December
14
2020
     21:29

Citi Indonesia Raih Best Bank-Global di Indonesia dan Best Bond Adviser-Global di Indonesia dari The Asset

Citi Indonesia Raih Best Bank-Global di Indonesia dan Best Bond Adviser-Global di Indonesia dari The Asset

Jakarta, 14 Desember 2020 - Mendekati akhir tahun 2020, Citi Indonesia kembali menorehkan prestasi dengan memenangkan penghargaan dari majalah The Asset dalam acara tahunannya yaitu Triple A Country Awards, sebagai “Best Bank-Global” di Indonesia untuk yang ke-19 kalinya secara berturut-turut, serta “Best Bond Adviser-Global” di Indonesia untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut.

Atas pencapaian yang berhasil diraih, Chief Executive Officer (CEO) Citi Indonesia Batara Sianturi mengatakan, “Kami sangat bangga dan berterima kasih bahwa upaya dan kerja keras kami berhasil memperoleh pengakuan dari publikasi bertaraf internasional seperti The Asset. Penghargaan yang kami dapatkan ini akan menginspirasi kami ke depannya untuk menjaga reputasi dalam memberikan produk dan layanan perbankan terbaik bagi klien dan nasabah kami.”

Memasuki tahun ke-22 dari penyelenggaraannya, ajang Triple A Country Awards dari the Asset merupakan ajang penghargaan bergengsi bagi industri perbankan, keuangan, treasury dan pasar modal. Proses penilaian dan evaluasi dilakukan oleh tim editorial dari the Asset, dengan menggunakan Benchmark Surveys yang dimiliki serta dilanjutkan dengan proses wawancara bersama dengan para Direksi dari industri terkait.

“Penghargaan ini dipersembahkan kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, nasabah dan pemangku kepentingan Citi Indonesia atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin baik selama ini. Citi berkomitmen untuk menjadi mitra perbankan terpercaya di Indonesia," tutup Batara.

Tentang Citibank N.A., Indonesia

Citibank N.A.,Indonesia (Citi Indonesia) adalah cabang yang dimiliki secara penuh oleh Citigroup, Inc – New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, Citibank telah berdiri sejak tahun 1968 dan merupakan salah satu bank berjaringan internasional terbesar di negara ini. Citibank mengoperasikan 10 cabang di enam kota besar – Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Denpasar.

Di Indonesia, Citibank memiliki jaringan transaksi konsumen sekitar 33.000 titik pembayaran dan jaringan distribusi korporasi sekitar 6.000 lokasi di 34 provinsi. Citibank N.A., Indonesia tersambung dalam jaringan ATM Bersama dengan lebih dari 70.000 terminal ATM yang tersebar di berbagai lokasi di seluruh wilayah Indonesia.

Di tahun 2020 Citibank mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai Best International Bank in Indonesia dari Finance Asia, sementara di tahun 2019, Citibank berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan antara lain sebagai Best International Bank in Indonesia dari majalah Asiamoney, Best Corporate/Institutional Digital Bank in Indonesia dari Global Finance serta Wealth Management Platform of the Year di Indonesia dari Asian Banking and Finance.

Informasi lebih lengkap dapat diperoleh di Website: www.citigroup.com | Twitter: @citi | Youtube:www.youtube.com/citi | Blog: http://blog.citigroup.com | Facebook: www.facebook.com/citiindonesia | LinkedIn: www.linkedin.com/company/citi. Untuk mendapatkan pengalaman perbankan digital, silahkan kunjungi www.citibank.co.id

Citibank N.A., Indonesia adalah bank yang berlisensi, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK).

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved