April
12
2021
     10:51

Gebrakan Terbaru dari Maybank Indonesia lewat Program My Happy & Lucky Bank

Gebrakan Terbaru dari Maybank Indonesia lewat Program My Happy & Lucky Bank

Jakarta, 11 April 2021 – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (“Maybank Indonesia” atau “Bank”) di tahun 2021 memiliki strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas kepada layanan perbankan Maybank Indonesia, yang memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial serta perbankan dengan mudah, cepat, nyaman dan aman didukung platform digital banking unggulannya, M2U.

Untuk mendukung strategi tersebut, Maybank Indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk bergabung ke Maybank Indonesia dan bagi nasabah setianya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan terkini melalui program undian berhadiah My Happy & Lucky Bank.

Program My Happy & Lucky Bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama Maybank Indonesia khususnya untuk nasabah ritel dimana Bank hadir dengan platform unggulan dan terkini M2U sebagai solusi digital banking utama besutan Maybank Indonesia.

Selanjutnya program My Happy & Lucky Bank juga diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah Bank untuk aktif bertransaksi finansial secara digital dan menggunakan seluas-luasnya  produk serta layanan keuangan Maybank Indonesia seperti diantaranya Kredit Pemilikan Rumah (“KPR”), kartu kredit, produk investasi dan Asuransi jiwa, dimana setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah.

Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di M2U dan menggunakan produk ritel Bank lainnya, maka semakin besar juga poin yang akan terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan bagi nasabah untuk memenangkan beragam hadiah program My Happy & Lucky Bank yang ditawarkan berkali-kali.

Masyarakat yang belum bergabung dengan Maybank Indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah Bank dengan membuka tabungan online melalui aplikasi M2U yang dapat diunduh di Play store dan App store. Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money, pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar Rp 2 juta hingga akhir periode program.

Nasabah dengan begitu mudahnya untuk mengikuti program terkini dari Maybank Indonesia dimana program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di Maybank Indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya (program referral) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada program My Happy & Lucky Bank.

Poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi,Asuransi jiwa dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, nasabah yang mengajukan KPR hingga pencairan kredit minimal Rp 500 juta dalam periode program, poin nasabah akan terakselerasi dan bertambah sebesar 50 poin. Lalu untuk pembelian reksadana secara online di M2U, dengan hanya Rp 500 ribu saja sudah mendapatkan poin dan akan terus terakumulasi. Lalu di masa pandemi seperti saat ini, apabila nasabah membeli Asuransi jiwa untuk melindungi diri dan keluarganya, maka akan mendapatkan tambahan 10 poin.

Nasabah juga dapat meningkatkan jumlah poin apabila nasabah mengajak dan  mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke Maybank Indonesia melalui online onboarding di M2U. Nasabah akan mendapatkan poin sebesar 10 % dari total poin yang diakumulasi oleh nasabah yang direferensikannya.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved