October
16
2024
     20:36

Tumbuhkan Kebiasaan Sarapan, BlueBand Bagikan 10.000 Porsi Sarapan Gratis

Tumbuhkan Kebiasaan Sarapan, BlueBand Bagikan 10.000 Porsi Sarapan Gratis
ILUSTRASI. BlueBand hadir di CFD (Car Free Day) yang berlokasi di depan FX Sudirman, Jakarta dalam momentum “Hari Sarapan Sedunia” guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan, sekaligus memberikan inspirasi sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, bernutrisi.Blueband bagikan 1000 porsi sarapan gratis.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Padatnya aktivitas di pagi hari seringkali dijadikan alasan yang membuat sarapan terlewat. Padahal, banyak penelitian telah membuktikan bahwa sarapan dengan gizi seimbang sangatlah dIbutuhkan tubuh, terutama pada usia pertumbuhan. Menyadari hal tersebut, BlueBand hadir di CFD (Car Free Day) yang berlokasi di depan FX Sudirman, Jakarta dalam momentum “Hari Sarapan Sedunia” guna mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan, sekaligus memberikan inspirasi sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, bernutrisi. Berbagai kegiatan menarik pun dihadirkan, mulai dari membagikan 10.000 porsi sarapan gratis, Zumba dengan instruktur profesional, hingga demo masak yang dilakukan oleh profesional chef yang memberikan inspirasi menu praktis untuk sarapan.

Ade Savitri selaku Marketing Director Flora Food Group Indonesia menjelaskan bahwa BlueBand  senantiasa berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat secara konsisten terkait pentingnya sarapan.

“Mengingat banyaknya manfaat yang bisa didapat oleh tubuh melalui sarapan, kami berharap berbagai edukasi dan inspirasi yang kami hadirkan di CFD kali ini bisa membantu masyarakat, khususnya para Ibu untuk menghadirkan sajian sarapan praktis ala BlueBand yang enak, cepat, dan bernutrisi sebagai bekal untuk mengawali hari, sehingga kebiasaan baik untuk sarapan di masyarakat dapat terus tumbuh,” jelas Ade.

Pada kesempatan ini, profesional Chef dari BlueBand juga turut memperagakan langsung cara memasak salah satu menu sarapan praktis yaitu nasi goreng dan telur ala BlueBand dengan penambahan BlueBand Serbaguna dan BlueBand Kuliner sebagai inspirasi sajian menu sarapan praktis yang dapat langsung dipraktekkan di rumah yang memiliki citarasa enak, disiapkan dalam waktu yang cepat dan tentunya bernutrisi.

Lebih dari itu, para pengunjung tampak sangat antusias mengikuti jalannya seluruh rangkaian acara dan menikmati 10.000 porsi sarapan praktis ala BlueBand yang dibagikan secara gratis.

Hadirnya BlueBand pada CFD merupakan bagian dari kampanye #TambahkanBlueBand yang menargetkan edukasi untuk 100 juta Ibu di seluruh Indonesia. “BlueBand mengajak para Ibu untuk menerapkan praktik sederhana namun berdampak baik bagi seluruh anggota keluarga.

Cukup dengan menambahkan satu sendok makan BlueBand margarin pada menu sarapan, makan siang, dan makan malam, setiap sajian akan menjadi lebih nikmat dan bisa membantu memenuhi kebutuhan omega 3 & 6 harian,” tambah Ade.

Sebagai margarin nomor 1 di Indonesia dan satu-satunya produk margarin dengan kandungan Omega 3 dan 6 dari minyak bunga kanola, BlueBand senantiasa berkomitmen untuk mendampingi para Ibu di Indonesia dalam membekali pertumbuhan anak dengan menghadirkan nutrisi harian terbaik. Sajian sarapan dengan menggunakan BlueBand bisa mendukung pemenuhan kebutuhan harian Omega 3 dan 6 harian pada anak, serta 6 vitamin penting lainnya sehingga tumbuh kembang anak pun menjadi optimal.

“Kami menyadari bahwa peran serta dukungan Ibu sebagai peran utama di rumah tangga sangatlah penting dalam mendorong tumbuhnya kebiasaan sarapan di keluarga.

Oleh karena itu, sebagai bentuk dukungan dalam mendampingi para orang tua, khususnya para Ibu yang menginginkan proses tumbuh kembang anak yang optimal, BlueBand senantiasa hadir menyediakan edukasi, solusi hingga inspirasi berbagai sajian praktis yang enak, cepat, bernutrisi, dengan rasa yang disukai anak-anak,” tutup Ade.

Tentang Flora Food Group B.V.
Flora Food Group B.V. sebelumnya dikenal sebagai Upfield Group B.V dan telah berganti nama sejak September 2024, guna merefleksikan  tujuan secara lebih baik bersama dengan 100+ merek ikonik yang dicintai oleh tiap generasi di seluruh dunia. Dengan komitmen tanpa henti untuk menghadirkan makanan lezat dan bergizi, dan sebagai pemimpin dalam industri global, kami memiliki tujuan untuk mempersiapkan makanan lezat, dengan bahan baku yang berasal dari alam sehingga lebih berkelanjutan yang dilengkapi dengan kandungan gizi dan lebih terjangkau bagi generasi berikutnya. Di Indonesia kami dikenal dengan nama Flora Food Group Indonesia sebagai perusahaan yang memasarkan beberapa merek produk berbahan dasar nabati, salah satunya margarin dengan merk ikonik yang telah dikenal di Indonesia yaitu BlueBand. Website Flora Food Group: https://www.florafoodgroup.com/

Tentang BlueBand
Sebagai merek margarin nomor satu di Indonesia yang sudah dinikmati oleh konsumen Indonesia sejak 1934, kami berkomitmen untuk mendampingi para Ibu di Indonesia membekali pertumbuhan anak dengan menghadirkan nutrisi harian terbaik. BlueBand dilengkapi dengan nutrisi penting seperti Omega 3 & 6 serta diperkaya vitamin dan mineral yang dIbutuhkan untuk tumbuh kembang anak di setiap varian produk kami. Saat ini BlueBand memiliki rangkaian produk yang beragam yaitu : BlueBand Serbaguna, BlueBand Cake & Cookie, BlueBand Kuliner, BlueBand Cake Margarine, BlueBand Multipurpose Cream hingga Minyak Samin Cap Onta.

Baca Juga: BlueBand Bagikan Inspirasi Bisnis Kuliner&Luncurkan Inovasi Produk di Pameran FHI2024

Selanjutnya: Riset Baru Ungkap AI Generatif Jadi Prioritas di Kalangan Pimpinan C-Suite Indonesia

Menarik Dibaca: 6 Makanan yang Tak Boleh Dikonsumsi Berbarengan dengan Pepaya, Ada Efek Buruknya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved