October
03
2022
     10:33

UNIQLO Luncurkan Koleksi Terbaru Flannel Fall/Winter 2022 dengan Konsep GengFlannel

UNIQLO Luncurkan Koleksi Terbaru Flannel Fall/Winter 2022 dengan Konsep GengFlannel
ILUSTRASI. Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO kembali luncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 yang selalu menjadi item ikonik dan favorit pecinta LifeWear.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO hari ini kembali luncurkan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 yang selalu menjadi item ikonik dan favorit pecinta LifeWear. Mengambil konsep GengFlannel untuk musim ini, UNIQLO menampilkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik berwarna cerah beserta padu padannya dalam berbagai gaya di acara peluncuran bertajuk Friday Flannel Night di Langit Senayan Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan.

“Walaupun tren selalu berubah setiap tahunnya, namun koleksi kemeja Flannel dari UNIQLO selalu menjadi item wajib bagi pecinta fesyen karena sifatnya yang timeless sehingga bisa digunakan kapanpun, bahan nya yang nyaman khas LifeWear dan bisa menyesuaikan dengan berbagai karakter penggunanya.

Untuk itu kami persembahkan rangkaian terbaru koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 untuk pria, wanita hingga anak-anak dengan lebih dari 40 motif kotak klasik berwarna warm yang bisa menjadi inspirasi padu padan untuk para pecinta LifeWear agar tetap stylish saat menjalani aktivitas sehari-hari,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia.

Hadir dengan warna yang cerah namun tetap hangat khas musim Fall/Winter, untuk memberikan semangat dan nuansa yang positif, koleksi UNIQLO Flannel musim ini masih tetap mempertahankan kenyamanannya dengan bahan yang terbuat dari 100% katun lembut, siluet santai serta desain yang sederhana dan serbaguna yang cocok untuk digunakan sebagai kemeja maupun lapisan luar yang dipadukan dengan item UNIQLO lainnya. Tak heran jika koleksi Flannel ini selalu dinantikan karena sifatnya yang mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor bahkan hingga beberapa acara resmi casual.

Untuk Fall/Winter 2022 kali ini, UNIQLO juga membagikan beberapa inspirasi gaya dari para Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai latar belakang dan profesi untuk para pecinta LifeWear yang ingin tampil maksimal namun tetap nyaman menggunakan koleksi Flannel. Yuk, intip padu padan koleksi Flannel Fall/Winter 2022 dari masing-masing #GengFlannel Wanita yang diwakili Luna Maya, Patricia Gouw, Natasha Ryder, Marianne Rumantir, dan Karenina Sunny, serta #GengFlannel Pria yakni Vincent Rompies, Desta Mahendra, Gading Martin dan Ananda Omesh.

GengFlannel Wanita
Dengan koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022, banyak sekali gaya padu padan yang bisa diterapkan untuk berbagai karakter wanita. Bagi yang ingin bergaya kasual dan sedikit boyish, bisa memadukan kemeja Flannel yang berlapis dengan Jeans Crop Loose Damaged atau Celana Jeans Slim Flare dengan HEATTECH Rompi Hangat Padded yang cocok untuk aktivitas di musim dingin namun tetap stylish. Sebaliknya, bagi yang ingin tampil feminim, Anda juga bisa memadukan koleksi Flannel sebagai luaran untuk HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah Turtle Lengan Panjang maupun AIRism Katun Crop Bra Rib Tanpa Lengan dengan beberapa model bawahan rok dan juga skort.

GengFlannel Pria
Tidak dipungkiri, koleksi Flannel selalu menjadi zona nyaman bagi para pria karena desainnya yang sederhana namun tetap bisa menonjolkan karisma setiap penggunanya. Koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 kali ini memberikan banyak pilihan gaya untuk gaya berlapis ditumpuk dengan koleksi T-Shirt, Kemeja Katun serta Luaran seperti Sweater, Hoodie dan HEATTECH Rompi Hangat Padded untuk dipadukan dengan bawahan seperti Celana Smart Ankle dan Chino untuk tampilan semi-formal serta varian koleksi UNIQLO Jeans jika ingin tampil lebih santai.

Deretan koleksi UNIQLO Flannel Fall/Winter 2022 yang selalu menjadi item wajib bagi para pecinta LifeWear di Indonesia ini bisa didapatkan di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, website resmi dan aplikasi UNIQLO.com.

Baca Juga: Hana Tajima for Uniqlo 2022 Fall/Winter Dress Collection Resmi Diluncurkan 7 Oktober

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved