February
23
2024
     10:42

Transmart Masuk ke Gelanggang Persaingan Speaker Bluetooth Portabel di Indonesia

Transmart Masuk ke Gelanggang Persaingan Speaker Bluetooth Portabel di Indonesia

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir pekan, pergi berlibur bisa menjadi alternatif. Tapi ada juga yang "mager" dan memilih menjalankan hobi. seoerti mendengarkan musik. Nah, agar memanjakan kuping, butuh audio speaker. Tronsmart audio bisa menjadi pilihan. 

Transmart audio - salah satu produsen audio speaker- secara resmi hadir di Indonesia pertama kali dengan rangkaian produk speaker bluetooth portabel. Menggandeng PT Changhong Jiahua Information Technology Indonesia sebagai distributor resmi, Tronsmart meluncurkan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yang mampu bersaing dengan produk sekelasnya di pasar audio Indonesia.

Baca Juga: JBL Resmikan Brand Store Baru di Erajaya Digital Complex (EDC) Kawasan PIK 2

“Setelah berhasil meraih sentimen positif di New York, saya yakin Tronsmart adalah produk audio yang mampu bersaing di kelasnya dengan fitur-fitur canggih yang siap memenuhi kebutuhan pengguna di pasar audio Indonesia," klaim Fang Kai, Country Manager PT. Changhong Jiahua Information Technology Indonesia, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (22/2). 

Tronsmart resmi meluncurkan seri speaker bluetooth portabel yang populer T7, T2 Mini 2023, Groove 2, dan Trip.  Tertanam teknologi SoundPulse yang dipatenkan Tronsmart pada beberapa produknya. Memastikan kualitas audio yang tak tertandingi pada volume berapa pun. Beberapa model juga telah menggabungkan fungsionalitas cerdas. Seperti equalizer yang dapat disesuaikan dan dukungan untuk asisten suara.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved