September
19
2024
     14:04

SnackVideo Raih Dua Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024

SnackVideo Raih Dua Penghargaan di CNN Indonesia Awards 2024
ILUSTRASI. SnackVideo dengan bangga meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang CNN Indonesia Awards keenam, yaitu Best Short Video Content and Live Streaming Platform dan Outstanding Healthy Internet Campaign.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - SnackVideo dengan bangga meraih dua penghargaan sekaligus dalam ajang CNN Indonesia Awards keenam, yaitu Best Short Video Content and Live Streaming Platform dan Outstanding Healthy Internet Campaign. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen SnackVideo dalam menghadirkan konten digital yang sehat dan berkualitas bagi pengguna di Indonesia.

Dua penghargaan tersebut diserahkan oleh Warnedy, Direktur Utama Transmedia, kepada Yugo Prabowo, Head of Content Operation SnackVideo, dalam acara puncak yang digelar di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung pada Selasa (17/9).

Bobby, Head of Marketing SnackVideo, menyatakan rasa bangganya atas pencapaian ini. “Kami sangat bangga menerima dua penghargaan bergengsi dari CNN Indonesia Awards tahun ini. Penghargaan ini adalah bukti nyata dari kerja keras tim SnackVideo dan dedikasi kami untuk menyediakan platform yang aman, kreatif, dan menginspirasi bagi semua pengguna di Indonesia. Kami akan terus berinovasi dan menjaga komitmen kami dalam mendukung ekosistem digital yang positif di tanah air,” ujar Bobby.

Dengan memiliki 43 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia, SnackVideo telah berkembang menjadi platform video pendek dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, mencapai peningkatan 318 persen pada tahun 2023. Hal ini menjadikan SnackVideo sebagai platform video pendek terbesar kedua di Indonesia dengan komunitas yang kuat dan luas.

SnackVideo terus berupaya mendorong pemanfaatan teknologi digital melalui kolaborasi dengan individu, komunitas, dan institusi untuk mendukung kemajuan digital Indonesia. Selain itu, SnackVideo juga mengedepankan moderasi konten dengan memanfaatkan teknologi artificial intelligence (AI), tim moderator, dan pelaporan komunitas untuk mendeteksi dan menghapus konten negatif secara cepat dan akurat. Konten yang mengandung unsur kekerasan, kegiatan berbahaya, perundungan, ujaran kebencian, materi seksual, hingga aktivitas ilegal akan segera ditindak. Dalam 1x24 jam, SnackVideo telah mencapai tingkat penghapusan konten negatif lebih dari 73 persen.

CNN Indonesia Awards merupakan ajang penghargaan bagi pemerintah kota/kabupaten, BUMD, hingga pihak swasta yang berhasil dalam menjalankan program dan inovasi terbaik. Tahun ini, tema yang diangkat adalah "Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju." Acara puncak juga dihadiri oleh Jaksa Agung St Burhanuddin, Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, serta beberapa tokoh dan pejabat lainnya.

Dengan penghargaan ini, SnackVideo semakin berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman, kreatif, dan bermanfaat bagi semua pengguna di Indonesia.

Baca Juga: SnackVideo Memperkenalkan Program Bertema Desa Digital

 

Selanjutnya: Antisipasi Profit Taking, Rupiah Diproyeksikan Bertahan di Rp 15.300 Per Dolar AS

Menarik Dibaca: Resep Mie Nyemek Telur ala Warkop Kreasi Chef Devina Hermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved