December
16
2022
     15:46

Hadiah Ultah Pertama, Kenangan Heritage Raih Penghargaan Jakarta Tourism Award 2022

Hadiah Ultah Pertama, Kenangan Heritage Raih Penghargaan Jakarta Tourism Award 2022
ILUSTRASI. Jakarta Tourism Award 2022 untuk Kenangan Heritage.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bertepatan dengan ulang tahun yang pertama pada 25 November 2022 lalu, Kenangan Heritage, flagship store Kopi Kenangan dalam naungan Kenangan Brands, mendapatkan penghargaan dari ajang Jakarta Tourism Award Adhikarya Wisata 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta pada Jumat (9/12) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Kenangan Heritage berhasil menjadi penyedia jasa makanan & minuman terbaik di kategori Cafe.

Cynthia Chaerunnisa, Co-Founder Kenangan Brands mengatakan, “Kami sangat berterima kasih atas apresiasi yang dianugerahkan oleh Disparekraf sebagai penyelenggara, serta tim juri yang merupakan figur berpengaruh di bidang pariwisata, panitia, konsumen, dan seluruh tim Kenangan Brands.

Pencapaian ini merupakan bentuk apresiasi atas kerja keras Kenangan Brands dalam memberikan pengalaman F&B yang terbaik untuk para pelanggan, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dalam mengolah dan menghadirkan produk dengan bahan premium berkualitas lainnya,” terang Cynthia.

Bersaing dengan 314 pelaku usaha lainnya, Kenangan Heritage mampu membawa pulang penghargaan untuk kategori Cafe terbaik. Penilaian Jakarta Tourism Award mengacu pada tiga aspek utama yaitu, prestasi (kinerja usaha secara finansial dan non finansial), kontribusi (dampak terhadap ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan), serta dedikasi (komitmen dan kesesuaian dengan regulasi). Ajang Jakarta Tourism Award tahun ini juga melibatkan usaha-usaha lainnya di industri pariwisata dan pelaku ekonomi kreatif dengan 31 kategori.

Kemenangan ini menjadi salah satu bukti positif keberhasilan dan keseriusan Kenangan Heritage dalam memberikan pengalaman baru dan spesial dalam menikmati kopi di cafe, dengan perpaduan budaya lokal Indonesia melalui aneka menu minuman kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari seluruh Nusantara.

Jakarta Tourism Award (JTA)

Penghargaan Jakarta Tourism Award (JTA) merupakan nama baru penghargaan Adikarya Wisata. Ajang bergengsi yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta ini awalnya dilatarbelakangi oleh kegiatan Kelapa Jaya, yang merupakan pelopor penghargaan dalam bidang Industri Pariwisata pada 1974. Penghargaan Kelapa Jaya berakhir pada 1989 dan berganti nama menjadi Adikarya Wisata pada 1991. Jakarta Tourism Award membidik delapan jenis usaha dan 31 kategori sub-usaha yang bertujuan untuk memberikan sinergi terhadap pengembangan sektor ekonomi kreatif sehingga bisa bersama tumbuh dan berkembang dalam memajukan perekonomian Provinsi DKI Jakarta.

Tentang Kopi Kenangan

Kopi Kenangan adalah jaringan kopi non-waralaba dari Indonesia di bawah naungan Kenangan Brands yang telah hadir menyuguhkan kopi lokal berkualitas sejak tahun 2017. Kopi Kenangan berkomitmen untuk melayani konsumen dengan bahan-bahan berkualitas terbaik dan harga yang disesuaikan untuk memenuhi misi kami dalam menghadirkan kopi fresh-brewed yang dapat dinikmati semua kalangan.

Untuk melengkapi lini kategori makanan Kopi Kenangan, diluncurkan Cerita Roti dengan konsep ‘roti bantal’ selembut awan dan Kenangan Manis yang merupakan soft-baked sea salt cookies. Di tahun 2021, Kopi Kenangan memperkenalkan flagship store pertamanya yaitu Kenangan Heritage, yang menawarkan pengalaman baru dan spesial dalam menikmati olahan biji kopi lokal Indonesia di cafe. Keberadaan Kopi Kenangan diharapkan dapat merevolusi jaringan kopi fresh-brewed di Indonesia, dan dapat senantiasa berinovasi serta memberikan kualitas layanan terbaik hingga Asia Tenggara.

Baca Juga: Kenangan Heritage Hadirkan 2 Beverage Creator, Sajikan Menu Mocktail Edisi Terbatas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved