July
14
2022
     14:49

Cermati Protect Gandeng Laku6 Hadirkan Asuransi Gadget 12 Bulan Gratis

Cermati Protect Gandeng Laku6 Hadirkan Asuransi Gadget 12 Bulan Gratis
ILUSTRASI. PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) menggandeng PT Laku6 Online Indonesia (Laku6), sebuah penyedia layanan tukar tambah perangkat elektronik tangan kedua dalam kerja sama penyediaan asuransi proteksi gadget.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari ini PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect), salah satu insurtech terkemuka di Indonesia secara resmi menggandeng PT Laku6 Online Indonesia (Laku6), sebuah penyedia layanan tukar tambah perangkat elektronik tangan kedua atau preloved terbesar di Indonesia dalam kerja sama penyediaan asuransi proteksi gadget. Kemitraan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan tenang, serta pengalaman berbelanja karena perangkat sudah terlindungi dari risiko kerusakan fisik.

Setiap pembelian handphone di marketplace Laku6, pelanggan akan mendapat jaminan proteksi gratis dengan masa pertanggungan selama 12 bulan. Jika terjadi kerusakan atas handphone yang dibelinya tersebut, maka asuransi ini akan mengganti biaya perbaikannya. Manfaat uang pertanggungan yang diperoleh setiap pelanggan sebesar maksimal Rp 3 juta atau senilai dengan nilai gadget, yang mana lebih rendah. Selain itu, Cermati Protect juga memberikan layanan antar jemput langsung ke rumah secara cuma-cuma untuk perbaikan handphone agar lebih memudahkan pelanggan.

Vice President of Insurance Cermati Protect, Juanri mengatakan, kerja sama dengan Laku6 bertujuan untuk menjawab kebutuhan para pengguna gadget di Tanah Air. Sinergi ini memungkinkan masyarakat mendapat perlindungan asuransi gadget secara mudah dan cepat, sehingga pelanggan yang ingin memiliki handphone preloved idaman dengan harga terjangkau tidak perlu khawatir akan risiko kerusakan karena tersedia perlindungan gadget dari Cermati Protect selama satu tahun. Dengan begitu, melindungi mereka dari risiko kerusakan dan kerugian finansial.

“Kolaborasi antara Cermati Protect dan Laku6 merupakan salah satu strategi kami dalam menggarap segmen bisnis ritel untuk memperluas jangkauan perlindungan asuransi mikro, serta komitmen perusahaan dalam menyediakan produk yang komprehensif dan inovatif, relevan bagi kehidupan masyarakat sehari-hari dan memberikan pengalaman asuransi terbaik bagi pelanggan,” ungkapnya.

“Kemudahan berbelanja online harus ditopang dengan perlindungan yang optimal. Dari pengalaman kami dalam broker jutaan polis perlindungan sejak awal tahun 2022, kami memahami kebutuhan pelanggan secara mendalam, supaya mereka dapat melakukan aktivitas belanja online dengan tenang dan nyaman,” Juanri menambahkan.

Chief Commercial Officer Laku6, Sintara Nyotowijoyo menuturkan, sebagai leader platform jual beli gadget preloved di Indonesia, misi perusahaan adalah membantu masyarakat untuk meningkatkan standar hidup masyarakat dengan harga lebih terjangkau. Salah satunya menyediakan asuransi yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang serba digital ini.

“Kami sangat senang produk asuransi dari Cermati Protect hadir di Laku6. Jaminan proteksi selama 12 bulan dan layanan antar jemput perbaikan handphone semakin melengkapi garansi atau jaminan yang sudah kami berikan kepada pelanggan untuk semua produk gadget yang dijual, seperti garansi uang kembali, garansi pengembalian produk, dan garansi kerusakan. Ini semua tidak terlepas dari upaya kami untuk memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan,” pungkasnya.

Tentang Cermati Protect

PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) adalah broker dan konsultan asuransi yang berkomitmen membantu klien memenuhi kebutuhan asuransinya. Berdiri sejak 2013, layanan Cermati Protect didukung oleh jaringan luas dari puluhan mitra asuransi terkemuka di Indonesia dan sistem terintegrasi secara online. Cermati Protect telah berlisensi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan tergabung dalam keanggotaan APPARINDO (Asosiasi Perusahaan Pialang Asuransi dan Reasuransi Indonesia) sejak tahun 2014. Cermati Protect siap memberikan layanan asuransi terbaik sesuai dengan motto perusahaan yaitu “Smart Solution Protection”.

Tentang Laku6

Laku6 adalah penyedia layanan jual beli dan tukar-tambah gadget preloved terbesar di Indonesia. Berdiri tahun 2016, Laku6 di bawah bendera PT Laku6 Online Indonesia memposisikan diri sebagai yang pertama yang bergerak di bidang bisnis recommerce atau reverse commerce. Perusahaan bekerja sama dengan semua penjual utama ritel handphone, yang memungkinkan mereka untuk memberikan kemampuan bagi pelanggan saat membeli handphone yang baru dengan menukarkan handphone bekas mereka. Hingga saat ini, Laku6 menyediakan platform Laku6 Trade Center, MAUJUAL, Tukar Tambah, Cek Harga, Galaxy Trade-In, O Trade-In, V Trade-In, dan Mi Trade-In untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dan operator ritel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved