September
12
2024
     18:49

Traveloka Bersama Tourism Authority of Thailand, Hadirkan Amazing Thailand Deals

Traveloka Bersama Tourism Authority of Thailand, Hadirkan Amazing Thailand Deals
ILUSTRASI. Traveloka menawarkan diskon hingga 20% untuk ribuan akomodasi pilihan di seluruh Thailand hingga 30 September 2024, memperkuat status Thailand sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di Asia Tenggara.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Traveloka, platform perjalanan terdepan di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Tourism Authority of Thailand (TAT). Kemitraan strategis ini bertujuan untuk memperkenalkan pesona dari beragam destinasi Thailand, aktivitas wisata yang seru, dan hidden gems unik bagi para wisatawan saat musim liburan menjelang akhir tahun, melalui kampanye 'Amazing Thailand Deals'.

Selama masa promo yang berlangsung sampai 30 September 2024, para pengguna Traveloka dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Singapura dapat menikmati diskon hingga 20% untuk ribuan akomodasi di Thailand, dengan periode menginap hingga 31 Oktober 2024. Penawaran ini sejalan dengan upaya ekspansif TAT dalam mempromosikan pariwisata Thailand dan menampilkan beragam keistimewaan negara tersebut.

Caesar Indra, President Traveloka, mengatakan, ”Dengan peluncuran ‘Amazing Thailand Deals’ sebagai bagian dari kampanye Amazing Thailand dari Tourism Authority of Thailand (TAT), kami menawarkan berbagai promosi menarik yang menonjolkan daya tarik Thailand kepada para traveller.

Inisiatif ini memperkuat kemitraan kami dengan TAT dan menegaskan komitmen kami untuk mendukung pariwisata Thailand. Kami mengundang para traveller untuk menjelajahi budaya yang kaya dan hidden gems di Thailand bersama Traveloka.”

'Amazing Thailand Deals' sekaligus menjadi respons dari Traveloka akan sambutan positif konsumen terhadap kampanye perjalanan setahun terakhir yang berhasil meningkatkan pemesanan perjalanan di Thailand, termasuk EPIC Sale yang baru saja usai.

Selama EPIC Hour Deal, pemesanan hotel melonjak hampir dua kali lipat dibandingkan periode normal. Maka dari itu, 'Amazing Thailand Deals' hadir dengan berbagai promo eksklusif yang memungkinkan wisatawan untuk menjelajahi lebih banyak keindahan Thailand.

Berkat pesona alam dan budayanya, Thailand berhasil mencatatkan peningkatan kunjungan turis mancanegara selama semester pertama 2024 hingga 35% dibandingkan tahun lalu. Bahkan, Thailand diperkirakan akan mencapai target kunjungan wisatawan asing sebanyak 36,7 juta sampai akhir tahun ini.

Adapun Bangkok, Songkhla, Chonburi, Phuket, dan Chiang Mai tercatat sebagai lima destinasi di Thailand yang paling banyak diminati oleh pengguna Traveloka. Oleh karena itu, ‘Amazing Thailand Deals’ siap memudahkan traveller untuk menjelajahi kota-kota populer maupun destinasi lain yang belum banyak dikenal namun patut dikunjungi.

Inisiatif dari Traveloka turut mencerminkan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam mendukung pertumbuhan Thailand sebagai destinasi liburan utama. Berbekal kesamaan visi pariwisata dengan Pemerintah Thailand, Traveloka memperkuat posisi dan reputasinya sebagai mitra perjalanan terpercaya yang memberikan pengalaman perjalanan berharga bagi wisatawan domestik dan internasional.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman wisata terbaik dengan berbagai penawaran menarik Amazing Thailand Deals dari Traveloka!

Baca Juga: Traveloka Gelar Kompetisi Puncak Gebyar Traveloka dengan Hadiah Miliaran Rupiah

Selanjutnya: Microsoft akan PHK 650 Pekerja di Unit Xbox Games

Menarik Dibaca: Musim Bunga Liar di Australia Barat, Ini Berbagai Opsi Kegiatan yang Bisa Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved