May
08
2020
     12:38

PT Sasa Inti Mengajak Masyarakat untuk Berbagi Kebaikan melalui Kampanye EatStayLove

PT Sasa Inti Mengajak Masyarakat untuk Berbagi Kebaikan melalui Kampanye EatStayLove
Publisher

Jakarta, 6 Mei 2020 – Wabah coronavirus (COVID-19) yang tengah melanda dunia saat ini tidak hanya membawa dampak buruk bagi kesehatan, namun juga turut memberikan imbas terhadap sektor perekonomian. Di Indonesia sendiri, wabah ini telah menyebabkan ratusan karyawan kehilangan pekerjaannya di situasi sulit ini. Seiring dengan semakin bertambahnya kasus positif COVID-19 ini, semakin banyak pula industri yang terdampak.

Melihat situasi Indonesia di masa sulit ini, PT Sasa Inti, sebagai perusahaan produsen bumbu masak legendaris di Indonesia, tetap menunjukkan wujud kepeduliannya dengan bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Wujud kepedulian Sasa ditunjukkan dengan mendukung momen #DiRumahAja yang saat ini tengah populer di kalangan karyawan yang tengah bekerja di rumah. Bentuk donasi berupa ragam bumbu masak Sasa serta bahan makanan pokok untuk mereka yang terpaksa kehilangan pekerjaan dan juga para pengusaha makanan kecil yang terkena imbas dari wabah ini.

Albert Dinata selaku General Manager Marketing dari PT Sasa Inti mengatakan,”Dengan menggunakan beragam produk bumbu masak andalan Sasa, masyarakat Indonesia juga dapat turut serta dalam membantu sesama yang terdampak wabah COVID-19 ini melalui program “Beli Satu, Support Dua”. Program ini adalah program donasi dimana setiap pembelian 1 (satu) dari 3 (tiga) paket bumbu masak Eat, Stay, dan Love dari Sasa, maka masyarakat sudah memberikan 2 (dua) kontribusi dalam membantu menangani wabah ini, pertama adalah pastinya turut berkontribusi untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 karena paket Eat, Stay, Love ini dapat dibeli tanpa harus keluar dari rumah dan tersedia dalam channel e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, BukaLapak, Shopee, dan juga masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui layanan konsumen milik Sasa, yaitu ‘Sacha’ di nomor 081299888810 yang selalu tersedia 24 jam. Yang kedua adalah masyarakat juga turut mebantu memulihkan perekonomian mereka yang terkena imbas dari wabah COVID-19 ini.”

Pada tanggal 30 April 2020, PT Sasa Inti melalui lembaga kemanusiaan ACT telah memulai untuk menyalurkan bantuan donasi yang sudah dikumpulkan melalui penjualan dari ketiga paket kampanye #EatStayLove ini dengan turut berpartisipasi dalam aksi Operasi Beras Gratis (OPG) dimana donasi diberikan dalam bentuk 250 paket beras serta 250 paket bumbu masak Sasa kepada 250 kepala keluarga.

“Melalui kampanye #EatStayLove ini, PT Sasa Inti ingin menunjukkan bahwa Sasa tetap hadir untuk masyarakat Indonesia pada masa sulit seperti ini dan mengajak masyarakat untuk berkontribusi bersama dari rumah saja dengan menjunjung tinggi tiga prinsip. Pertama adalah Eat, yakni masyarakat dapat tetap menikmati beragam santapan hidangan di rumah dengan ragam produk Sasa. Prinsip kedua adalah Stay dimana masyarakat dapat memberikan kontribusi dari rumah saja. Prinsip ketiga adalah Love, yaitu masyarakat sudah turut membantu mereka yang terkena imbas dari wabah COVID-19 ini”, tambah Albert.

Dengan hadirnya ragam bumbu andalan Sasa terangkum dalam paket Eat, Stay, dan Love ini pun diharapkan dapat mempermudah masyarakat untuk memasak di rumah secara praktis dengan adanya varian bumbu nasi goreng, tepung bumbu, santan, hingga opor ayam maupun rendang.

Tentang PT Sasa Inti

PT Sasa inti, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bumbu makanan yang sudah bergerak di industri selama lebih dari 50 tahun. Tumbuh, berkembang dan bermula dari perusahaan yang terdepan memproduksi MSG di Indonesia, hingga kini menjadi salah satu merek lokal yang mampu memimpin pasar Indonesia maupun internasional, bukan hanya di MSG namun juga pada produk-produk lainnya seperti, tepung bumbu, santan, dan juga produk Sasa lainnya, yang diterima pasar dengan baik. Memiliki slogan ‘Sasa Melezatkan’, Sasa seakan sudah menjadi sahabat masakan rumah karena menjadi bumbu dapur yang memberikan kelezatan setiap sajian yang dimasak dan dapat digunakan secara praktis sehingga merek ini sudah menjadi bagian dari aktivitas memasak sehari-hari.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved