November
24
2021
     14:00

Gunakan TIKI SDS KITA, Kirim Makanan Khas Nusantara Mulai Rp 25.000 & Tiba di Hari yang Sama

Gunakan TIKI SDS KITA, Kirim Makanan Khas Nusantara Mulai Rp 25.000 & Tiba di Hari yang Sama

Jakarta, 24 November 2021 – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia dengan rekam jejak lebih dari 50 tahun di Indonesia, memperpanjang promo SDS KITA (Same Day Service Kuliner Nusantara) hingga 28 Februari 2022. Dengan produk Same Day Service, kiriman kuliner akan tiba di hari yang sama dengan biaya yang sangat kompetitif.

Promo Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) ini berlaku untuk pengiriman kuliner dari kota-kota besar di Indonesia ke wilayah Jabodetabek dengan biaya ongkos kirim (ongkir) mulai dari Rp 25.000/Kg. Adapun promo ini berlaku untuk pengiriman dari kota-kota besar antara lain Palembang, Pangkal Pinang, Bandung, Surabaya, Jambi, Makassar, Bandar Lampung, Balikpapan, Cianjur, Mataram, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru, Sukabumi, Denpasar dan Jakarta.

Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengatakan “Kami sangat senang melihat pertumbuhan permintaan layanan TIKI SDS KITA sejak produk ini diluncurkan pada April lalu. Melihat antusiasme yang besar ini kami memperluas cakupan wilayah asal pengiriman sehingga konsumen dapat memiliki ragam pilihan makanan khas nusantara lebih luas lagi. Kami juga memperluas wilayah antaran tidak hanya untuk wilayah Jabodetabek, namun juga beberapa kota besar lain seperti Bandung, Surabaya, Makassar dan Mataram.”

Layanan SDS KITA menjadi solusi bagi para pecinta kuliner yang rindu terhadap makanan dan minuman khas daerah. Tidak hanya jajanan dan camilan, konsumen dapat memesan makanan beku, kue kering, makanan basah dan lainnya melalui layanan ini.

Pelanggan dapat memesan produk SDS KITA di gerai TIKI terdekat, atau menggunakan Aplikasi TIKI dan kiriman akan tiba di hari yang sama. Bagi para pelanggan yang telah memiliki kartu loyalitas SOBATIKI akan mendapatkan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dikumpulkan untuk nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif.

“Melalui layanan SDS KITA, kami berharap dapat membantu memberikan solusi kepada pelaku UMKM daerah untuk lebih mendekatkan dan menjangkau konsumen lebih luas lagi. Dengan begitu, akan semakin menggairahkan bisnis UMKM daerah,” tutup Yulina.

Tentang TIKI

PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari TRAS N CO Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.

Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.

TIKI dianugerahi sebagai salah satu “Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019” katergori courier service oleh Warta Ekonomi pada 2019, serta “Top Innovation Award” atas inovasi layanan Seller Online Booking (SERLOK) oleh TRAS N CO Indonesia pada 2021.

TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Dalam menjalankan komitmennya, TIKI bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved