August
12
2021
     15:27

Dukung Percepatan Herd Immunity, Generali Bantu Vaksinasi ke Masyarakat

Dukung Percepatan Herd Immunity, Generali Bantu Vaksinasi ke Masyarakat

Jakarta, 12 Agustus 2021 -  Turut mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi COVID-19, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) mendirikan Sentra Vaksinasi di Gedung Generali Tower, Jakarta. Setelah sukses menyelenggarakan batch pertama dan batch kedua sejak April 2021 lalu, kali ini  Generali siap memfasilitasi vaksinasi dosis ke 2 dari batch ketiga. Vaksinasi ini diikuti lebih dari 1000 orang yang merupakan masyarakat rentan, seperti lansia, pelayan publik, pengemudi angkutan umum dan masyarakat umum.

Saat acara berlangsung, Vivin Arbianti Gautama (Chief Marketing & Customer Officer) mewakili tim manajemen Generali Indonesia turut hadir dan mengungkapkan, “Sentra vaksinasi ini merupakan upaya kami untuk menekan angka positif COVID-19 dan mendukung terbentuknya kekebalan bersama atau herd immunity.

Tanpa henti Generali terus memberikan kontribusi terbaik bagi negeri melalui komitmen kami, live the community. Kami senang, banyak masyarakat yang antusias ingin divaksin, khususnya orang-orang yang masih bekerja untuk memberikan pelayanan publik. Pada penyelenggaraan vaksinasi dosis pertama pun, semua berjalan lancar dan tidak ada keluhan yang berarti dari masyarakat setelah divaksin.

Terima kasih kepada Kementrian Kesehatan RI, para tenaga kesehatan, dan semua pihak yang sudah mendukung Sentra Vaksinasi Generali. Semoga pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini juga berjalan lancar.”

Selain memfasilitasi vaksin, perlindungan Generali bagi nasabah yang positif COVID-19 juga masih terus berjalan. Hingga 30 Juni 2021, tercatat Generali sudah mendampingi lebih dari 2,700 keluarga Indonesia melalui pembayaran klaim COVID-19 sebesar lebih dari Rp134,6 Miliar, baik yang meninggal dunia maupun dirawat di rumah sakit. Hal ini merupakan bukti nyata komitmen Generali Indonesia mendampingi nasabah menghadapi masa sulit seperti sekarang ini.

Pandemi COVID-19 juga mendorong Generali untuk terus memperkuat automatisasi dan digitalisasi untuk layanan terbaik bagi nasabah. Memaksimalkan aplikasi nasabah Gen iClick yang dilengkapi dengan fitur telemedicine dan online pharmacy, Dokter Leo, menjadi langkah Generali untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi polis dan memfasilitasi mereka agar tetap sehat melalui konsultasi medis dengan dokter hingga tebus resep secara online. Sedangkan kemudahan untuk menjangkau perlindungan Generali, iPropose telah memudahkan banyak konsultasi antara financial consultant dengan calon nasabah sekaligus pengajuan polis secara online.

Asisten virtual, JANE, siap sedia 24 jam membantu nasabah melalui website dan aplikasi whatsapp. Tak ketinggalan, fitur Robo ARMS yang kinerjanya sudah terbukti mengoptimalkan unit nasabah dengan pengelolaan portofolio secara otomatis sesuai dengan kondisi pasar dan profil risiko nasabah. Virtual event GenTalks juga terus aktif memberikan informasi kesehatan terupdate agar nasabah dan masyarakat tetap sehat dan bisa lebih preventif dari risiko sakit.

“Di manapun Generali beroperasi, kami akan selalu tumbuh bersama masyarakat dan komunitas. Untuk nasabah yang terkonfirmasi positif COVID-19, kami memberikan perlindungan finansial dengan membayarkan klaim.

Berbagai inovasi juga hadir berkesinambungan agar nasabah bisa selalu bugar. Bagi masyarakat yang sehat, kami memfasilitasi vaksinasi agar kekebalan tubuh terbentuk dan perlindungan Generali pun sudah sangat mudah dimiliki. Inilah langkah-langkah kami yang berjalan beriringan untuk kita sama-sama melalui pandemi ini,” tutup Vivin.

di Generali, Kami Mengutamakan Kamu

TENTANG GENERALI GROUP

Generali merupakan salah satu penyedia asuransi dan manajemen aset global yang terbesar. Berdiri sejak tahun 1831, saat ini hadir di 50 negara di dunia, dengan total pendapatan premi lebih dari 70,7 Miliar Euro di tahun 2020. Dengan 72.000 karyawan yang melayani lebih dari 65,9 juta nasabah, Generali Group memimpin pasar di Eropa dan juga mengembangkan jangkauannya di Asia dan Amerika Latin. Ambisi Generali adalah untuk menjadi Lifetime Partner bagi nasabahnya, dengan menyediakan solusi inovatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, melalui berbagai kanal distribusi.

TENTANG GENERALI INDONESIA

PT  Asuransi  Jiwa  Generali  Indonesia  (Generali  Indonesia)  merupakan  bagian  dari  Generali  Group  yang beroperasi  di  Indonesia  sejak  tahun  2009  dan  mengembangkan  bisnis  melalui  jalur  multi  distribusi  yaitu keagenan, bancassurance dan asuransi kesehatan grup yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia.

Generali Indonesia mencatat perolehan premi lebih dari Rp 2,3 triliun dan RBC 475% pada tahun 2020 dan telah menghadirkan ROBO  ARMS untuk optimalisasi otomatis unit link nasabah sesuai kondisi pasar serta profil risiko investasi nasabah, dan DNA Journal yang akan membantu nasabah hidup lebih sehat.  PT  Asuransi  Jiwa  Generali  Indonesia  merupakan  perusahaan  asuransi  yang  terdaftar  dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved