October
10
2023
     13:10

JBL Resmikan Brand Store Baru di Erajaya Digital Complex (EDC) Kawasan PIK 2

JBL Resmikan Brand Store Baru di Erajaya Digital Complex (EDC) Kawasan PIK 2
ILUSTRASI. kiri ke kanan: Rieki Lie (Regional Head PT. Inti Megah Swara), Kazuo Sawachi (Country Manager Consumer Audio HARMAN Indonesia), Singgih Wiryasaputra (Direksi PT. Inti Megah Swara) saat acara peresmian brand store terbaru dari JBL di Erajaya Digital Complex.

Reporter: Sri Sayekti | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JBL mengumumkan peresmian salah satu brand store yang terletak di Erajaya Digital Complex (EDC) dengan luas 108 meter persegi. Selain terdapat lini produk yang lengkap dan terbaru, pecinta musik dapat menikmati musik favorit mereka melalui ruangan karaoke pribadi dan home theater dengan full audio power dari JBL.

Berbagai lini produk dapat dicoba termasuk headphone, true wireless earbuds, headphone gaming, soundbar, speaker portable dan Bluetooth serta home theater secara langsung.  Toko JBL ini yang merupakan brand store JBL ke 27 telah dibuka dan dapat dikunjungi oleh seluruh pecinta musik di EDC, kawasan Pantai Indah Kapuk 2 setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

James Eric Pribadi as Director of PT. Inti Megah Swara selaku Distributor resmi produk JBL mengatakan, "Toko ini hadir dengan konsep baru, termasuk kategori speaker untuk outdoor. Karena toko ini berlokasi di area digital yang istimewa, ada banyak merek digital lain juga hadir disini. Kami berharap pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk-produk digital yang dibutuhkan, termasuk JBL.

Dengan banyaknya daerah perumahan di sekitar PIK dan munculnya PIK2 sebagai kota baru, kami yakin toko ini memiliki potensi penjualan yang signifikan. Selain itu, brand store JBL di Erajaya Digital Complex memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan -- ruang karaoke pribadi dan ruang home theater."

Melalui toko yang luas dengan konsep dan style yang baru, pelanggan dapat mencoba dan menikmati berbagai produk terbaru dan unggulan JBL seperti rangkaian JBL Headphone, TWS, dan speaker yang merupakan produk favorit di Indonesia.

Toko ini tidak hanya menjadi tempat untuk membeli produk-produk JBL yang berkualitas tinggi, tetapi juga tempat untuk merasakan audio dengan inovasi terdepan lebih mendalam. Pelanggan dapat menikmati musik favorit mereka dalam suasana karaoke pribadi yang disediakan di dalam toko, serta merasakan kekuatan audio penuh dari sistem home theater JBL.

JBL benar-benar mengutamakan pengalaman pelanggan dengan menyajikan beragam lini produk yang dapat dicoba langsung. Untuk pengalaman hiburan yang mendalam di rumah, JBL menyediakan home theater yang akan membawa atmosfer sinematik ke ruang keluarga Anda.

Bagi para gamer, headphone gaming JBL seperti JBL Quantum series menghadirkan kualitas suara superior dan fitur-fitur yang unggul seperti noise-canceling, USB dongle dan Bluetooth 5.0. Melalui Soundbar pelanggan dapat meningkatkan pengalaman dan kualitas suara TV Anda. Dengan seri true wireless JBL menghadirkan kebebasan tanpa kabel dengan suara yang luar biasa.

Produk unggulan JBL Partybox yang dapat menciptakan suasana sempurna dengan paduan music dan warna cahaya. Dan bagi yang suka mobilitas, speaker portable dan Bluetooth JBL adalah teman perjalanan yang sempurna. Semua produk ini dirancang dengan teliti untuk memastikan pengalaman audio yang tak tertandingi, sehingga pelanggan dapat menikmati musik, film, dan game dimanapun dengan kualitas yang konsisten.

Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia, mengatakan, “JBL berkomitmen untuk menciptakan inovasi audio yang dapat dinikmati oleh seluruh pecinta musik dan audio. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk audio terdepan yang menghadirkan kualitas suara superior, meningkatkan cara menikmati hiburan sehari-hari yang dapat dengan mudah diakses. Kami menantikan kedatangan seluruh pelanggan untuk bersama merayakan antusiasme bersama terhadap musik dan teknologi bersama JBL."

Tentang JBL

JBL menghasilkan suara yang menciptakan momen paling epik dalam hidup. Dari acara paling ikonik di dunia seperti Woodstock, hingga konser-konser di Madison Square Garden dan pertandingan di Yankee Stadium, bahkan untuk digunakan selama perjalanan santai di akhir pekan, JBL telah merubah pengalaman pendengar dengan audio terbaik di kelasnya, yang memungkinkan pengguna memaksimalkan setiap momen.

Dengan keahlian audio yang tak tertandingi dan inovasi terdepan selama 75 tahun, JBL mewujudkan visi masa depan yang berani dengan semangat dan bakat para insinyur dan desainernya yang tersebar di seluruh dunia. Professional Sound yang khas dari JBL merupakan teknologi terkemuka yang telah mendukung acara pop culture besar, dan JBL telah bermitra dengan talenta terbaik dunia di bidang musik, olahraga, dan esports.

Tentang HARMAN

HARMAN International (harman.com), anak perusahaan dari Samsung Electronics Co, LTD., merancang produk dan solusi terhubung untuk pembuat mobil, konsumen, dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil terhubung, produk audio dan visual, solusi otomasi perusahaan; dan layanan yang mendukung Internet of Things.

Dengan merek terkemuka termasuk AKG, Harman Kardon, Infinity, JBL, Lexicon, Mark Levinson dan Revel, HARMAN dikagumi oleh para audiophile, musisi, dan venue hiburan di seluruh dunia. Lebih dari 25 juta mobil saat ini dilengkapi dengan audio HARMAN dan sistem mobil yang terhubung. Layanan perangkat lunak kami memberdayakan miliaran perangkat dan sistem seluler yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, dari kantor dan rumah hingga mobil dan seluler. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada tahun 2017, HARMAN menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Samsung Electronics Co., Ltd.

Baca Juga: JBL Umumkan Jay Park Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved