Frestea Brown Sugar Milk Tea Perpaduan Nikmatnya Susu yang Lembut dan Teh yang Menyegarkan
Jakarta, 20 April 2021 – Coca-Cola Indonesia telah meluncurkan produk terbaru FRESTEA Brown Sugar Milk Tea pada kuartal pertama 2021 lalu. Varian rasa terbaru dari brand FRESTEA ini memadukan cita rasa teh berkualitas, susu yang gurih dan gula aren (brown sugar) yang unik. FRESTEA Brown Sugar Milk Tea menghadirkan sensasi segar khas FRESTEA yang nikmat dan lembutnya tekstur creamy khas minuman brown sugar milk tea.
Berdasarkan riset pasar yang dilakukan oleh tim riset dari FRESTEA, menunjukkan bahwa brown sugar milk tea merupakan salah satu minuman yang paling digemari oleh konsumen. Akan tetapi, harga minuman ini masih kurang terjangkau oleh semua kalangan serta ketersediaannya yang masih terbatas di gerai-gerai milk tea tertentu saja. Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap jenis minuman ini, FRESTEA berkomitmen untuk mengembangkan minuman brown sugar milk tea dalam kemasan agar bisa dinikmati oleh siapa saja.
Joshua Gunawan, Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia, menjelaskan “Peluncuran produk FRESTEA Brown Sugar Milk Tea oleh FRESTEA sudah melalui proses pengembangan yang cukup panjang, salah satunya yaitu dengan mendalami tren rasa yang sedang digemari oleh pasar saat ini. Dalam prosesnya, tim riset dari FRESTEA telah memetakan cita rasa beberapa brown sugar milk tea yang terdapat di pasaran untuk menemukan cita rasa terbaik yang bisa FRESTEA hadirkan bagi para konsumen, pecinta minuman brown sugar milk tea.”
Selain memiliki rasa yang enak dan teksturnya yang lembut, FRESTEA Brown Sugar Milk Tea juga memiliki keunggulan lain, yaitu harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 8.000,-. Tidak hanya itu, FRESTEA Brown Sugar Milk Tea juga dapat dengan mudah didapatkan karena sudah tersedia di berbagai minimarket dan supermarket terdekat, serta di e-commerce.
“Dengan hadirnya FRESTEA Brown Sugar Milk Tea dalam kemasan, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat menikmati kelezatan minuman favorit mereka karena bisa didapatkan di mana saja dengan harga yang lebih terjangkau sehingga dapat diakses oleh masyarakat secara luas yang ingin membeli produk ini,” ujar Chrystian Adhiputra, Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.
FRESTEA selalu mengedepankan kualitas dengan menghadirkan teh, susu serta gula aren yang berkualitas. Hal inilah yang salah satunya membuat kesegaran FRESTEA Brown Sugar Milk Tea tetap terjaga.
“Semoga kelezatan dan keunikan dari FRESTEA Brown Sugar Milk Tea mampu membuat produk ini bisa diterima dengan baik sebagai minuman kemasan favorit konsumen di Indonesia,” tutup Chrystian.
Dengan hadirnya varian Brown Sugar Milk Tea, lini produk FRESTEA kini semakin kaya akan pilihan. Minuman FRESTEA Brown Sugar Milk Tea sudah tersedia dalam ukuran botol PET 330 ml, sejak bulan Februari 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk Frestea dapat mengunjungi akun Facebook, Instagram dan Twitter Frestea.
Tentang Coca-Cola Indonesia:
Coca-Cola pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 1927, dan diproduksi secara lokal untuk pertama kalinya di tahun 1932. Sejak tahun 1960-an, berbagai macam produk The Coca-Cola Company telah diperkenalkan pada pasar di Indonesia: Sprite di tahun 1961, Fanta di tahun 1973, Diet Coke di tahun 1986, FRESTEA di tahun 2002, Coca-Cola Zero dan Minute Maid Pulpy di tahun 2008, Aquarius di tahun 2013 dan Nutriboost di tahun 2014. Di tahun 2002, Coca-Cola pun mengakuisisi merek lokal air minum dalam kemasan, Ades. Kini, produk-produk Coca-Cola diproduksi di 8 pabrik dan 4 co-manufacture di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.coca-cola.co.id atau menjadi follower twitter @CocaCola_ID di twitter.com/CocaCola_ID.
Tentang The Coca-Cola Company:
The Coca-Cola Company (NYSE: KO) adalah perusahaan minuman utuh dengan beragam produk yang dijual di lebih dari 200 negara dan wilayah. Tujuan perusahaan kami adalah untuk menghadirkan kesegaran di seluruh dunia dan membuat perbedaan yang berarti. Kami menjual berbagai merek bernilai miliaran dolar di sejumlah kategori minuman di seluruh dunia.
Portofolio merek minuman ringan berkarbonasi kami meliputi Coca-Cola, Sprite, dan Fanta. Merek minuman hidrasi, olahraga, kopi dan teh kami meliputi Dasani, smartwater, vitaminwater, Topo Chico, Powerade, Costa, Georgia, Gold Peak, Honest, dan Ayataka. Merek minuman nutrisi, jus, susu, dan nabati kami meliputi Minute Maid, Simply, innocent, Del Valle, fairlife, dan AdeS. Kami senantiasa melakukan pengembangan pada portofolio produk, dimulai dengan mengurangi kandungan gula dalam minuman kami hingga menghadirkan produk-produk baru yang inovatif di pasar.
Kami juga terus berupaya untuk memberikan dampak positif bagi kehidupan manusia, masyarakat, dan Bumi melalui berbagai program seperti water replenishment, daur ulang kemasan, praktik pengadaan yang berkelanjutan, serta pengurangan emisi karbon di seluruh rantai nilai kami.
Bersama dengan mitra pengemasan botol, kami mempekerjakan lebih dari 700.000 orang dan membantu menghadirkan peluang ekonomi bagi masyarakat lokal di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.coca-colacompany.com dan ikuti The Coca-Cola Company di Twitter, Instagram, Facebook dan LinkedIn.