September
20
2022
     22:12

Terpilih 9 Wakil Indonesia dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League di Tokyo

Terpilih 9 Wakil Indonesia dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League di Tokyo
ILUSTRASI. Player PUBG terpilih setelah melalui seleksi panjang dari 1.200 pendaftar.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 akan dimulai pada 11 – 13 November 2022 mendatang di Tokyo, Jepang. Setelah melalui proses pendaftaran yang terbuka untuk umum guna mencari atlet esports terbaik di Indonesia, Acer mengumumkan sembilan pemain PUBG dan DOTA2 yang berhasil lolos kualifikasi untuk bertanding memperebutkan Predator Shield dan total prize pool sebesar USD 400,000 atau senilai Rp 6 Miliar di Tokyo.

Penyelenggaraan Asia-Pacific Predator League yang telah memasuki tahun keempat ini selalu berlangsung secara megah dan spektakuler. Berbeda dari 3 tahun sebelumnya, Acer Indonesia membuka pendaftaran  Predator League 2022 bagi seluruh atlet individu tanpa sebelumnya harus terikat pada tim.

Sebanyak lebih dari 1200 atlet individu dari seluruh Indonesia mendaftarkan diri mereka untuk menjadi bagian dari Predator League 2022. Setelah  melewati rangkaian penilaian, assessment, juga sesi interview, Acer bersama dengan tim kepelatihan Predator League Indonesia mengumumkan lima pemain terbaik untuk PUBG, dan empat untuk DOTA2, yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022.
Fransisca Maya - Head of Marketing, Acer Indonesia, mengatakan, “Predator League merupakan wujud komitmen Acer untuk menjadi bagian dalam akselerator ekosistem industri gaming nasional. Kami berharap Predator League bisa terus menghasilkan atlet esports terbaik, serta bisa kembali mengharumkan nama Indonesia.”

“Acer Indonesia siap mendukung pemain perwakilan dari Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa.  Acer optimis bahwa industri esports akan terus tumbuh dengan hadirnya talenta-talenta terbaik dalam negeri. Kami yakin sembilan pemain ini mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final di Tokyo dan dapat membawa pulang Predator Shield ke Tanah Air”, tambah Fransisca.

Dalam usaha mempersiapkan performa prima pemain Indonesia di Grand Final, Acer menghadirkan tim kepelatihan terbaik untuk membina mereka. Setelah melalui langkah ini, kesembilan pemain PUBG dan DOTA 2 akan memasuki Predator Bootcamp, guna dilatih mulai dari penyusunan strategi sampai dengan

keahlian, menyiapkan mental, hingga kerja sama tim. Selama pelatihan ini, para pemain juga diberikan fasilitas device gaming terbaik dari Acer untuk mengembangkan bakat mereka.

“Rangkaian Predator Bootcamp akan berlangsung dari 9 Oktober 2022 sampai keberangkatan pemain ke Jepang. Selama Predator Bootcamp ini kami tim kepelatihan akan mempersiapkan sejumlah materi dan juga strategi guna meningkatkan keahlian mereka, serta juga mempererat kekompakan mereka sebagai satu tim solid wakil Indonesia. Kami melihat potensi yang besar dan optimis sembilan pemain ini mampu membawa pulang Predator Shield ke tanah air,” ujar Richard Permana - Head of Coach, Predator League Indonesia 2022.

Daftar Lima pemain PUBG dan Empat pemain DOTA2 Terbaik yang Mewakili Indonesia

DOTA 2

PUBG

YOUK

TRYCK

JHOCAM

RDK

WOMY

TEDE

MAMANG DAYA

EDVKING

DREAMOCHEL

 

 

Tahun ini, Asia-Pacific Predator League 2022 diikuti oleh 15 negara dari Asia Pasifik mulai dari Jepang sebagai tuan rumah, Korea, Taiwan, India, Bangladesh, Malaysia, Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina, Australia, Hong Kong, Singapore, Mongolia dan tentunya Indonesia. Total hadiah uang sejumlah USD 400.000 atau sebesar Rp 6 miliar telah disiapkan untuk seluruh kompetisi dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022. Memeriahkan euforia yang terbangun, Predator juga menyiapkan berbagai promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia. Untuk setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming, konsumen bisa mendapatkan cashback up to Rp 2.000.000 dan hadiah langsung berupa gaming gears, untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Informasi Predator League 2022 bisa diakses di https://predator-league.id. Untuk informasi terkait jadwal turnamen dan program, ikuti sosial media Acer Indonesia di  Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

Baca Juga: Wujudkan Antusiasme Komunitas Gaming, Acer Hadirkan Asia Pacific Predator League 2022

Tentang Acer
Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia
Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk memimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi 'hardware + software + services' dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini.

Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 14 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2021. Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 103 lokasi di 84 kota dan 34 provinsi di Indonesia dan 2 di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Selanjutnya: Perkuat Peran Industri Reasuransi, Indonesia Re akan Gelar IIC 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved