September
21
2021
     15:31

Maybank Indonesia Lakukan Pengundian Program Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance Periode Agustus 2021

Maybank Indonesia Lakukan Pengundian Program Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance Periode Agustus 2021

Jakarta, 21 September 2021 – PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) hari ini melakukan pengundian  program “Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance” periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2021. Prosesi pengundian dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah dalam pencegahan Covid-1 dimana pengundian dihadiri secara terbatas.

Pengundian hadiah dilakukan Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan dan didampingi Presiden Direktur Maybank Finance, Alexander, Manajemen Maybank Indonesia dan Maybank Finance serta disaksikan perwakilan Kementerian Sosial RI, Pemda DKI Jakarta, Polri dan notaris di kantor pusat Maybank Indonesia, Jakarta.

 “Program Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance” adalah program khusus yang ditujukan bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan melalui fasilitas pinjaman di Maybank Finance dan membuka rekening Tabungan Co-Branding Maybank Finance yang dimulai sejak bulan Mei 2017. Penarikan undian telah dilaksanakan sebanyak delapan kali dengan total 22 orang pemenang dari berbagai kota di Indonesia.

Program Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance tahun ini menawarkan beragam hadiah istimewa, dimana nasabah mendapatkan manfaat selain dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan roda empat dan juga memperoleh fasilitas kemudahan dari tabungan Maybank Indonesia. Program ini terbagi dalam dua periode, dimana periode selanjutnya akan dilakukan pada 1 September 2021 – 28 Februari 2022.

Berdasarkan hasil pengundian tahap pertama, grand prize berupa satu unit mobil Honda Brio RS dimenangkan oleh Hendra Kusuma nasabah Maybank Indonesia kantor cabang induk (KCI) Bandar Lampung, sementara 5 batang emas logam mulia masing-masing 10 gram diraih oleh Susanti nasabah Maybank Indonesia kantor cabang pembantu (KCP) Palm Spring Batam, Fitriyah Inayah Ichwanda dari KCI Gresik, Dhyna Farida dari KCI Pondok Indah, I Dewa Made Widiarja dari KCP Gatot Subroto dan Chandra Purnama dari KPR Center.

“Program ‘Undian Tabungan Co-Branding Maybank Finance’ merupakan program yang didedikasikan khusus bagi Nasabah setia Maybank Finance sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan customer base Maybank Indonesia. Hal ini merupakan upaya mensinergikan Maybank Indonesia dengan anak usaha yang bergerak di bidang pembiayaan roda empat, Maybank Finance,” kata Direktur Community Financial Services Maybank Indonesia, Steffano Ridwan.

Maybank Indonesia juga menyediakan beragam produk unggulan seperti diantaranya tabungan Maksi & Maksi iB, tabungan U & U iB, tabungan perencanaan MyPlan, Deposito Berjangka, dan fasilitas digital banking unggulan M2U ID (App & Web) serta M2E untuk Nasabah Korporasi. Di samping itu terdapat juga produk investasi, bancassurance, solusi keuangan berbasis Syariah melalui Unit Usaha Syariah Maybank, serta kredit UKM dan Retail seperti KPR, KPM, Kartu Kredit, dan pinjaman tanpa agunan.

Tentang Maybank Indonesia

Maybank Indonesia merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang memiliki jaringan regional maupun internasional Grup Maybank. Maybank Indonesia menyediakan serangkaian produk dan jasa komprehensif bagi nasabah individu maupun korporasi melalui layanan Community Financial Services (Perbankan Ritel dan Perbankan Non-Ritel) dan Perbankan Global, serta pembiayaan otomotif melalui entitas anak yaitu WOM Finance untuk kendaraan roda dua dan Maybank Finance untuk kendaraan roda empat. Maybank Indonesia juga terus mengembangkan layanan dan kapasitas Digital Banking melalui M2U ID App Mobile Banking, Maybank2u Internet Banking dan berbagai saluran lainnya.

Per Juni 2021, Maybank Indonesia memiliki 359 cabang termasuk cabang Syariah yang tersebar di Indonesia dan satu cabang luar negeri (Mumbai, India), 22 Mobil Kas Keliling dan 1,233 ATM termasuk 50 CDM (Cash Deposit Machine) yang terkoneksi dengan lebih dari 20.000 ATM tergabung dalam jaringan ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan terhubung dengan 3,500 ATM Maybank di Singapura, Malaysia dan Brunei.  Maybank Indonesia mengelola simpanan nasabah sebesar Rp107,4 triliun dan memiliki total aset senilai Rp161,6 triliun pada akhir Juni 2021.


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved