November
25
2022
     22:59

Kenangan Heritage Hadirkan 2 Beverage Creator, Sajikan Menu Mocktail Edisi Terbatas

Kenangan Heritage Hadirkan 2 Beverage Creator, Sajikan Menu Mocktail Edisi Terbatas
ILUSTRASI. Momentum 1 tahun Kenangan Heritage, ada berbagai kegiatan seru dan penawaran spesial untuk pelanggan. Hari ini (25/11), Kenangan Heritage mengundang Leonardy dan Jaka Pratama, selaku Beverage Creator Indonesiajadi host sesi Bar of the Champion Battle.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Tepat satu tahun lalu, Kenangan Brands memperkenalkan Kenangan Heritage, flagship store Kopi Kenangan yang berlokasi di Senayan City, Jakarta Pusat. Kenangan Heritage menawarkan konsep yang berbeda dari gerai Kopi Kenangan pada umumnya, dengan tujuan menghadirkan pengalaman baru dan spesial dalam menikmati kopi, yakni perpaduan budaya lokal Indonesia melalui aneka menu minuman kopi yang diolah dari biji kopi pilihan dari seluruh Nusantara.

Cynthia Chaerunnisa, Co-Founder Kenangan Brands mengatakan, “Kami memperkenalkan Kenangan Heritage sebagai salah satu strategi bisnis dari Kenangan Brands.  Selain itu, juga untuk menunjukkan komitmen kami terhadap kekayaan lokal Indonesia, khususnya terhadap biji kopi lokal Indonesia yang sangat kaya dan beragam. Melalui Kenangan Heritage, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati olahan biji kopi dan bahan-bahan berkualitas Indonesia lainnya, sekaligus mengusung kekayaan budaya Indonesia kepada pelanggan.”

Sebagai bentuk perayaan momentum satu tahun Kenangan Heritage, akan ada berbagai kegiatan seru dan penawaran spesial untuk pelanggan. Hari ini (25/11), Kenangan Heritage mengundang Leonardy dan Jaka Pratama, selaku Beverage Creator Indonesia, untuk menjadi host dalam sesi Bar of the Champion Battle. Di sesi ini, kedua mixologist akan menyajikan dua menu edisi terbatas secara langsung kepada pelanggan. Leonardy menyajikan menu “Fantasy Coffee Mocktail”, dengan bahan utama perpaduan kopi Flores dan Heritage Blend yang dicampur dengan berbagai jenis teh dan sirup dengan topping unik edible bubble. Sedangkan Jaka Pratama menyajikan mocktail cantik dengan taburan glitter bernama “Solok Island”, yang merupakan perpaduan biji kopi Solok, teh, sirup, dan buah sunkist.

Kenangan Heritage juga mengadakan Table Talk Session, acara talkshow bersama Leonardy yang akan membagikan berbagai tips dan trik untuk membuat minuman ala cafe di rumah. Leonardy merupakan top mixologist content creator di Indonesia yang sudah memiliki lebih dari 100,000 pengikut di TikTok. Tak hanya populer di TikTok, konten Instagram reels-nya pun sering kali diramaikan oleh puluhan ribu bahkan jutaan penonton.

“Kami berharap berbagai kegiatan dan penawaran menarik yang kami sajikan dalam rangka memeriahkan Kenangan Heritage First Anniversary ini dapat diterima dengan baik oleh para pelanggan,” tutup Cynthia.

Penawaran Spesial Kenangan Heritage

Di hari ulang tahunnya, Kenangan Heritage menghadirkan penawaran spesial bagi para pelanggan setia, yaitu melalui promo “Free Cake” yang hanya tersedia secara eksklusif pada 24-27 November 2022. Kenangan Heritage akan memberikan Chocolate Truffle Cake, Red Velvet Cake, atau Tiramisu Cake secara gratis kepada 50 pelanggan pertama dengan pembelian minimum Rp100.000.

Tentang Kopi Kenangan

Kopi Kenangan adalah jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail yang memiliki pertumbuhan tercepat di Indonesia. Dikenal luas dengan kopi bercita rasa terbaik, saat ini Kopi Kenangan memiliki lebih dari 804 gerai di 45 kota di Indonesia, Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 berhasil mengisi sweet spot antara kopi berharga tinggi yang disajikan pebisnis kopi internasional dan kopi instan yang dijual di kios pinggir jalan.

Pada 2020, Kopi Kenangan mengembangkan sayapnya ke industri makanan dengan meluncurkan varian roti bernama Cerita Roti serta brand ayam goreng dengan nama Chigo dan soft cookies brand Kenangan Manis pada 2021. Melalui pemahaman dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta model bisnis 'New Retail' yang berfokus pada pengalaman offline dan online pelanggan, Kopi Kenangan memiliki visi untuk menjadi jaringan makanan dan minuman terbesar di Indonesia, hingga Asia Tenggara. Visi ini terwujud melalui produk berkualitas yang terjangkau, layanan cepat dan bersahabat, pengendalian mutu, serta pengembangan bisnis yang kreatif.

Baca Juga: Kopi Kenangan: 5 Tahun Menyeduh Kopi Kenangan untuk Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved