March
13
2023
     21:43

Vietjet Buka Lagi 2 Rute yang Hubungkan Hong Kong dengan Da Nang & Phu Quoc Vietnam

Vietjet Buka Lagi 2 Rute yang Hubungkan Hong Kong dengan Da Nang & Phu Quoc Vietnam
ILUSTRASI. Vietjet kembali memperkuat layanannya di Hong Kong dengan membuka kembali dua rute penerbangan yang menghubungkan Hong Kong dengan destinasi wisata pantai favorit di Vietnam, Phu Quoc dan Da Nang, pada 27 dan 28 April mendatang.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Vietjet kembali memperkuat layanannya di Hong Kong dengan membuka kembali dua rute penerbangan yang menghubungkan Hong Kong dengan destinasi wisata pantai favorit di Vietnam, Phu Quoc dan Da Nang, pada 27 dan 28 April mendatang. Rute penerbangan antara Ho Chi Minh City - Hong Kong juga akan ditingkatkan menjadi layanan harian mulai 26 Maret.

Dalam kesempatan ini, Vietjet menawarkan harga tiket super murah mulai dari US$0 (*) yang bisa didapatkan melalui www.vietjetair.com dan aplikasi Vietjet Air mulai 16 Maret 2023. Tiket khusus ini berlaku untuk semua penerbangan Vietnam - Hong Kong serta Vietnam dan berbagai destinasi di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia (Bali), Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Chiang Mai, Phuket, dan lainnya. Periode penerbangan berlangsung mulai 20 Maret hingga 20 Mei 2023 (**).

Sebagai satu-satunya layanan penerbangan langsung antara kedua destinasi tersebut, rute Phu Quoc - Hong Kong akan beroperasi mulai 27 April 2023 dengan tiga kali penerbangan mingguan setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Penerbangan dari Phu Quoc akan berangkat pada pukul 13.35 dan tiba di Hong Kong pada pukul 17.20 (waktu setempat), sementara penerbangan kembali dari Hong Kong akan berangkat pada pukul 18.20 dan tiba di Phu Quoc pada pukul 20:05 (waktu setempat). Semua wisatawan internasional yang berkunjung ke Phu Quoc berhak mendapatkan bebas visa kunjungan selama 30 hari.

Rute Da Nang - Hong Kong akan beroperasi mulai 28 April 2023, dengan empat kali penerbangan mingguan setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu. Penerbangan dari Da Nang akan berangkat pada pukul 14.35 dan tiba di Hong Kong pada pukul 17.20 (waktu setempat). Penerbangan dari Hong Kong akan berangkat pada pukul 18.20 dan tiba di Da Nang pada pukul 19.10 (waktu setempat).

Selain itu, mulai 26 Maret 2023, layanan penerbangan antara Ho Chi Minh City - Hong Kong akan bertambah dari lima menjadi tujuh penerbangan per minggu. Penerbangan dari Ho Chi Minh City akan berangkat pada pukul 15.10 dan mendarat di Hong Kong pada pukul 18.50 (waktu setempat). Penerbangan dari Hong Kong menuju Ho Chi Minh City akan berangkat pada pukul 19.50 dan mendarat di Bandara Tan Son Nhat pada pukul 21.30 (waktu setempat).

Sebagai informasi, Vietjet mengoperasikan dua penerbangan di Indonesia untuk rute pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

Dengan layanan penerbangan langsung Vietjet yang nyaman serta super hemat, berbagai kelas tiket SkyBoss, Deluxe, dan Eco – inilah saat yang tepat untuk mengunjungi dan menjelajahi destinasi favorit Anda.

(*) Tidak termasuk pajak dan biaya lainnya
(**) Tidak termasuk hari libur dan periode musim panas di masing-masing pasar

Tentang Vietjet
Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web keamanan dan produk di dunia serta termasuk sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal selama beberapa tahun berturut-turut. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Resmi Buka Rute Baru ke Tokyo & Taipei serta Tambah Penerbangan ke Hongkong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved