March
31
2021
     13:03

PTPN Group Dukung Program Sentra Vaksinasi BUMN untuk Capai Herd Immunity dan Mendorong PEN

PTPN Group Dukung Program Sentra Vaksinasi BUMN untuk Capai Herd Immunity dan Mendorong PEN

JAKARTA, 31 Maret 2021 – Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengikuti Program Sentra Vaksinasi yang digelar oleh Kementerian BUMN di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Program Sentra Vaksinasi bersama BUMN berlangsung mulai Maret - Juni 2021 mendatang.  Saat ini peserta vaksinasi hanya bisa untuk mereka yang terdata di DKI Jakarta. Program vaksinasi tersebut menyasar kalangan lansia dan pelayan atau pegawai publik.

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani menyampaikan dalam upaya percepatan program vaksinasi nasional, Pemerintah Indonesia memprioritaskan lansia dan pelayan atau pegawai publik dapat menerima vaksinasi ini.  Hal ini agar tercapainya kekebalan kelompok baik dilaksanakan secara mandiri maupun melalui program vaksinasi gotong royong.

“Peran aktif semua pihak untuk mencapai target 181,5 juta penduduk mendapatkan vaksinasi COVID-19.  Mulai dari pemerintah dan jajarannya di semua level, masyarakat, hingga swasta harus menjaga dan menjalankan peran masing-masing dalam mendukung dan mempercepat proses vaksinasi COVID-19 sebagai upaya mencapai herd immunity selain vaksinasi perlu tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.),” ujar Ghani.

Hingga Maret 2021, perluasan Sentra Vaksinasi Covid-19 Bersama BUMN sudah mencapai di lima lokasi.  Lima lokasi Sentra Vaksinasi COVID-19 Bersama BUMN adalah sebagai berikut:

1.

Jakarta

: berlokasi di Istora Senayan pada 8 Maret - 8 Mei 2021

2.

Jakarta

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved