.

“Peluncuran gerai di Pulau Sumatera adalah salah satu bentuk usaha Kenangan Brands untuk memperkaya pilihan produk makanan dan minuman bagi pasar F&B Indonesia, khususnya di Medan. Kami ingin masyarakat luas di luar Pulau Jawa dapat menikmati olahan ayam juicy dan krispi ala Chigo. Terutama karena kami tahu bahwa Medan adalah salah satu pusat kuliner di Indonesia, dan kami berharap Chigo bisa menjadi salah satu bagian dari perjalanan kuliner tersebut. Tidak berhenti sampai di Medan, Chigo berkomitmen untuk terus memperluas jangkauan hingga ke seluruh Indonesia.”

Sembilan gerai Chigo di kota Medan akan berlokasi di Mall Centre Point Medan, Sun Plaza, Singapore Station Adam Malik, Singapore Station Katamso, Singapore Station Balawan, Ruko Setia Budi Medan, Ruko Iskandar Muda Medan, Ruko Komplek OCBC Medan, dan Thamrin Plaza Medan.

Bersamaan dengan hadirnya Chigo di kota Medan, ada promo menarik buy one get one free mulai 25 Januari 2022 hingga 6 Februari 2022 untuk para konsumen yang sudah menanti-nanti kehadiran Chigo. Selain menghadirkan promo pembukaan 9 gerai baru Medan, Chigo juga memberikan promo menarik dalam rangka ulang tahun yang dimulai pada 11 Februari 2022 sampai 27 Februari 2022, yaitu beragam giveaway lewat akun Instagram @Chigo.id, promo cashback, hingga potongan harga sebesar 50%.

Tentang Chigo

Chigo adalah jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail yang berada di bawah naungan Kenangan Brands. Lahir pada 2021 dengan olahan ayam goreng tanpa tulang, saat ini Chigo memiliki 42 gerai di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Chigo menghadirkan variasi rasa dengan 7 saus internasional dan 5 sambal khas Indonesia, dan tersedia dalam variasi ukuran, seperti ala carte (snacks), rice set, fries set, party size.

Melalui pemahaman dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta model bisnis 'New Retail' yang berfokus pada pengalaman offline dan online pelanggan, Kenangan Brands memiliki visi untuk menjadi jaringan makanan dan minuman terbesar di Indonesia, hingga Asia Tenggara. Visi ini terwujud melalui produk berkualitas yang terjangkau, layanan cepat dan bersahabat, pengendalian mutu, serta pengembangan bisnis yang kreatif.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved