September
23
2020
     06:55

Komitmen Selalu Hadir Bersama Nasabah, Generali Bayarkan Klaim Covid-19 Rp 10,9 Milyar

Komitmen Selalu Hadir Bersama Nasabah, Generali Bayarkan Klaim Covid-19 Rp 10,9 Milyar

Jakarta, 22 September 2020 – Angka kasus terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia melonjak sejak beberapa pekan terakhir. Hal ini membuat PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia terus secara proaktif mengamati perkembangan situasi terkini serta berupaya memastikan seluruh nasabahnya mendapatkan perlindungan dan pelayanan yang baik. Hingga 31 Agustus 2020, pembayaran klaim COVID-19 yang dilakukan Generali Indonesia telah mencapai Rp10,9 Milyar.

Klaim tersebut telah dibayarkan kepada 120 orang nasabah baik individu maupun grup dengan rincian 114 klaim pengobatan dan 6 klaim kematian akibat COVID-19. Hal ini merupakan wujud komitmen Generali untuk menjadi lifetime partner yang selalu mendampingi di setiap tahap kehidupan nasabah, khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang ini.

Generali Indonesia juga ikut berkontribusi dalam mengurangi dampak COVID-19 dengan memberikan dukungan kepada keluarga yang membutuhkan berupa sembako serta pendampingan vaksin dan imunisasi pada balita. Selain itu, guna memudahkan pengaksesan informasi pelajaran di sekolah, Generali juga memberikan sejumlah gadget serta wifi secara gratis kepada anak-anak kurang beruntung di wilayah Jakarta, Tangerang dan Depok. Semua program ini tergabung dalam program The Human Safety Net, sebuah gerakan rantai kebaikan yang menghubungkan banyak orang untuk saling membantu sesama.

Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia menyampaikan, “Dengan jumlah pasien COVID-19 yang semakin tinggi, Generali tetap berkomitmen untuk mendampingi dan memproteksi nasabah. Kami sangat prihatin melihat angka klaim COVID-19 yang terus berkembang nilainya dan turut berbelasungkawa pada seluruh keluarga korban yang ditinggalkan.

Generali berharap semoga proteksi finansial yang diberikan dapat membantu keluarga nasabah untuk terus melanjutkan kehidupan, serta bagi nasabah yang terinfeksi dapat cepat kembali pulih dan bisa beraktivitas seperti sediakala. Pandemi yang masih berkelanjutan ini juga semakin memacu kami untuk lebih memperhatikan kebutuhan nasabah, dalam aspek layanan, produk maupun fitur-fitur lainnya.”

Komitmen Generali dalam memberikan hak-hak nasabah tidak hanya pada klaim COVID-19, namun proteksi Generali ini juga telah diberikan kepada lebih dari 127.000 nasabah dengan total klaim lebih dari Rp. 423 Milyar hingga 31 Agustus 2020.

Setelah sebelumnya meluncurkan fitur telemedicince Dokter Leo pada aplikasi nasabah Gen iClick,  Generali juga telah meluncurkan fitur-fitur baru untuk kemudahan nasabah, yang salah satunya adalah sahabat chat virtual Generali, JANE, yang memungkinkan siapapun dapat menjangkau informasi tentang Generali. Mengadaptasi kecerdasan teknologi artificial intelligence berbasis chat, JANE tersedia selama 24 jam dan bisa diakses melalui halaman website Generali di www.generali.co.id serta telah terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp di nomor 0858 – 1315 - 0037.

Sebagai langkah mengantisipasi penyakit dalam kondisi new normal, Generali juga dengan rutin menggelar virtual talkshow, GenTalks, yang mengupas tuntas topik-topik kesehatan agar masyarakat bisa menerapkan gaya hidup yang lebih sehat di tengah pandemi. Selain itu, Generali menghimbau seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, serta mengurangi bepergian keluar rumah.

TENTANG GENERALI GROUP
 
Generali merupakan salah satu penyedia asuransi dan manajemen aset global yang terbesar. Berdiri sejak tahun 1831, saat ini hadir di 50 negara di dunia, dengan total pendapatan premi lebih dari 69.7 miliar Euro di tahun 2019. Dengan 72.000 karyawan yang melayani lebih dari 61 juta nasabah, Generali Group memimpin pasar di Eropa dan juga mengembangkan jangkauannya di Asia dan Amerika Latin. Ambisi Generali adalah untuk menjadi Lifetime Partnerbagi nasabahnya, dengan menyediakan solusi inovatif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, melalui berbagai kanal distribusi.
 
TENTANG GENERALI INDONESIA
 
PT  Asuransi  Jiwa  Generali  Indonesia  (Generali  Indonesia)  merupakan  bagian  dari  Generali  Group  yang beroperasi  di  Indonesia  sejak  tahun  2009  dan  mengembangkan  bisnis  melalui  jalur  multi  distribusi  yaitu keagenan, bancassurance dan asuransi kesehatan grup yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia. Generali Indonesia mencatat perolehan premi lebih dari Rp 2,4 triliun dan RBC 423% pada tahun 2019 dan telah menghadirkan ROBO  ARMS untuk optimalisasi otomatis unit link nasabah sesuai kondisi pasar serta profil risiko investasi nasabah, dan DNA Journal yang akan membantu nasabah hidup lebih sehat.  PT  Asuransi  Jiwa  Generali  Indonesia  merupakan  perusahaan  asuransi  yang  terdaftar  dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved