April
08
2021
     15:32

Gojek Bagikan 5 Tips Jalani Ramadan Lebih Mudah dan Bermakna dengan Memanfaatkan Layanan GoMart

Gojek Bagikan 5 Tips Jalani Ramadan Lebih Mudah dan Bermakna dengan Memanfaatkan Layanan GoMart

JAKARTA, 8 April 2021 - Tak terasa, Bulan suci Ramadan, momen istimewa bagi seluruh umat muslim sebentar lagi tiba. Guna mendukung pelanggan dapat menjalani ibadah Ramadan dengan khusuk dan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19, layanan GoMart menghadirkan beragam inisiatif  bagi pelanggan. 

Head of Product Marketing GoMart Yoel Wijaya mengatakan “Kami ingin dapat selalu mendampingi masyarakat agar bisa tetap menjalani ibadah Ramadan dengan khusuk dan yang paling penting tetap bisa menjaga protokol kesehatan. GoMart, layanan belanja kebutuhan mingguan online bagian dari ekosistem Gojek menghadirkan beragam inisiatif untuk memudahkan masyarakat. Di Ramadan kali ini, kami memberikan beberapa rekomendasi yang kami harap bisa dijadikan inspirasi bagi masyarakat agar bisa menjalankan Ramadan dengan lebih mudah dan tetap bermakna.”

Penasaran apa saja? Yuk simak lengkapnya.

1. Stok bahan segar untuk berbuka dan sahur selama Ramadan lebih praktis dengan GoMart

Untuk bisa menjalani ibadah puasa dan aktivitas lainnya dengan lancar, tentunya kamu harus menjaga asupan gizi dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan higienis baik saat sahur mau pun ketika berbuka puasa. Tidak perlu keluar rumah, karena pelanggan dapat berbelanja makanan, buah, sayur, bumbu dapur dan sebagainya melalui layanan GoMart yang memiliki asisten belanja berpengalaman Emak Jago untuk membantu pelanggan memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket dan hypermarket yang bekerja sama dengan GoMart.

GoMart kini sudah merangkul berbagai merchant supermarket seperti Hero, Giant, Giant Ekspres, GS Supermarket, the Foodhall dan LotteMart yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja bahan makanan segar. Seluruh pesanan akan langsung diantarkan ke depan rumahmu oleh mitra driver Gojek yang selalu siap sedia.

2. Kurang ide  buat buka puasa dan sahur, cek langsung resep dan bahannya di GoMart

Jika selama ini kamu selalu membeli berbagai macam hidangan untuk berbuka puasa, kali ini tak ada salahnya untuk mencoba memasak sendiri santapan untuk berbuka. Selama Ramadan, GoMart akan berbagi beragam resep makanan yang praktis untuk dimasak di rumah.

Resep tersebut dibagikan lewat aplikasi GoMart ataupun instagram @gomartindonesia yang akan terus diupdate satu hingga dua kali per minggu. Salah satu resep yang terbaru yang bisa menjadi inspirasi adalah roti canai manis ala #EmakJago. Bahan yang dibutuhkan sangat sederhana dan cara membuatnya pun cukup praktis. Kamu  bisa langsung cek instagram @gomartindonesia untuk informasi lebih lengkap. Tentunya, semua bahan ini dapat dipesan langsung menggunakan GoMart yang akan menghubungkan kamu ke banyak pilihan merchant favorit mulai dari minimarket hingga supermarket.

3. Silaturahmi dengan keluarga dan kerabat makin erat dengan kirim makanan buatan sendiri

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved