February
25
2020
     18:02

Memasak Nasi Goreng Lezat dengan Mudah dengan Hadirnya Sasa Nasi Goreng

Memasak Nasi Goreng Lezat dengan Mudah dengan Hadirnya Sasa Nasi Goreng

Jakarta, 25 Februari 2020 – Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, Sasa telah menjadi merek yang turun-temurun (heritage brand) karena sudah menjadi merek bumbu dapur yang digunakan dari generasi ke generasi selama 52 tahun dan telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal maupun pasar internasional. Pada hari ini  di Jakarta, PT Sasa Inti melengkapi rangkaian produk Sasa yang  memperkaya rasa dengan meluncurkan varian produk bumbu masak instan yang dinamakan “Sasa Bumbu Praktis”. Besarnya penetrasi bumbu masak instan di Indonesia sebesar 81,7% saat ini, ditambah dengan meningkatnya kesibukan masyarakat Indonesia dalam kesehariannya, membuat Sasa melakukan inovasi baru dalam kategori bumbu instan ini dengan meluncurkan produk Sasa Bumbu Praktis yang diracik dengan rempahrempah asli pilihan dan menggunakan teknologi terkini. Produk Sasa Bumbu Praktis ini diposisikan sebagai mitra andalan untuk dapur para konsumen (the reliable partner for your kitchen) karena produk ini ditujukan bagi semua konsumen yang tetap ingin memasak tanpa harus berlama-lama di dapur sehingga mereka tetap dapat melakukan berbagai aktivitas lain untuk mengembangkan potensi diri.

Dari keenam varian rasa Sasa Bumbu Praktis yang sangat khas Indonesia - Sasa Bumbu Lumur Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial, Sasa Nasi Goreng Jawa, Sasa Bumbu Ungkep Ayam kalasan, Sasa Bumbu Ungkep Ayam Kuning, Sasa Bumbu Kuah Sayur Asem, varian rasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa menjadi varian yang diandalkan karena nasi goreng merupakan hidangan yang disukai oleh semua orang dan selain lezat, nasi goreng juga dapat dinikmati kapanpun, dari mulai sarapan, makan siang ataupun makan malam. Bukti bahwa nasi goreng menjadi menu favorit  sejalan dengan  data yang dilansir dari survei yang diadakan oleh CNN pada tahun 2017 mengenai daftar 50 makanan terenak di dunia1, yang mana nasi goreng dari Indonesia menduduki peringkat kedua setelah rendang.  Ditemui di sela-sela acara Konferensi Pers, General Manager Marketing PT Sasa Inti, Albert Dinata memaparkan, “Peluncuran varian produk Sasa Bumbu Praktis ini merupakan bentuk komitmen Sasa untuk terus berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen. Produk ini memiliki enam varian rasa khas masakan Indonesia yang dapat dimasak dengan praktis yang dari keseluruhan varian rasanya,  kami mengandalkan dua varian rasa nasi goreng; Sasa Nasi Goreng Ayam Spesial dan Sasa Nasi Goreng Jawa, karena menu nasi goreng digemari oleh semua orang. Bukan hanya masyarakat Indonesia saja yang menyukai nasi goreng, tapi wisatawan mancanegara pun mencari kelezatan nasi goreng ketika mereka datang ke Indonesia. Lebih menariknya lagi, penggunaan produk ini tidak membutuhkan proses memasak yang lama sehingga siapapun dapat memasak nasi goreng yang lezat dengan cara yang praktis”. 

Komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya 1,5 juta toko yang mendistribusikan produk Sasa melalui 42 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia sehingga berbagai lini produk Sasa  pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket.  Selain itu, Sasa pun telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan. Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang menambah kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.
 
Tentang PT Sasa Inti

PT Sasa Inti merupakan perusahaan FMCG Makanan dan Bumbu yang terpercaya di Indonesia yang didirikan pada tahun 1968 dan merupakan bagian dari Rodamas Group. PT Sasa Inti memimpin kategori dengan menciptakan berbagai inovasi produk yang tercermin dalam berbagai varian atau lini produk Sasa, mulai dari Mono Sodium Glutamat (MSG), tepung bumbu, bumbu instan, kaldu penyedap, penyedap rasa, rangkaian saus, dan juga santan.  Kegiatan operasional PT Sasa Inti yang berkantor pusat di Jakarta didukung oleh dua pabrik yang terletak di Probolinggo dan Cikarang. PT Sasa Inti didukung oleh lebih dari 120 tim Front Liner yang tersebar di seluruh nusantara agar dapat berada lebih dekat dengan pelanggan setianya dan agar mudah mendapatkan informasi akurat mengenai apa yang memang dibutuhkan oleh konsumen.


Contact Information 1:
Marsha Violita

marsha@sasainti.co.id
(021) 29393388

Release Terkini

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB