May
19
2022
     10:05

Fotile Luncurkan 3 Produk Dapur dengan Inovasi Teknologi Baru

Fotile Luncurkan 3 Produk Dapur dengan Inovasi Teknologi Baru
Produk baru perlengkapan dapur Fotile.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Fotile menghadirkan inovasi terbaru berbasis teknologi untuk pasar Indonesia. Fotile merilis tiga produk baru sekaligus. Pertama, Range Hood Kitchen yang dilengkapi dengan intelligent airflow managing system (IAMS). Kedua, Water Oxygen Ion Air Purifier yang dapat menghilangkan formaldehida secara efisien.

Ketiga Mother & Baby Water Purifier yang dapat menyaring air secara selektif sekaligus memulihkan mineral dengan baik. Peluncuran inovasi baru dilakukan perusahaan untuk meningkatkan potensi pangsa pasarnya di Indonesia. 

Inovasi di tiga produk baru ini sejalan dengan kampanye The Happy Kitchen starts with Health yang digaungkan Fotile. Dengan kampanye ini, Fotile berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran banyak orang agar mulai memperhatikan dan memedulikan kesehatan keluarganya dan memulainya dari dapur.

Sun Ling, Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia, menyampaikan bahwa Fotile telah mengombinasikan seluruh penelitian mendalam di pasar yang berbeda di seluruh dunia. Bagi Fotile, kesehatan ada inti untuk menciptakan dapur yang bahagia.

Baca Juga: Shopee Perkenalkan Fitur Registrasi Mandiri dalam Aplikasi Shopee Partner

Fotile memulai penelitian untuk menghasilkan solusi terhadap masalah kesehatan pada proses memasak. “Pandemi virus corona yang berlangsung selama kurang lebih tiga tahun telah membawa banyak masalah terhadap semua orang. Namun, pada waktu yang sama juga membuat semakin banyak orang yang semakin memperhatikan kesehatan,” jelas Sun dalam keterangannya, Kamis (19/5).

Lebih lanjut,  Sun menjelaskan, sebagai pemimpin industri di bidang peralatan dapur global, Fotile telah banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan peralatan dapur terkemuka di dunia selama 25 tahun.

Produk Range Hood Fotile yang dilengkapi dengan intelligent airflow managing system dapat menjamin daya hisap yang stabil. “Melalui eksperimen yang cukup, sistem menunjukkan bahwa kondisi ini cukup membuat jalur pembuangan sangat lancar. Range Hood bisa membuang asap dan minyak serta tidak memerlukan daya hisap yang besar.” ujarnya.

Produk Water Oxygen Ion Air Purifier memungkinkan pengguna dapat menikmati aroma udara segar usai hujan hanya dari rumah. Dilengkapi dengan oxygen ion purifier pengguna dapat menikmati air bersih serta udara segar layaknya kesegaran udara di hutan tropis tanpa harus keluar rumah.

Adapun produk Mother & Baby Water Purifier, dikembangkan dengan teknologi pemurnian air filtrasi selektif NSP, membentuk 7 tingkat penyaringan, secara efektif menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, warna dan bau yang berbeda. Sementara beberapa ion mineral seperti kalsium dan magnesium yang bermanfaat bagi tubuh manusia dipertahankan, sehingga menghasilkan air yang sehat dan baik.

Baca Juga: Luno Dapat Izin In-Principle Approval (IPA) dari Monetary Authority of Singapore

Mother & Baby Water Purifier didesain tanpa galon dengan volume air besar, baik untuk penggunaan sehari-hari, memasak atau membersihkan sayuran dan buah-buahan, volume air besar 1,5L-2L/menit terus menerus. Desain elemen filter tahan lama dengan kapasitas pemurnian air total mencapai 8.000 liter memastikan penggunaan jangka panjang.

“Memberikan kebahagiaan untuk ratusan juta keluarga adalah misi Fotile, sehingga Fotile terus berinovasi dan menggunakan kualitas dan layanan terbaik untuk mendapatkan kesukaan konsumen terhadap produk Fotile.  Peralatan dapur Fotile telah menjadi produk standar pada dapur keluarga berkelas tinggi di Indonesia,” pungkas Sun Ling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved