August
29
2024
     21:20

Traveloka Gelar Kompetisi Puncak Gebyar Traveloka dengan Hadiah Miliaran Rupiah

Traveloka Gelar Kompetisi Puncak Gebyar Traveloka dengan Hadiah Miliaran Rupiah
ILUSTRASI. Sukses menggelar ronde kedua pada Juli lalu, Traveloka menggelar Puncak Gebyar Traveloka bersama Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. dengan total hadiah hingga Rp 2 miliar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Traveloka, platform perjalanan terdepan se-Asia Tenggara, kembali menyelenggarakan kompetisi Gebyar Traveloka 2024 sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan layanan terbaik dan manfaat maksimal kepada pengguna setianya. Diikuti oleh jutaan konsumen di ronde sebelumnya, Traveloka bekerja sama dengan mitra strategis seperti Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. untuk menyediakan hadiah yang lebih besar dan fantastis di ronde ketiga ini. Konsumen dapat memenangkan berbagai hadiah dengan total sebesar Rp2 Miliar untuk 100 pemenang, mulai dari dari Traveloka Points, travel voucher, satu set perhiasan berlian, mobil listrik, hingga unit apartemen mewah nan strategis di Jakarta.

Traveloka juga ingin memastikan konsumen merasakan pengalaman yang lebih mudah dalam mengumpulkan skor dan memenangkan hadiah eksklusif. Karena itu, Puncak Gebyar Traveloka kini menghadirkan lebih banyak cara bagi konsumen untuk menambah skor dari setiap transaksi di Traveloka demi meningkatkan peluang memenangkan hadiah.

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka mengatakan, “Puncak Gebyar Traveloka hadir sebagai bentuk apresiasi tertinggi kami kepada konsumen setia dan traveler Indonesia, sekaligus langkah nyata kami dalam mendukung pertumbuhan pariwisata. Melihat jumlah peserta Gebyar Traveloka lebih dari 3,5 juta partisipan pada Ronde 1 dan 2, kami bersama Sinar Mas Land, Wuling Motors, dan Frank & co. berkomitmen untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen dengan menawarkan ragam hadiah spektakuler dan eksklusif. Dengan ini, Traveloka turut memberikan dorongan ekstra bagi konsumen untuk mewujudkan perjalanan impiannya.”

Irawan Harahap, CEO Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, mengatakan "Kami sangat mengapresiasi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Traveloka yang merupakan bagian dari ekosistem Digital Hub di BSD City. Dalam kompetisi Gebyar Traveloka Ronde 3, Sinar Mas Land memberikan hadiah utama berupa apartemen Southgate Residence Tower Altuera yang menawarkan lokasi strategis di Jakarta Selatan dengan fasilitas lengkap dan lingkungan yang nyaman.

Southgate Residence merupakan salah satu pengembangan prestigius dari Sinar Mas Land, sehingga menjadi pilihan yang sempurna untuk kenyamanan dan gaya hidup berkualitas bagi pemenang. Hadiah istimewa ini adalah wujud dukungan kami bagi Traveloka yang selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen setianya.”

Southgate Residence berada di kawasan strategis dan premium, wilayah Jakarta Selatan, tepatnya sisi Jalan TB Simatupang. Apartemen ini memiliki tiga tower hunian yakni Elegance, Prime, dan Altuera yang terintegrasi dengan AEON Mall Tanjung Barat.

Sebagai proyek mixed-use, Southgate Residence memiliki beragam fasilitas premium seperti gym, jacuzzi, sauna, wall climbing, lapangan tenis, theater room, private dining room, sky pool bar, area hijau terbuka, kids playground, game room, yoga sanctuary, spa sauna lounge dan fasilitas lainnya dengan total 55 exclusive ampoule amenities guna memenuhi kebutuhan para penghuni.

Sementara itu, Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy, Wuling Motors mengatakan, “Kami senang dapat kembali berpartisipasi memeriahkan Gebyar Traveloka Ronde 3. Kompetisi ini sejalan dengan semangat kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui program yang bermanfaat.

Pada ronde ketiga ini, Wuling kembali menyiapkan 1 unit EV yang merupakan mobil listrik terlaris saat ini, Wuling BinguoEV, untuk pemenang yang beruntung agar dapat merasakan pengalaman berkendara bersama mobil listrik, yang menjadi trend saat ini.”

Natasha Jane, Brand Manager, Frank & co., mengatakan, “Tingginya antusiasme konsumen yang berpartisipasi pada Gebyar Traveloka Ronde 2 memotivasi semangat kami untuk kembali berkolaborasi bersama Traveloka. Oleh karenanya, kami pun merasa bangga bisa kembali hadir di ronde ketiga ini untuk memberikan hadiah yang bernilai lebih kepada pelanggan.”

Wujudkan Liburan Impian dan dapatkan Hadiah Eksklusif

Dimulai sejak Desember 2023, kompetisi ini telah berhasil menarik perhatian konsumen Traveloka. Lebih dari 3,5 juta pengguna setia tercatat berpartisipasi dalam Gebyar Traveloka di dua Ronde sebelumnya, hal ini menunjukkan bahwa kompetisi Gebyar Traveloka tidak hanya meningkatkan antusiasme konsumen untuk mewujudkan liburan impian mereka, tetapi juga berhasil memberikan penghargaan yang bermakna dan relevan bagi para konsumen setianya.

Di Puncak Gebyar Traveloka, hadiah yang ditawarkan semakin megah. Total 100 pelanggan setia Traveloka dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif, termasuk Grand Prize satu unit apartemen Altuera Southgate Residence dari Sinarmas Land, satu unit mobil Wuling Binguo EV, satu set perhiasan berlian dari Frank & co., hingga travel voucher dan Traveloka Points senilai total ratusan juta rupiah.

Untuk berkesempatan menang, pelanggan dapat mengikuti rangkaian Puncak Gebyar Traveloka yang akan dibagi menjadi dua babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan diselenggarakan mulai dari 29 Juli hingga 26 November 2024. 100 pelanggan dengan poin terbanyak di babak penyisihan akan melanjutkan ke babak final, yang akan dilaksanakan pada 14 Desember 2024.

Cara Mudah Mengumpulkan Skor dan Menangkan Hadiahnya
Puncak Gebyar Traveloka memberikan konsumen kesempatan yang jauh lebih besar untuk memenangkan berbagai hadiah. Untuk meraih kesempatan menang, konsumen cukup mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya dan menjadi yang teratas di papan peringkat (leaderboard). Konsumen bisa mengumpulkan skor dengan mudah, cukup mengikuti cara berikut ini:
●    Traveloka Priority XP merupakan salah satu cara mengumpulkan skor yang diperoleh konsumen saat melakukan transaksi produk di aplikasi Traveloka. Priority XP yang diaktifkan akan mendapatkan nilai pengali berdasarkan:
○    Skor dari Priority XP yang diperoleh dari pembelian Hotel, Xperience, dan Cruise akan dikalikan sebanyak 5x. Sebagai contoh, jika konsumen mendapatkan 100.000 Priority XP dari transaksi hotel, skor tersebut akan dikonversikan menjadi 500.000 Skor Kompetisi.
○    Skor dari Priority XP yang diperoleh dari pembelian Penerbangan, Bus & Travel, dan Kereta Api akan dikalikan sebanyak 1x. Misalnya, jika konsumen mendapatkan 100.000 Priority XP dari pembelian tiket Kereta Api , maka skor tersebut akan tetap menjadi 100.000 Skor Kompetisi.
●    Cukup dengan mengunjungi produk Traveloka setiap harinya, peserta akan mendapatkan skor tambahan 5.000/hari
●    Mencari promo atau produk Traveloka di kolom pencarian, peserta akan mendapatkan skor tambahan sebesar 50.000/hari
●    Bagikan link referral kepada orang lain hingga 100 referral, konsumen bisa mendapat hingga +2.000.000 skor! (+10.000/referral yang berhasil, dan tambahan skor +1.000.000 apabila berhasil membawa 100 referral)
●    Jangan lupa untuk mengunjungi leaderboard Gebyar Traveloka setiap hari Minggu agar skor tidak berkurang (-100.000).

Manfaatkan Traveloka Travel The World Fair untuk Maksimalkan Poinmu!
Gebyar Traveloka dan Traveloka Travel The World Fair akan berlangsung bersamaan, memberikan kesempatan sempurna bagi konsumen untuk meraih keuntungan lebih besar. Diadakan sejak 26 Agustus hingga 1 September 2024, dengan berbagai penawaran eksklusif yang tersedia selama Traveloka Travel The World Fair, konsumen dapat memanfaatkan momen ini untuk mengumpulkan lebih banyak skor. Jadi, setiap transaksi tidak hanya memberikan kesempatan untuk mewujudkan perjalanan impianmu, tetapi juga menambah peluang untuk memenangkan hadiah eksklusif dalam Gebyar Traveloka.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera ikuti Gebyar Traveloka, kumpulkan skor sebanyak mungkin, dan dapatkan peluang untuk menangkan berbagai hadiah menarik! Untuk informasi terkini tentang program loyalitas Traveloka, pengguna dapat pengecekan aplikasi Traveloka secara berkala.

Tentang Traveloka
Traveloka adalah platform travel terdepan se-Asia Tenggara yang memungkinkan pengguna untuk mengakses, menemukan, dan memesan beragam produk perjalanan, akomodasi, dan atraksi wisata. Portofolio komprehensif yang dimiliki oleh Traveloka termasuk pemesanan tiket untuk transportasi, seperti tiket pesawat, bus, kereta api, rental mobil, antar jemput bandara, serta jutaan inventaris akomodasi di Asia Tenggara, termasuk hotel, apartemen, guest house, homestay, resort, dan villa.

Selain itu, Traveloka juga menawarkan berbagai atraksi wisata lokal untuk memaksimalkan perjalanan, termasuk taman hiburan, museum, tur harian, dan lainnya. Didirikan di Indonesia pada 2012, kami telah memperluas layanan ke lima negara di Asia Tenggara: Thailand, Vietnam, Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Traveloka merupakan pemain utama di wilayah tersebut, menawarkan layanan pemesanan untuk berbagai atraksi dan aktivitas wisata lokal. Traveloka juga menawarkan pilihan pembiayaan yang mudah untuk perjalanan pengguna melalui berbagai metode pembayaran yang memfasilitasi transaksi dan produk asuransi untuk membantu pengguna di Asia Tenggara memenuhi aspirasi mereka.

Traveloka memiliki layanan customer service yang tersedia 24/7 dalam bahasa lokal, serta kemudahan bertransaksi dengan lebih dari 30 metode pembayaran lokal. Aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 130 juta kali dengan lebih dari 40 juta pengguna aktif bulanan, menjadikannya sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara.

Baca Juga: Murah, Mudah, Lengkap: Semua Bisa Liburan dengan Traveloka EPIC Sale!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved