August
05
2022
     11:49

wagely Tunjuk Dr. Alex Denni sebagai Presiden Komisaris

wagely Tunjuk Dr. Alex Denni sebagai Presiden Komisaris
ILUSTRASI. wagely, platform kesejahteraan finansial terkemuka di Asia, hari ini mengumumkan penunjukan veteran industri sumber daya manusia Dr. Alex Denni sebagai Presiden Komisaris PT Gaji Pintar Indonesia (wagely).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - wagely, platform kesejahteraan finansial terkemuka di Asia, hari ini mengumumkan penunjukan veteran industri sumber daya manusia Dr. Alex Denni sebagai Presiden Komisaris PT Gaji Pintar Indonesia (wagely).

Dr. Alex Denni yang saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang SDM Aparatur di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) adalah seorang veteran industri berpengalaman dan ahli pengembangan sumber daya manusia tepercaya. Selama bertahun-tahun, Dr. Alex Denni telah berkontribusi di berbagai posisi strategis seperti di antaranya Deputi Bidang SDM, Teknologi, dan Informasi Kementerian BUMN, Chief Human Capital & Transformation Officer di PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Chief Human Capital Officer di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Chief Transformation Officer di PT Dharma Satya Nusantara Tbk, dan Chief Learning Officer di PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Tobias Fischer, CEO wagely, mengatakan: “Kami dengan senang hati menyambut Bapak Alex Denni sebagai Presiden Komisaris wagely. Selama lebih dari satu dekade, Pak Alex telah menjadi pemimpin ahli dalam transformasi sumber daya manusia di sektor publik maupun swasta untuk beberapa perusahaan swasta dan BUMN terkemuka. Kami sangat menghormati rekam jejak beliau dan kami yakin langkah ini akan semakin memperkuat wagely dan mempercepat misi kami untuk menciptakan kesejahteraan finansial bagi semua pekerja Indonesia.”

Menanggapi penunjukan ini, Dr. Alex Denni mengatakan: “Saya sangat terkesan dengan tim dan misi wagely untuk mendukung pekerja berpenghasilan rendah dan menengah dalam mencapai kesejahteraan finansial. COVID-19 telah memberikan dampak lebih lanjut terhadap tekanan finansial yang sudah lama dialami para pekerja, yang diikuti dengan dampak signifikan pada bisnis di seluruh negeri. Dengan demikian, kesejahteraan finansial karyawan menjadi topik utama bagi perusahaan yang menekankan perlunya solusi yang berdampak. Saya bersemangat bergabung dengan wagely dalam upayanya untuk mengubah cara orang mengakses gaji mereka dan membangun kesehatan dan ketahanan finansial.”

wagely menyediakan platform kesejahteraan finansial inovatif yang membantu perusahaan mengurangi biaya operasional HR, administrasi, dan perputaran karyawan dengan memberikan karyawan akses instan ke gaji yang telah mereka peroleh dan sumber literasi keuangan. Sejak awal berdiri, wagely telah digunakan oleh lebih dari 100 perusahaan termasuk oleh British American Tobacco, Ranch Market, Adaro Energy, Medco Energi, Mustika Ratu, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: wagely Perkenalkan Platform Kesejahteraan Finansial di Ajang Indonesia HR Summit 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved