February
26
2024
     13:07

Proyektor Laser UST 4K dari ViewSonic Ubah Ruang Tamu Anda Jadi Pesta Audiovisual

Proyektor Laser UST 4K dari ViewSonic Ubah Ruang Tamu Anda Jadi Pesta Audiovisual
ILUSTRASI. ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, memperkenalkan proyektor laser pintar Ultra Short Throw terbarunya - X2000B-4K.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - ViewSonic Corp., penyedia solusi layanan visual global terkemuka, memperkenalkan proyektor laser pintar Ultra Short Throw terbarunya - X2000B-4K. Dengan teknologi fosfor laser generasi kedua, proyektor ini menawarkan usia pemakaian lampu laser hingga 20.000 jam. Menghadirkan gambar 4K HDR yang jernih dan audio luar biasa melalui speaker Harman Kardon, meningkatkan pengalaman audio visual secara instan. Proyektor ini ideal untuk home theater modern.

Memadukan Ruang Anda Secara Harmonis

Tersedia dalam warna hitam, proyektor X2000B-4K memberikan desain yang elegan untuk disesuaikan dengan gaya desain interior apa pun. Dengan rasio 0,22 lemparan ultra pendek, ini juga merupakan solusi hemat ruang terbaik, menampilkan tampilan 100 inch dengan hanya berjarak 23cm dari dinding, sehingga menjaga keluasan rumah.

Proyektor ini dilengkapi dengan penyesuaian 4 sudut, sehingga dapat diposisikan secara fleksibel di ruang tamu, memproyeksikan gambar yang sempurna dari segala sudut dengan mudah. Jika permukaan yang diproyeksikan berbentuk melengkung atau bulat, kemampuan koreksi 60 titik nya memastikan gambar yang diproyeksikan proporsional dengan benar. Ketika tidak digunakan, proyektor tersebut tidak mengganggu kenyamanan dan menakjubkan secara estetika, berpadu dengan lembut dan harmonis dengan ruangan.

Meningkatkan Pengalaman Audiovisual Anda

Terlepas dari apakah penggunanya pecinta film atau penggemar konser, proyektor baru ini dengan resolusi asli Ultra HD 4K dan speaker Harman Kardon, dukungan suara Dolby dan DTS, memastikan pengalaman audiovisual sinematik ke seluruh sudut ruangan, memberikan kenyamanan rumah pengguna.

Speaker ganda yang disesuaikan menghadirkan audio yang lebih kaya, jernih, dan bertenaga. Baik saat pengguna sedang menonton film atau mendengarkan konser yang ditayangkan secara langsung, speaker ini memberikan suara surround yang nyata untuk layar besar.

Pengoperasian Intuitif, Performa Cerdas

Mirip seperti TV biasa, X2000B-4K memberikan pengalaman sinematik langsung. Dengan sekali klik, proyektor menyala dan mencapai kecerahan serta performa warna optimal dalam sekejap, menenggelamkan pengguna dalam hiburan audio visual secara langsung.

Konektivitas Wi-Fi pada proyektor memungkinkan transmisi langsung dari perangkat, seperti ponsel atau tablet, ke layar besar secara nirkabel, membuat berbagi konten lebih cepat dan intuitif. Dengan koneksi Bluetooth, mereka juga menawarkan opsi audio yang fleksibel bagi pengguna. Proyektor dapat digunakan sebagai soundbar Bluetooth, sebagai alternatif, audio juga dapat dihubungkan ke headset Bluetooth milik pengguna untuk menikmati kesenangan layar besar tanpa mengganggu orang lain.

Tentang ViewSonic

Didirikan di California, ViewSonic adalah penyedia solusi visual global terkemuka dan memiliki bisnis di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sebagai inovator yang visioner, ViewSonic berkomitmen untuk menyediakan solusi perangkat keras dan perangkat lunak komprehensif yang mencakup monitor, proyektor, pena display, layar komersial, layar LED All-in-One, layar ViewBoard interaktif, dan ekosistem perangkat lunak myViewBoard. Dengan lebih dari 35 tahun keahlian dalam tampilan visual, ViewSonic telah menetapkan posisi yang kuat untuk memberikan solusi inovatif dan andal untuk pendidikan, perusahaan, konsumen, dan pasar profesional serta membantu pelanggan “Melihat Perbedaan”.

Baca Juga: ViewSonic Luncurkan Proyektor Pertama di Dunia yang Dirancang untuk Xbox

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved