TIKI Serahkan Bantuan bagi Korban Bencana Semeru
Jakarta, 10 Desember 2021 – PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, melalui kantor cabang TIKI Surabaya hari ini menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian bekas layak pakai dan makanan ringan untuk membantu para korban bencana Gunung Semeru. Bertempat di Balai Desa Jarit Kec. Candipuro, Kab. Lumajang bantuan diserahkan oleh Bapak Mundir, perwakilan TIKI kepada Ibu Novita Supristiwanti, Kepala Desa Jarit.
Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada para korban dan keluarga korban bencana Gunung Semeru. Beliau berharap bantuan yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi para korban. "Kami turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudari kita di Lumajang.
Kami mendoakan agar musibah ini dapat segera dilalui dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga. Kami juga mendoakan bagi korban yang meninggal agar dapat diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucap Yulina.
Tentang TIKI
PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.
Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari TRAS N CO Indonesia, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.
Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.
TIKI dianugerahi sebagai salah satu “Indonesia Millenial’s Top Brand Award 2019” katergori courier service oleh Warta Ekonomi pada 2019, serta “Top Innovation Award” atas inovasi layanan Seller Online Booking (SERLOK) oleh TRAS N CO Indonesia pada 2021.
TIKI percaya bahwa eksistensi bisnisnya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan dari masyarakat. Untuk itu, TIKI memiliki komitmen untuk menjalankan tanggung jawab perusahaan yang difokuskan pada dua area yaitu pendidikan dan bidang sosial. Dalam menjalankan komitmennya, TIKI bekerjasama dengan berbagai mitra seperti Yayasan Pengembang Perpustakaan Indonesia, 1001 Buku dan santunan regular untuk anak yatim, tuna netra dan para janda