April
24
2018
     10:23

Kanmo Retail Group Melakukan Digitalisasi Industri Ritel Bersama Capillary Technologies

Kanmo Retail Group Melakukan Digitalisasi Industri Ritel Bersama Capillary Technologies

Jakarta, 24 April 2018 - Capillary Technologies, pemimpin dalam omnichannel engagement dan solusi perniagaan, telah menjadi mitra omnichannel untuk Kanmo Retail Group, yang mengelola lebih dari 70 merek di seluruh Indonesia, antara lain Mothercare, Karen Millen, COACH, Justice dan T.M. Lewin.

Capillary memiliki peran strategis di dalam mendukung misi Kanmo Retail Group untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi yang memungkinkan terciptanya bisnis yang menghubungkan pengalaman pelanggan, baik secara online maupun offline dengan mudah.

Pasar Indonesia terus berupaya untuk mendigitalisasi setiap toko ritel tradisional dan mengambil pendekatan omnichannel, Kanmo Retail Group menyadari adanya kebutuhan untuk membangun sebuah sistem omnichannel yang menempatkan pelanggan menjadi pusat perhatian.

“Kanmo Retail Group menyadari bahwa Indonesia sedang mengalami ledakan digital (digital boom). Sehingga untuk benar-benar menyukseskan strategi omnichannel kami, kami harus melakukan lebih dari sekedar customers engagement secara online maupun offline. Kami harus mempertimbangkan semua titik kontak pelanggan di berbagai merek yang kami kelola dan mengintegrasikannya ke dalam satu platform yang mudah”, kata Bhavin Patel, Direktur Omnichannel di Kanmo Retail Group.

“Capillary tidak hanya membantu mengintegrasikan semua sistem yang ada dan menyatukannya ke dalam satu platform, tetapi mereka juga memberikan kami fleksibilitas dalam hal pengukuran sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan solusi yang sesuai. Selain itu, mesin pencatatan dan pelaporan informasi yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) juga memungkinkan kami untuk menganalisis data di seluruh saluran yang nantinya memberikan kami insight bisnis dan memungkinkan kami untuk meningkatkan aktivitas kampanye kami”, lanjut Patel. "Semua ini membuat Capillary pilihan yang sempurna untuk kami."

Vice President dan Business Head untuk Asia Pasifik di Capillary, Abhijeet Vijayvergiya memberikan komentar perihal kemitraan Capillary dengan Kanmo Retail Group, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Kanmo Retail Group dan terlibat dalam perjalanan digital mereka. Dengan antusiasme tim Capillary disertai dengan visi futuristik Kanmo Group, kami berharap dapat menjalin kemitraan jangka panjang yang bermanfaat. ”

Kanmo Retail Group saat ini menggunakan solusi dari Capillary Technologies sebagai berikut:

Capillary’s Loyalty+ and Insights+

Kanmo Retail Group dapat membangun program loyalitas omnichannel yang memastikan pelanggan bisa merasakan pengalaman belanja di seluruh merek yang dikelola oleh Kanmo. Sementara itu, back-end dari semua merek Kanmo kini akan memiliki tampilan tunggal dan terpadu 360 ° yang dari seluruh konsumen mereka di seluruh kanal. Tampilan ini juga memberikan akses informasi pelanggan yang dapat ditindaklanjuti dan rekomendasi untuk interaksi penting selanjutnya.

Capillary’s Order Management System

Sebagai bagian dari Anywhere Commerce +, fitur ini memungkinkan Kanmo Retail Group untuk mengintegrasikan semua inventaris mereka di back-end dengan semua catatan pemesanan. Dengan catatan pemesanan dan inventaris pada satu platform, karyawan Kanmo Retail Group dapat dengan mudah mendampingi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman omnichannel. Pengalaman omnichannel yang ditawarkan diantaranya adalah pengambilan pesanan di toko pilihan pelanggan atau pengiriman pesanan ke rumah pelanggan. Ini juga akan membantu Kanmo Group meningkatkan efisiensi dan mengurangi kesalahan pemenuhan di seluruh operasi omnichannel mereka.

Di Asia Tenggara, Capillary bekerja sama dengan 14 juta pelanggan dan memiliki 1400 toko yang aktif menggunakan platform yang disediakan Capillary, termasuk Mitra10, Bata, Farmasi Caring, TungLok Group, dan McDonald's. Baru saja dari mendapatkanpendanaan US $ 20 juta yang dipimpin oleh investor blue chip Warburg Pincus dan Sequoia Capital, Capillary juga berencana untuk mengalokasikan dana tersebut untuk memperkuat kehadirannya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, setelah mencapai pertumbuhan tiga kali lipat di wilayah tersebut.

Tentang Capillary Technologies

Solusi teknologi dari Capillary membantu perusahaan menghadapi evolusi digital dan membantu perusahaan untuk tetap “Selalu Ada untuk Konsumen”. Capillary telah membantu lebih dari 300 merek di 30+ negara, termasuk Pizza Hut, VF Brands, Kanmo Retail Group, Bata, KFC, McDonald's, Charles & Keith, Starbucks, Courts dan Samsung, memungkinkan Capillary telah mendukung perusahaan untuk memiliki pengalaman konsumen yang mudah tanpa hambatan. Dengan lebih dari 300 juta konsumen dan 25.000 toko yang tergabung, Capillary adalah perusahaan produk SaaS terkemuka di Asia. Capillary memiliki lebih dari 700 karyawan yang tersebar di 11 kantor global dan terus berinovasi menemukan cara agar brand dapat memberikan pengalaman konsumen yang mudah dan tidak terlupakan.

Untuk mengenal Capillary Technology lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.capillarytech.com/

Tentang Kanmo Retail Group

Grup Kanmo didirikan pada tahun 2005 sebagai anak perusahaan dari Grup K. Aloomall yang berfokus pada distribusi ritel di Indonesia dan India. Dengan pengalaman beroperasi lebih dari 13 tahun, Grup Kanmo mengoperasikan hampir 200 toko di Indonesia, menguasai pasar di segmen anak-anak dan bayi dan melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulan. Grup ini memperluas portofolio ritelnya untuk memasukkan merek dalam kategori fashion dan aksesori, mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan unit usaha travel ke portofolio yang semakin berkembang. Pada tahun 2017, Kanmo memperluas kehadiran ritelnya di segmen alas kaki dengan mengakuisisi distributor sol dari merek global Havaianas dan peluncuran toko alas kaki untuk anak-anak, Wilio.

Merek-merek di bawah Grup Kanmo termasuk Mothercare, Early Learning Centre , Gingersnaps, Keadilan, COACH, Karen Millen, Coast, Women’s Secret, Thomas Sabo, Nike Young Athletes, Wilio, Havaianas & Travel Gallery. Selain ritel, Kanmo Group juga mendistribusikan lebih dari 70 merek di department store dan hypermarket terkemuka di seluruh Indonesia.

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved