MPPA Mengapresiasi Veteran Indonesia dengan Diskon Khusus 7,5% Menyambut Hari Veteran Nasional & Kemerdekaan Indonesia

Karawaci – PT. Matahari Putra Prima Tbk ("MPPA") mengumumkan bahwa Perseroan memberikan apresiasi kepada komunitas Veteran Indonesia dengan menawarkan diskon khusus untuk makanan, groseri dan general merchandise tertentu menyambut Hari Veteran Nasional dan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-75 yang akan datang di tengah kondisi Covid-19 saat ini.
Diskon khusus 7,5% untuk Veteran Indonesia ditawarkan di seluruh gerai Hypermart, Foodmart, Primo, Hyfresh, Boston, dan FMX secara nasional mulai 25 Juli hingga 18 Agustus 2020. Penawaran diskon ini sejalan dengan dengan diskon khusus 7,5% saat ini untuk Pahlawan Covid-19 (gugus tugas depan dokter, perawat serta satuan tugas TNI dan Kepolisian RI).
Pada awal bulan ini, MPPA mengumumkan diskon khusus 7,5% tahap kedua untuk Pahlawan Covid-19. Perseroan sebelumnya telah menawarkan diskon khusus 5% pada Mei 2020 lalu. Dengan penambahan diskon khusus 7,5% untuk Veteran Indonesia hari ini, MPPA lebih lanjut mengapreasiasi para Veteran dan Pahlawan Covid-19 atas keberanian, kepahlawanan dan komitmen mereka dalam berkontribusi pada kemerdekaan Indonesia serta membantu masyarakat luas dari pandemi Covid-19 saat ini.
Syarat dan ketentuan untuk Veteran Indonesia sebagai berikut:
o Berlaku di gerai Hypermat, Foodmart, Primo, Hyfresh, Boston dan FMX secara
nasional;
o Berlaku untuk periode 25 Juli – 18 Agustus 2020;
o Berlaku untuk komunitas Veteran Indonesia;
o Berlaku untuk produk segar, groseri, bakery, produk siap makan dan barang
general merchandise tertentu;
o Batasan nilai pembelian maksimal Rp 4.000.000 per pelanggan selama periode
penawaran. Maksimal 6 produk yang sama per hari;
o Berlaku untuk pembelian di toko. Diwajibkan menunjukkan Kartu Identitas dari
masing-masing lembaga veteran ke kasir untuk verifikasi;
o Berlaku untuk pembelian online melalui Chat & Shop via whatsapp. Diwajibkan
menunjukkan Kartu Identitas dari masing-masing institusi veteran ketika
menyelesaikan pembelian untuk verifikasi. Pembayaran dapat dilakukan dengan
pembayaran di muka untuk pengiriman ke rumah (radius 10 KM) atau membayar
ketika menerima produk di area parkir yang ditentukan menggunakan fitur Park &
Pickup;
o Diskon tidak berlaku untuk:
o Semua produk yang telah dipromosikan;
o Produk yang dipantau oleh Pemerintah;
o Semua susu bayi untuk usia di bawah 1 tahun, rokok, minuman keras (wine
& spirit), minyak goreng isi ulang, mie instan, gula, telur, yakult;
o Handphone, komputer laptop, printer, kamera, produk elektronik dalam
program diskon OVO HiCard/OVO Apps, kertas HVS, sepeda motor, handuk
kiloan;
o Voucher pulsa, paket data internet, pengisian tunai OVO, TV berlangganan,
token listrik PLN, delivery, Loyalty Program, Gift Card, barang-barang
clearance sale.
MPPA berharap diskon khusus ini akan mendukung Veteran Indonesia dan keluarga mereka dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka di tengah situasi Covid-19 yang menantang ini.
BELLA (Asisten Belanja Pribadi Chat & Shop)
Di awal bulan ini , MPPA telah memperkenalkan BELLA ("Belanja Lewat WA"), yang merupakan Asisten Belanja Pribadi dengan Nomor Whatsapp Tunggal sebagai fitur terbaru untuk memperkuat layanan online Chat & Shop MPPA yang populer. BELLA dapat diakses melalui aplikasi whatsapp di 0813 89000058. Hal ini akan memungkinkan pelanggan untuk mengingat hanya satu nomor tunggal untuk pemesanan online secara nasional.
Pelanggan dapat memulai percakapan whatsapp dengan BELLA untuk memesan secara online, di mana akan diarahkan ke halaman web tertentu di mana pelanggan dapat dengan mudah menelusuri barang dagangan dengan informasi lengkap tentang harga produk dan posisi stok yang tersedia.
Setelah selesai, BELLA akan memberikan ringkasan barang yang dibeli dan mengirimkan informasi kepada pelanggan dan toko terkait (tergantung pada lokasi pengiriman) untuk proses lebih lanjut. Pelanggan masih dapat melakukan percakapan whatsapp langsung dengan nomor whatsapp toko untuk pemesanan produk tambahan serta proses pembayaran & pengiriman.
BELLA dirancang untuk melengkapi fitur Chat & Shop, yang akan memungkinkan pengalaman berbelanja online yang lebih nyaman dan cepat bagi pelanggan. Namun demikian, pelanggan masih dapat memilih opsi prosedur pemesanan online Chat & Shop seperti biasanya dengan memulai percakapan whatsapp langsung ke toko.
Peluncuran terbaru ini adalah bagian dari Business Continuity Plan (BCP) Perusahaan di mana keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.
Hal ini juga merupakan bagian dari tata kelola Perusahaan yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan agar Stay At Home dan Social Distancing di tengah situasi Covid-19 saat ini sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka.
MPPA juga memastikan untuk terus menjunjung tinggi protokol ketat untuk kebersihan dan keamanan makanan di semua toko serta melalui platform online - Hypermart Mobile, Chat & Shop dan Park & Pickup untuk kenyamanan pelanggan dalam membeli kebutuhan rumah tangga mereka sambil tetap menjaga Social & Physical Distancing.
Perusahaan terus mempromosikan platform pembayaran digital untuk alasan kebersihan dan keselamatan dengan OVO, DOKU dan NobuBank QRIS (LinkAja, GoPay, DANA, Nobu ePay, Sakuku, Paytren, m-BCA, CIMB Octo Mobile, Permata Mobile, Bank Mega, Maybank, Bank DKI dan mobile banking lainnya). Ada tambahan promosi gratis pengiriman sebesar Rp 15.000 jika dibayarkan dengan NobuBank QRIS hingga 31 Agustus 2020.
MPPA terus menegakkan komitmennya dalam penerapan Sistem Jaminan Halal ("SJH") di semua operasi lini bisnis dan fungsi pendukung. Perusahaan telah menerima sertifikat halal oleh Lembaga Pengkajian Makanan, Obat-obatan, dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima Keputusan Halal untuk 150 lokasi toko multiformatnya, pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional.