July
02
2024
     16:47

SGS Membuka Laboratorium Perikanan, Akuakultur&Pengujian Makanan Mutakhir di Surabaya

SGS Membuka Laboratorium Perikanan, Akuakultur&Pengujian Makanan Mutakhir di Surabaya
ILUSTRASI. SGS telah membuka fasilitas laboratorium baru yang mutakhir yang didedikasikan untuk perikanan, akuakultur, dan pengujian makanan di Surabaya, Jawa Timur.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - SGS telah membuka fasilitas laboratorium baru yang mutakhir yang didedikasikan untuk perikanan, akuakultur, dan pengujian makanan di Surabaya, Jawa Timur. Acara peresmian dipimpin oleh Mike Bruinsma, Presiden Direktur SGS Indonesia, dan dihadiri oleh klien-klien SGS, termasuk perwakilan dari Asosiasi Perikanan Pole & Line dan Handline Indonesia (AP2HI).

Sebuah tonggak sejarah bagi industri
Upacara tersebut menandai tonggak penting bagi SGS di Indonesia dan bagi industri perikanan, akuakultur, dan produksi pangan yang lebih luas di Jawa Timur. Laboratorium yang baru diresmikan ini merupakan bukti upaya kolektif, ketekunan dan visi bersama dari semua pemangku kepentingan yang terlibat.

Lokasi strategis dan kemampuan canggih
Terletak strategis di Surabaya, Jawa Timur, laboratorium ini menandakan komitmen SGS untuk meningkatkan keamanan, kualitas, dan keberlanjutan pangan di seluruh sektor perikanan dan akuakultur. Dilengkapi dengan teknologi mutakhir dan dioperasikan oleh para profesional yang sangat terampil, fasilitas ini siap untuk menetapkan standar baru dalam layanan pengujian dan sertifikasi. Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan yang kuat untuk rantai pasokan global dan terutama menguntungkan industri perikanan dan akuakultur di Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya.

Komitmen terhadap keunggulan
Dalam pidato pembukaannya, Mike Bruinsma mengatakan: "Saat kami memotong pita hari ini, kami tidak hanya meresmikan gedung baru, kami juga menegaskan kembali komitmen kami terhadap keunggulan dan dukungan kami untuk industri produksi makanan Indonesia. Biarkan gedung baru ini menjadi tempat di mana ide-ide lahir, pengetahuan dibagikan, dan impian terwujud."

Layanan pengujian komprehensif
Fasilitas ini akan menawarkan berbagai layanan pengujian mikrobiologi untuk berbagai produk makanan laut dan akuakultur. Kemampuan pengujian komprehensif ini akan memungkinkan bisnis di seluruh rantai pasokan untuk memenuhi persyaratan peraturan, meningkatkan kualitas produk, dan membangun kepercayaan di antara konsumen.

Meningkatkan kredibilitas global
Pendirian laboratorium dengan teknologi terkini ini menunjukkan dedikasi SGS yang tak tergoyahkan untuk memastikan standar kualitas dan keamanan tertinggi di sektor perikanan dan akuakultur. Fasilitas baru ini akan memainkan peran penting dalam pengujian produk, sehingga meningkatkan kredibilitas dan daya jual produk Indonesia di kancah global.

Tentang SGS
SGS adalah perusahaan pengujian, inspeksi, dan sertifikasi terkemuka di dunia. Kami diakui sebagai tolok ukur global untuk keberlanjutan, kualitas, dan integritas. 99.600 orang karyawan kami mengoperasikan jaringan di 2.600 kantor dan laboratorium di seluruh dunia. Di mana pun Anda berada, apa pun industri Anda, para ahli kami di seluruh dunia memberikan solusi khusus untuk membuat bisnis Anda lebih cepat, sederhana, dan lebih efisien.

Baca Juga: Sudah Layani Standar Internasional, Wamen BUMN Kunjungi Lab IDSurvey di Cibitung

Selanjutnya: Ipar Adalah Maut Raih 3,8 Juta Penonton, Simak Sinopsis Kisah Perselingkuhan Viral

Menarik Dibaca: Rupiah Melemah Tajam Hampir ke Rp 16.400 per dollar, Besok Masih Rawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved