April
04
2023
     20:19

Vietjet Buka Layanan Penerbangan Perdana antara Hanoi – Phuket Mulai Mei Mendatang

Vietjet Buka Layanan Penerbangan Perdana antara Hanoi – Phuket Mulai Mei Mendatang
ILUSTRASI. Mulai musim panas ini, tepatnya 19 Mei 2023, Vietjet akan menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan layanan penerbangan langsung antara Hanoi ? Phuket dan Can Tho ? Van Don di Vietnam.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Mulai musim panas ini, Vietjet akan menjadi maskapai pertama yang mengoperasikan layanan penerbangan langsung antara Hanoi – Phuket dan Can Tho – Van Don di Vietnam. Untuk pertama kalinya, para wisatawan akan dapat mengunjungi kedua destinasi tersebut setiap harinya dengan harga yang lebih terjangkau dan waktu yang lebih singkat.

Layanan penerbangan perdana antara Hanoi – Phuket akan beroperasi mulai 19 Mei 2023 dengan satu kali penerbangan pulang pergi harian yang ditempuh dalam waktu 3 jam. Penerbangan ini akan berangkat dari Hanoi pada pukul 11.35 dan tiba di Phuket pada pukul 14.40, sementara penerbangan kembali akan berangkat dari Phuket pada pukul 15.45 dan tiba di Hanoi pada pukul 18.35.

Vietjet juga akan menghubung Can Tho, sebuah kota besar di Delta Mekong di barat daya Vietnam, dengan bandara Van Don di provinsi Quang Ninh yang menjadi pintu gerbang menuju kawasan ekonomi Timur Laut dan Teluk Ha Long mulai 25 April 2023.

Masing-masing penerbagan memakan waktu 2 jam 20 menit dan beroperasi tiga kali seminggu pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Pnerbangan dari Can Tho akan berangkat pada pukul 6.00 dan tiba di Van Don pada pukul 8.20, dengan penerbangan kembali pada pukul 8.55 dari Van Don dan 11.10 dari Can Tho.

Tiket penerbangan dapat dipesan sekarang juga di www.vietjetair.com atau melalui aplikasi Vietjet Air. Vietjet juga menawarkan potongan harga sebesar 50% (*) untuk pelanggan yang membeli tiket SkyBoss/SkyBoss Business dengan menggunakan kode ALL50SBB untuk SkyBoss Business dan ALL50SB untuk SkyBoss. Program ini berlangsung hingga 5 Mei 2023, dengan pilihan tanggal keberangkatan tersedia mulai hari ini hingga 12 Desember 2023.

Vietjet juga mengoperasikan satu-satunya rute penerbangan langsung antara Ho Chi Minh City dan Phuket dengan penerbangan selama dua jam setiap harinya. Selain Phuket, Vietjet juga mengoperasikan jadwal penerbangan mingguan yang padat dari kota-kota besar di Vietnam ke Bangkok (Bandara Suvarnabhumi) dan dari Ho Chi Minh City ke Chiang Mai untuk memenuhi kebutuhan akan perjalanan yang efisien sekaligus hemat waktu ke berbagai destinasi wisata populer di Thailand.

Selain itu, wisatawan dapat meningkatkan pengalaman perjalanan mereka dengan mendaftar ke program loyalitas Vietjet SkyJoy, untuk dapat menikmati lebih dari 250 brand makanan, belanja, dan perjalanan favorit melalui sistem penukaran poin. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai SkyJoy dan mendaftar ke program ini, pelanggan dapat menggunakan aplikasi SkyJoy atau mengunjungi situs skyjoy.vietjetair.com.

Kini, wisatawan dapat terbang langsung dengan mudah dari Phuket ke ibukota Vietnam, Hanoi, dan berbagai destinasi wisata di bagian utara Vietnam seperti Ha Long Bay, Sapa, Ha Giang, dan lainnya. Jaringan Vietjet yang luas juga memungkinkan wisatawan untuk melanjutkan perjalanan mereka mengelilingi Vietnam atau mengunjungi kota-kota lainnya di kawasan Asia Pasifik.

Sebagai informasi, Vietjet mengoperasikan dua penerbangan di Indonesia untuk rute pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

Pesan tiket Anda sekarang juga untuk menikmati perjalanan yang tak terlupakan dengan sahabat dan keluarga bersama Vietjet. Temukan informasi lebih lanjut mengenai promosi dan penawaran khusus lainnya di situs resmi dan fanpage sosial Vietjet.  

 (*) Tidak termasuk pajak dan biaya lainnya

Tentang Vietjet

Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang pada tahun 2018 dan 2019 oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal di tahun 2018 dan 2019. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Buka Lagi 2 Rute yang Hubungkan Hong Kong dengan Da Nang & Phu Quoc Vietnam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved