August
30
2024
     10:31

SnackVideo Memperkenalkan Program Bertema Desa Digital

SnackVideo Memperkenalkan Program Bertema Desa Digital
ILUSTRASI. SnackVideo memperkenalkan program terbaru, Desa SnackVideo, sebuah desa digital yang menghadirkan berbagai kreator dan konten unik dari kehidupan pedesaan Indonesia. Photo: DOK Snack Video

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Persaingan media sosial merebut pengguna kian ketat. Para pebisnis di segmen ini terus berupaya memikat pengguna. 
Terbaru, SnackVideo memperkenalkan program Desa SnackVideo. Ini adalah sebuah desa digital yang menghadirkan berbagai kreator dan konten unik dari kehidupan pedesaan Indonesia. Melalui program ini, pengguna dapat menjelajahi dan menikmati berbagai aspek kehidupan desa yang kaya budaya dan tradisi.

Di desa itu, pengguna dapat belajar tips-tips menarik tentang kehidupan pedesaan di Balai Edukasi. Lalu menikmati makanan lezat khas desa di Santapan Desa, tertawa bersama di Teater Komedi dengan konten-konten humor pedesaan, serta menyaksikan beragam kerajinan tangan yang memukau di Studio Kerajinan.

Selain itu, ada juga Rumah Warga yang mengajak pengguna menemukan keseruan bersama komunitas desa, Taman Bermain yang mengingatkan kembali momen bahagia bersama keluarga, dan Museum Desa yang menawarkan penjelajahan makanan dan tempat khas Indonesia.

Baca Juga: SnackVideo Kini Memiliki 43 Juta Pengguna Aktif di Indonesia

Program ini memperkenalkan sejumlah kreator inspiratif yang membawa keindahan dan cerita dari desa-desa di Indonesia. Kreator-kreator ini menampilkan cerita dan kepribadian unik yang mencerminkan semangat dan keberagaman masyarakat pedesaan. Mereka berbagi pengalaman dan pesona yang hanya dapat ditemukan di desa. Serta menceritakan bagaimana pengalaman pedesaan ini diubah menjadi video pendek yang menarik. Selain itu, para kreator juga berbagi visi mereka untuk masa depan, serta rencana apa lagi yang akan mereka hadirkan di SnackVideo.

"Desa digital ini mengajak semua kalangan untuk merasakan dan menemukan keindahan kehidupan desa bersama-sama," kata Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (29/8).

Selanjutnya: Risma Temui Jokowi Usai Daftar Pilkada Jatim, Mundur dari Jabatan Mensos?

Menarik Dibaca: Ini 5 Jenis Pelapis Dinding yang Cocok untuk Kamar Mandi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved