September
15
2021
     13:54

Memasuki Usia ke-60, Mothercare Tetap Dipercaya & Akan Terus Melayani Keluarga di Berbagai Belahan Dunia

Memasuki Usia ke-60, Mothercare Tetap Dipercaya & Akan Terus Melayani Keluarga di Berbagai Belahan Dunia

Jakarta, 14 September 2021 –  Lahir di Inggris pada tahun 1961, brand spesialis khusus Ibu dan Anak, Mothercare, telah melakukan perjalanan yang cukup panjang. Bermula dari beberapa toko kecil yang menawarkan segala sesuatu yang berhubungan untuk calon ibu dan bayinya, kini di usianya yang ke-60 Mothercare telah menjangkau keluarga di seluruh dunia, membantu orang tua dan anak-anank menciptakan kisah hidup mereka.

Dari kereta dorong klasik dan sleepsuits berwarna putih hingga sistem perjalanan inovatif dan pakaian dengan kapas organik, Mothercare telah melihat semua ini. Ketika mode silih berganti setiap dekade, mereka tetap bersemangat untuk menyediakan produk khusus untuk mempermudah dalam pengasuhan anak. Rangkaian koleksi yang ditawarkan oleh Mothercare memperlihatkan tentang bagaimana indentitas mereka Mothercare terus berkembang selama bertahun-tahun, dengan adanya pasar baru telah membetuk Mothercare menjadi merek global seperti sekarang ini.

Pada tahun 1983, Mothercare melebarkan sayapnya dengan membuka gerai internasional pertamanya di Kuwait dan disusul dengan membuka gerai di Asia, Eropa, dan sekitarnya. Di Indonesia sendiri, Mothercare hadir pada tahun 2005 di bawah naungan Kanmo Group. Dengan dibukanya banyak gerai Mothercare di luar Inggris membuktikan bahwa Mothercare merupakan brand yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh orang tua diseluruh dunia.

Terlepas dari pasang surut yang terjadi, Mothercare tumbuh bersama ibu dan anak dan usia baru ini merupakan sebuah awal dari bab yang berikutnya. Saat merayakan pencapaiannya ini, Mothercare juga akan menghadirkan beberapa konten digital dan window display yang menarik untuk melihat kembali perjalanan mereka selama beberapa dekade.

Vasudev Kataria, Senior Vice President Mothercare Indonesia mengungkapkan, “Diusianya yang ke-60, visi kami sangat jelas yaitu menyediakan solusi pengasuhan inovatif untuk orang tua dan juga memenuhi kebutuhan calon ibu, ibu, bayi, dan anak. Kami berharap bahwa Mothercare akan tetap dipercaya sebagai  solusi untuk keluarga Indonesia di tahun - tahun mendatang.

Di momen berbahagia ini, kami ingin merayakan pencapaian ini bersama pelanggan setia kami dengan terus berbagi informasi penting terkait juga  pengasuhan anak, produk-produk terbaik, dan memberikan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia kami.”

Mulai 25 Agustus - 30 September 2021, pelanggan Mothercare yang sudah tergabung dalam Kanmo Circle dapat memilih berbelanja di gerai Mothercare yang berada di pusat perbelanjaan, melalui web www.mothercare.co.id, melalui aplikasi Mothercare, ataupun melalui layanan Chat to Shop dan 10 top spender akan mendapatkan kesempatan untuk memilih produk favoritnya senilai total Rp.60.000.000. Pembelanjaan dari berbagai platform pada periode ini akan diakumulasikan. Keseruan perayaan ke-60 Mothercare tidak berhenti disitu, karena Mothercare juga membagikan 60 hadiah di akun Instagram @mothercareindo. Follow akun Instrgram Mothercare untuk mengetahui info lebih lanjut.

Tentang Kanmo Group

Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel.

Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre, Gingersnaps, Justice, Wilio, Momami, Coach, Kate Spade New York, Stuart Weitzman, Cole Haan, Havaianas dan, Nespresso. Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery. Kanmo Group mengelola lebih dari 290 gerai mandiri yang tersebar di 16 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serba ada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk "menginspirasi dan memperkaya perjalanan hidup" bagi calon konsumen Indonesia.

Tentang Mothercare

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved