October
13
2021
     17:10

Penuhi Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern PT Home Center Indonesia Meluncurkan Brand KELS

Penuhi Kebutuhan Elektronik Rumah Tangga untuk Gaya Hidup Modern PT Home Center Indonesia Meluncurkan Brand KELS

Jakarta, 13 Oktober 2021 - Pandemi tidak menghalangi PT Home Center Indonesia untuk berkembang dan berinovasi. Dikenal melalui brand INFORMA yang menyediakan furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, hari ini (13/10) PT Home Center Indonesia meluncurkan KELS, brand penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas untuk gaya hidup modern.

Pada masa pandemi, dimana masyarakat tinggal lebih lama dan melakukan kegiatan lebih banyak di rumah seperti memasak dan bersih-bersih, membuat permintaan terhadap produk elektronik rumah tangga meningkat. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh MarkPlus, Inc, produk elektronik menjadi salah satu yang banyak diburu oleh masyarakat sebanyak 26% dari total responden. Hal ini juga senada dengan penjualan produk home appliances di INFORMA yang mengalami peningkatan selama masa pandemi.

Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia menjelaskan “Kami berupaya memenuhi kebutuhan yang tinggi terhadap produk elektronik rumah tangga saat ini. Di samping itu, kami juga memiliki komitmen membantu masyarakat Indonesia agar dapat menciptakan hunian ideal yang mendukung di masa kebiasaan baru.

Karena itu, PT Home Center Indonesia menghadirkan inovasi melalui pengembangan produk, dengan meluncurkan brand KELS, sebagai one stop solutions untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan rumah tangga modern. Di mana INFORMA menyediakan furnitur dan
aksesoris, sedangkan KELS melengkapinya dengan produk elektronik rumah tangga”.

KELS hadir menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern dan sehat, serta mendukung berbagai kegiatan dari pagi hingga malam dengan mudah dan praktis. Untuk menambah keunggulannya, produk-produk KELS tidak hanya mengedepankan fungsi, namun juga memiliki warna dan desain yang stylish, sehingga dapat memberikan sentuhan estetika pada tampilan ruangan. Hadir dengan koleksi lengkap hingga 200 jenis produk yang terbagi dalam 4 kategori, yaitu Cooking Appliances, Home Appliances, Personal Care, dan Massage Tools.

Koleksi produk Cooking Appliances dari KELS disediakan untuk memberikan kemudahan saat membuat hidangan favorit seluruh keluarga, mengeksplor hobi memasak, mendukung komitmen menjalankan hidup sehat, hingga menunjang kegiatan bisnis melalui perlengkapan masak modern, diantaranya air fryer untuk menggoreng tanpa minyak, slow juicer untuk membuat minuman tinggi nutrisi, low sugar rice cooker dengan teknologi terbaru yang menghasilkan nasi rendah gula dan karbohidrat hingga koleksi oven dengan pilihan kapasitas hingga 35 liter. Sementara itu, koleksi produk Home Appliances akan membuat aktivitas rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan, seperti dispenser air dengan sistem sensor dan bottom loading, lemari es dual inverter dengan teknologi pendinginan lebih cepat menjadikan makanan segar lebih lama disertai fitur hemat listrik, hingga mesin cuci piring otomatis lengkap dengan sinar UV agar alat makan tetap higienis.

Tidak ketinggalan, produk Personal Care juga tersedia untuk membantu menjaga kesehatan melalui koleksi air purifier yang dilengkapi teknologi UV dan ionik untuk proteksi lebih terhadap virus baik di untuk rumah maupun saat bepergian, serta koleksi face steamer yang selain dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah, juga mampu untuk melegakan
tenggorokan pada penderita Covid-19, meredakan gejala sinus, batuk, dan flu.

Untuk menyempurnakan kesegaran tubuh dengan relaksasi di rumah, koleksi Massage Tools dari KELS akan menghadirkan sensasi pijatan profesional.

Untuk mendukung customer satisfaction, KELS melengkapi penjualannya dengan berbagai layanan seperti garansi produk, free delivery, fasilitas pengembalian atau penukaran produk, proteksi perpanjangan garansi melalui Electronics Protection, hingga kemudahan transaksi melalui berbagai jenis pembayaran, didukung fasilitas cicilan menggunakan Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group. “kami juga memanfaatkan berbagai berbagai channel penjualan untuk kemudahan mengakses produk KELS.

Pelanggan dapat mengunjungi counter KELS di seluruh toko INFORMA dan INFORMA Electronics yang berlokasi di 49 kota di Indonesia, ataupun berbelanja secara online melalui Mobile App INFORMA, INFORMA Online di www.informa.co.id/shop, ruparupa.com maupun official store KELS di Blibli” tambah Daniel.

Berbagai penawaran menarik telah disiapkan untuk memeriahkan peluncuran KELS, yang berlangsung hingga 31 Oktober 2021, yaitu hemat hingga 40% untuk produk pilihan, serta gratis menjadi member INFORMA Rewards setiap belanja senilai Rp. 1 juta. Ekstra hingga 40 poin juga bisa didapatkan bagi pelanggan yang telah menjadi member INFORMA Rewards.

Tentang PT Home Center Indonesia atau INFORMA

PT HOME CENTER INDONESIA atau INFORMA adalah salah satu bisnis unit bagian Kawan Lama Group, yang merupakan sebuah pusat lifestyle furnishings terlengkap dengan jumlah produk hingga 35.000 jenis. Saat ini INFORMA memiliki 106 toko yang tersebar di 49 kota di seluruh Indonesia, dengan toko terbesar yang berlokasi di Living World Alam Sutera Tangerang, seluas 25.000 M2.

INFORMA juga menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan, dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan melalui INFORMA Custom Furniture, serta INFORMA Electronics yang menyediakan home electronics & appliances terlengkap, serta Home Galleria, yang menyediakan furnishing hunian mewah dalam konsep galeri.

Bisnis ritel yang dinaungi oleh Kawan Lama Group lainnya ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja, dan Ruparupa.com toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 1.000 toko ritel di seluruh Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved