June
24
2022
     20:30

Wujudkan Antusiasme Komunitas Gaming, Acer Hadirkan Asia Pacific Predator League 2022

Wujudkan Antusiasme Komunitas Gaming, Acer Hadirkan Asia Pacific Predator League 2022
ILUSTRASI. Acer menggelar Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 di Tokyo, Jepang, mempertandingan tim esports dari 15 negara Asia Tenggara berhadiah USD 400.000 atau Rp 6 Miliar dalam pertandingan game PUBG:BATTLEGROUNDS dan Dota 2.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 kembali diselenggarakan secara offline di Jepang dan akan berlangsung dari 11-13 November 2022. Tim esports yang memenuhi syarat di 15 negara dan wilayah akan berpartisipasi dalam grand final spektakuler ini.

“Setelah dua tahun lockdown dan pembatasan perjalanan, kami sangat antusias untuk bertemu kembali tim esports terbaik di Asia-Pasifik secara langsung. Mengusung tema “Become One” pada Predator League 2022 ini, Acer ingin terhubung kembali dengan para gamer dan menunjukkan komitmen perusahaan kami kepada komunitas gaming”, kata Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations.

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 akan kembali diadakan secara langsung dengan segala intensitas dan semangatnya, karena para tim yang terlibat diharapkan dapat memberikan permainan terbaik untuk para penggemar di seluruh wilayah.

Tahun ini, kompetisi akan dibagi menjadi dua turnamen: Dota 2 dan PUBG:BATTLEGROUNDS. Total hadiah untuk kualifikasi dan pemenang dari dua turnamen adalah USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar; pemenang dari setiap turnamen juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan beragam produk game Predator dari Acer.

Kisah-kisah menarik dari setiap tim yang tampil mewakili negara mereka, akan dihadirkan untuk menunjukkan intrik yang terjadi dalam mempersiapkan diri mengikuti turnamen yang mendebarkan yang telah hadir kembali secara langsung. Para penggemar dari masing-masing tim bisa mengunjungi situs resmi Predator League di https://www.predator-league.com/regionrules?region=id  untuk update terkini.
 
Untuk informasi terkait jadwal turnamen dan program, ikuti sosial media Predator Gaming Indonesia di  Facebook, Instagram, TikTok, dan Discord.

Tentang Acer

Didirikan pada tahun 1976, Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada pelayanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini. Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 15 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2022. Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 105 lokasi di 87 kota dan 34 provinsi di Indonesia dan 2 di Timor Leste, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved