February
16
2023
     15:29

Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Makeup Artist Ternama

Spesial Ulang Tahun ke 11, Lazada Indonesia Hadirkan Kolaborasi Makeup Artist Ternama
ILUSTRASI. Lima Make Up Artist ternama jadi kolaborator LazBeauty sebagai wujud komitmen Lazada selama 11 tahun mendukung para beauty enthusiast.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-11 di tahun ini, Lazada melalui LazBeauty, kanal khusus kecantikan, memperkenalkan kolaborasi terbarunya bersama lima Makeup Artist ternama.

Kolaborasi dengan semangat ‘Tambah ke Troli Tambah Ke Hidupmu’ ini bagian dari rangkaian 11 kolaborasi dalam rangka ulang tahun Lazada untuk  memperkaya warna  dalam keseharian  konsumen dalam program LazBeauty Masterclass yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Maret 2023 di The Langham, Jakarta.

LazBeauty Masterclass ini dibuat eksklusif untuk 500 konsumen setia Lazada, dimana konsumen bisa berkesempatan untuk belajar teknik merias wajah secara langsung dari Makeup Artist  pilihannya.

Kanal LazBeauty, menyediakan beragam pilihan produk untuk setiap kebutuhan konsumen dan mempermudah konsumen mencari produk perawatan wajah dan kecantikan yang sesuai baik dari  produk  lokal, internasional hingga premium dengan berbagai penawaran yang menarik.

LazBeauty juga diharapkan dapat menginspirasi setiap konsumennya untuk berani mengekspresikan gaya favorit mereka sekaligus mencintai diri mereka sepenuhnya.

Lia Kurtz, Senior Vice President, Category Director FMCG of Lazada mengatakan “Kolaborasi Lazada bersama para Makeup Artist ini merupakan bentuk komitmen Lazada untuk bisa menjawab kebutuhan para beauty enthusiast yang selalu aktif dan gemar mencari inspirasi  dalam menambah keterampilan merias diri, mulai dari mencari referensi gaya makeup yang sesuai dengan tren, hingga belajar merias diri secara langsung dari makeup artist professional favorit mereka.

Inisiatif ini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menjadikan LazBeauty sebagai destinasi belanja produk kecantikan terbaik sekaligus memberikan berbagai tips dan ide untuk  kehidupan konsumen setia Lazada” ungkap Lia.

Dalam kolaborasi perdana ini, LazBeauty memadukan lima makeup artist kenamaan tanah air dengan lima merek ternama yang dapat ditemukan di kanal LazBeauty yaitu:

Bubah Alfian x Luxcrime

Anpasuha x Maybelline

Ryan Ogilvy x Somethinc

Marlene Hariman x MAC

Victoria Makeup Atelier x Wardah

Bubah Alfian, sangat antusias dengan program kolaborasi Beauty Masterclass ini, “Aku excited banget bisa berkolaborasi bersama Lazada dalam kegiatan Masterclass ini. Bagiku, hal terpenting dalam merias seseorang adalah tidak hanya membuat para client menjadi tampak cantik, namun bagaimana makeup ini bisa menjadikan seseorang bisa tampil lebih percaya diri dan mencocokkan setiap makeup dengan karakter klien yang beragam. Aku akan  berbagi pengalaman, tips juga trik  untuk para beauty enthusiast di kegiatan Masterclass bersama LazBeauty nanti,” ungkap Bubah.

Bagi para beauty enthusiast yang ingin bergabung, Beauty Masterclass bersama para make-up artist ini terbuka untuk siapapun pada tanggal 17-18 Maret 2023 mendatang, para beauty enthusiast bisa mendaftarkan diri dengan langkah-langkah berikut:

Semua customer yang ingin mengikuti masterclass dengan top 5 MUA harus menjadi member LazBeauty

Membeli produk kecantikan di kanal LazBeauty, selama periode 1 Feb - 7 Maret, dengan beberapa ketentuan:

Total belanja dalam satu transaksi minimal Rp 300.000,- (untuk Masterclass Anpasuha, Bubah Alfian, Ryan Ogilvy dan Victoria Atelier) dan Rp 750.000,- (khusus Masterclass Marlene Hariman ), dalam satu transaksi.

Wajib membeli minimal 1 produk dari brand yang dikolaborasikan dengan MUA pilihan kamu.

Jika dalam satu transaksi pembelian terdapat dua brand collab dengan MUA berbeda (contoh: Luxcrime + MAC), maka customer hanya dapat memilih salah satu MUA saja yang dapat diikuti dan minimum purchase tetap harus mengikuti aturan.

Unggah poster acara dengan MUA pilihan kamu di Instagram story dan tag @lazada_id serta makeup artist yang dipilih.

Submit screenshot IG story & transaksi belanja di form melalui link yang tersedia di Instagram page dan ‘story highlight’ @lazada_id

Unggah bukti kalian sudah menjadi member LazBeauty, bukti belanja sesuai ketentuan, screenshot poster acara pada google form yang tertera pada kanal LazBeauty, serta pilih makeup artist mana yang ingin diikuti.

100 orang pertama dari masing-masing pilihan makeup artist yang mengunggah pada Google Form adalah customer yang berhak mengikuti Masterclass dengan top 5 makeup artist.

Lazada akan menghubungi customer yang berhak mengikuti masterclass untuk konfirmasi kehadiran.     

Sebagai salah satu kolaborator Makeup Artist, Marlene Hariman menyampaikan harapannya agar banyak beauty enthusiast yang tertarik mengikuti masterclass, karena ini merupakan kesempatan besar bagi mereka untuk bisa lebih mempertajam kemampuannya dalam merias diri nya. “Senang sekali aku bisa berkolaborasi dengan Lazada melalui masterclass ini.

Melalui kolaborasi ini, aku bisa menjadi lebih dekat dengan para beauty enthusiast yang ingin belajar lebih dalam lagi mengenai makeup. Antusiasme mereka mengingatkan aku dengan perjalanan ketika awal memulai karir, dimana aku selalu mengambil berbagai kesempatan yang ada untuk belajar lagi dan mencoba berbagai teknik makeup agar bisa memberikan hasil yang terbaik bagi seluruh klien,” tuturnya.

Berfokus untuk bisa senantiasa memenuhi kebutuhan kecantikan para konsumen, LazBeauty juga memiliki semangat untuk mengajak masyarakat agar berani ekspresikan kecantikan diri. Hal ini tercermin dari upaya LazBeauty yang telah melakukan kegiatan berbasis komunitas untuk berinteraksi secara langsung sekaligus mendapatkan umpan balik dari konsumen melalui LazBeauty Membership.

“Melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh LazBeauty, kami berharap agar konsumen terutama beauty enthusiast bisa lebih berani mengekspresikan kecantikan diri dan mengeksplorasi produk kecantikan terbaik di kanal Lazada, ” tutup Lia.

Tentang Lazada  

Lazada Group adalah pionir platform eCommerce di Asia Tenggara. Selama 10 tahun terakhir, Lazada sudah mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi.

Saat ini, ekosistem lokal yang berkembang menghubungkan konsumen kami dengan lebih dari 1 juta penjual yang aktif menjual setiap bulan, yang bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui saluran pembayaran terpercaya, menerima paket melalui jaringan logistik lokal yang telah menjadi yang terbesar di kawasan ini.

Lazada menargetkan untuk dapat melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030, dan menjadi yang terbaik dalam mendigitalisasikan bisnis dari brand dan penjual. Pada tahun 2022, Lazada Foundation dibentuk untuk memberdayakan kaum muda dan perempuan untuk masa depan digital, menutup kesenjangan gender digital, dan mengangkat komunitas-komunitas dengan menciptakan dampak yang positif. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui https://group.lazada.com/en/foundation/.

Sebagai pionir dari Harbolnas, festival belanja terbesar di Indonesia, Lazada Indonesia fokus untuk membangun bisnis eCommerce yang berkelanjutan melalui kepemimpinan dalam bidang teknologi serta kapabilitas dan infrastruktur logistik.

Lazada adalah platform belanja online yang mengkombinasikan interaksi, informasi dan hiburan bagi konsumen melalui konsep shoppertainment. Lazada berkomitmen untuk memberdayakan pebisnis lokal di Indonesia dengan membangun ekosistem eCommerce end-to-end demi mendorong pertumbuhan perekonomian nasional, yang didukung oleh kepemimpinan Alibaba dalam ekonomi digital.

Beberapa penghargaan telah diraih Lazada selama ini, termasuk diantaranya sebagai Brand of the Year 2018 untuk kategori e Commerce dan marketplace dari Marketeers.

Baca Juga: Lazada Women's Fest, Inisiatif Lazada Beri Inspirasi & Aspirasi Positif Generasi Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved