September
24
2024
     14:10

ViewSonic Meluncurkan Monitor Gaming Baru XG2536

ViewSonic Meluncurkan Monitor Gaming Baru XG2536
ILUSTRASI. ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, memperkenalkan monitor gaming terbaru yaitu XG2536. Dirancang untuk para gamer yang ingin mencapai level profesional, ViewSonic Gaming XG2536 dengan ultra-fast refresh rates, waktu respons yang sangat rendah, dan visual yang mendekati nyata.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, memperkenalkan monitor gaming terbaru yaitu XG2536. Dirancang untuk para gamer yang ingin mencapai level profesional, ViewSonic Gaming XG2536 dengan ultra-fast refresh rates, waktu respons yang sangat rendah, dan visual yang mendekati nyata. Monitor ini menghadirkan pengalaman gaming yang mulus dan hidup, mendorong para gamer untuk mengeluarkan potensi mereka sepenuhnya.

“Kami percaya bahwa XG2536 akan menjadi monitor gaming yang ideal,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country Manager ViewSonic Indonesia. “XG2536 yang baru ini sangat cocok bagi para gamer yang ingin unggul dalam gaming kompetitif, membantu mereka mengeluarkan potensi penuh mereka—baik saat berlatih di ruang pribadi, berkompetisi di klub esports sekolah, atau merancang strategi bersama tim. XG2536 mendorong para gamer untuk berkembang dari penantang menjadi juara.” sambungnya.

Pengalaman Gaming yang Hidup dan Presisi

Monitor gaming XG2536 memiliki kecepatan refresh rates hingga 280Hz, yang menghadirkan ketajaman dan kejernihan yang luar biasa. Kecepatan refresh ini menghidupkan setiap detail favorit para gamer dengan visual yang jernih dan lancar. Para gamer juga dapat bermain dengan akurasi yang sangat tepat, bebas dari blur gerakan dan ghosting karena waktu respons yang sangat singkat yaitu 0,5ms (MPRT).

Gaming Tanpa Gangguan dengan Visual yang Nyata

Untuk menjaga fokus gamer dan menjadi yang terdepan dalam kompetisi, XG2536 dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync™ Premium. Teknologi ini menyinkronkan kecepatan refresh monitor dengan frame rate dari kartu grafis, menghilangkan screen tearing dan stuttering. XG2536 juga dilengkapi dengan teknologi panel SuperClear® IPS, yang menghadirkan warna-warna yang nyata dan sudut pandang luas yang nyaman. Baik saat Anda sedang asyik bermain game kompetitif atau menikmati film, Seri XG2536 menawan dengan setiap detailnya.

Pengaturan Meja yang Dapat Disesuaikan untuk Setiap Gamer

Seri XG2536 menawarkan opsi pengaturan meja yang serbaguna, memadukan pencahayaan RGB dinamis dengan desain ergonomis untuk memenuhi kebutuhan setiap gamer. Dengan spektrum warna yang dapat disesuaikan, gamer dapat mengkustomisasi pencahayaan RGB untuk menciptakan suasana yang sempurna untuk setiap sesi permainan, baik itu aksi intens atau penjelajahan yang tenang. Dengan penyesuaian tinggi, kemiringan, putaran, dan swivel, desain ergonomis XG2536 memastikan gamer tetap nyaman dan fokus, bahkan selama sesi permainan yang panjang.

XG2536 menawarkan berbagai opsi konektivitas yang serbaguna, termasuk HDMI, DisplayPort, dan USB-C. Port USB-C juga menyediakan daya, memungkinkan gamer untuk mengisi daya perangkat mereka saat bermain.

XG2536 sudah dapat dibeli di toko elektronik terdekat atau di E-commerce.

Tentang ViewSonic

Didirikan di California, ViewSonic adalah penyedia solusi visual global terkemuka dan memiliki bisnis di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sebagai inovator yang visioner, ViewSonic berkomitmen untuk menyediakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak komprehensif yang mencakup monitor, proyektor, pena display, layar komersial, layar LED All-in-One, layar ViewBoard interaktif, dan ekosistem perangkat lunak myViewBoard. Dengan lebih dari 35 tahun keahlian dalam tampilan visual, ViewSonic telah menetapkan posisi yang kuat untuk memberikan solusi inovatif dan andal untuk pendidikan, perusahaan, konsumen, dan pasar profesional serta membantu pelanggan “Melihat Perbedaan”.

Baca Juga: Proyektor Laser UST 4K dari ViewSonic Ubah Ruang Tamu Anda Jadi Pesta Audiovisual

Selanjutnya: Harga Minyak Naik Terdorong Stimulus Baru dari China dan Ketegangan Timur Tengah

Menarik Dibaca: Promo Minyak Goreng 2 Liter di Alfamart s/d 25 September 2024, Harga Berlaku Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved