February
20
2020
     11:42

Citi Indonesia Merelokasi Cabang Kebon Jeruk Sebagai Bagian dari Strategi Digitalisasi

Citi Indonesia Merelokasi Cabang Kebon Jeruk Sebagai Bagian dari Strategi Digitalisasi

Jakarta, 20 Februari 2020 - Citi Indonesia meresmikan relokasi Citibank smart branch, berlokasi di AKR Gallery West, Jl. Panjang No. 5 Kebon Jeruk, Jakarta 11530. Dengan konsep smart branch, nasabah Citi Indonesia yang berdomilisi di area Kebon Jeruk dan sekitarnya kini dapat menikmati layanan perbankan yang mengesankan, yang dihasilkan melalui proses yang seamless serta kemampuan digital kelas dunia yang dikenal sebagai Citi Signature Experience.

Selain itu, environmental footprint adalah salah satu prioritas Citi, oleh karena itu cabang Kebon Jeruk  dirancang dengan cermat sebagai kantor ramah lingkungan untuk memenuhi spesifikasi kriteria LEED  ( Leadership in Energy and Environmental Design ) yaitu penghematan energi, efisiensi air dan penggunaan material ramah lingkungan.

Cabang tersebut juga meningkatkan fasilitas yang dimilikinya untuk nasabah, dimana kini menampilkan:

Dinding marketing digital, guna menampilkan program marketing yang sedang berlangsung serta menampilkan video yang berisikan penjelasan para ahli mengenai kondisi pasar terkini dan proyeksi ekonomi,
Dinding informasi interaktif, dimana nasabah dapat mencari informasi terkait dengan produk serta layanan perbankan yang tersedia dari Citi,
Ruang  rapat dengan fasilitas konferensi video yang dilengkapi dengan layar LED, dimana ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk berdiskusi secara pribadi dengan para spesialis serta Relationship Manager yang berlokasi di smart branch lainnya,
Pengalaman berkesan khas Citigold Lounge, yang dilengkapi dengan desain konsep baru dan artistik, khusus demi kenyamanan para nasabah Citigold sambil memenuhi semua kebutuhan perbankan mereka.
Head of Consumer Banking Citi Indonesia Cristina Teh Tan mengatakan,” Sebuah smart branch yang dapat menghadirkan pengalaman digital terkini merupakan wujud dari komitmen serta investasi Citi Indonesia bagi nasabah kami. Cabang ini tidak hanya menggunakan teknologi digital, tetapi juga memberikan kemudahan bagi nasabah karena lokasinya yang mudah dicapai, berbagai fitur yang tersedia, dan desain yang spatial.

Keunggulan Citi Indonesia dalam hal digitalisasi serta layanan perbankan baru-baru ini diakui oleh majalah The Asset, dengan dinobatkan sebagai “Digital Bank of the Year” di Indonesia untuk tahun ketiga secara berturut-turut.

“Kami akan terus berusaha untuk memperkuat posisi kami sebagai bank berskala global yang menekankan pada digitalisasi, dengan terus memperkenalkan layanan dan produk perbankan generasi mendatang, dimana  hal ini semakin diinginkan oleh para nasabah kami,” tutup Cristina.

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved