September
28
2022
     11:24

Hana Tajima for Uniqlo 2022 Fall/Winter Dress Collection Resmi Diluncurkan 7 Oktober

Hana Tajima for Uniqlo 2022 Fall/Winter Dress Collection Resmi Diluncurkan 7 Oktober
ILUSTRASI. Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran HANA TAJIMA FOR UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection dari desainer fashion yang berbasis di New York, Hana Tajima, pada 7 Oktober.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO mengumumkan peluncuran HANA TAJIMA FOR UNIQLO 2022 Fall/Winter Dress Collection dari desainer fashion yang berbasis di New York, Hana Tajima, pada 7 Oktober mendatang. Koleksi LifeWear ini lahir dari perpaduan keinginan UNIQLO untuk menciptakan pakaian sehari-hari yang menggabungkan fungsionalitas dan gaya, dengan beragam bentuk elegan dan siluet lembut khas Hana Tajima yang terus memikat banyak wanita di seluruh dunia. Koleksi terbaru ini menampilkan pilihan gaun dalam gaya sederhana dan ikonis.

Tentang koleksi terbarunya, Hana Tajima mengatakan, "Ketika memilih gaya berpakaian, saya memulai dengan memikirkan perasaan apa yang ingin saya tunjukkan. Seperti apakah diri saya saat mengenakan gaun ini? Setiap gaun memiliki penampilannya sendiri. Dengan mengenakan gaun, Anda dapat mengekspresikan sebagian kepribadian dan sisi individualitas Anda serta menjadi sosok yang Anda inginkan."

Ekspresi yang Anggun - Tampilkan Nuansa Elegan dalam Aktivitas Sehari-hari

Berbagai pilihan gaun elegan dan anggun yang menyoroti kecantikan dan sisi individualitas pemakainya sangat cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan gaya unik sendiri dan menambahkan keindahan yang memancar lembut dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Koleksi ini menggunakan tiga tipe jenis bahan - rayon dan locell yang lembut dan menggantung, satin yang berkilau, dan flanel yang hangat - yang memiliki detail dan desain inovatif, seperti potongan yang mengutamakan dan aksen pleat yang sangat halus. Semua gaun ini memancarkan ekspresi keanggunan yang menambah keragaman dalam kehidupan sehari-hari. Melalui gaun bergaya dan ringan yang menyorotkan keindahan yang bermartabat ini, sang pemakai dapat menjadi diri yang mereka inginkan.

Koleksi Gaun

Detil Koleksi Fall/Winter 2022
Tgl. Peluncuran:     Jumat, 7 Oktober, 2022
Ketersediaan:    UNIQLO.COM dan Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3
Situs web khusus:    https://www.uniqlo.com/id/id/spl/special-collaborations/hanatajima

Kisaran Harga produk (6 Produk Wanita)

Produk

Harga (Rp)

Produk

 

Gaun

599,000 - 699,000

Stola

299,000

 

Tentang Hana Tajima

Menggabungkan keanggunan dan kenyamanan, desainer fashion kelahiran Inggris, Hana Tajima mengubah cara berpakaian wanita di seluruh dunia melalui pemikiran kontemporer dan desain yang fungsional. Ia telah mencuri perhatian internasional yang cukup besar dalam beberapa tahun terakhir melalui desainnya yang unik, yang dipengaruhi lingkungan yang beragam.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.300 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved