January
11
2023
     20:12

Serah Terima The Project for Renovation of Junior High School in Lambara, Palu

Serah Terima The Project for Renovation of Junior High School in Lambara, Palu
ILUSTRASI. Acara serah terima pengadaan gedung Madrasah Tsanawaiyah (MTs) di Kota Palu, Sulawesi Tengah melalui Bantuan Hibah Grassroots untuk Keamanan Manusia dari pemerintah Jepang (11/1).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pada tanggal 11 Januari 2023, telah diselenggarakan acara serah terima pengadaan gedung Madrasah Tsanawaiyah (MTs) di Kota Palu, Sulawesi Tengah melalui Bantuan Hibah Grassroots untuk Keamanan Manusia dari pemerintah Jepang.

Acara serah terima ini dihadiri oleh Bapak Usui Masato, Kepala Bagian Ekonomi Kedutaan Besar Jepang di Indonesia sebagai wakil dari pihak Jepang, Bapak Andi Guma Lembah, Yayasan Perguruan Nurul Islam Tawaeli sebagai wakil dari pihak Indonesia.

Proyek tersebut selesai dilaksanakan setelah penandatanganan oleh pemerintah Jepang dengan Yayasan Perguruan Nurul Islam Tawaeli pada bulan Maret 2019. MTs Nurul Islam di wilayah tersebut menghadapi masalah seperti siswa terpaksa belajar di lingkungan pendidikan yang buruk akibat penuaan dan kerusakan bangunan. Dengan dibangunnya gedung sekolah dan pengadaan peralatan baru dalam proyek ini, diharapkan lingkungan belajar siswa akan lebih baik.

Bantuan Hibah Grassroots untuk Keamanan Manusia “The Project for Renovation of Junior High School in Lambara, Palu, Sulawesi Tengah” Ringkasan proyek: Pembangunan gedung sekolah (3 ruang kelas, toilet, dan lapangan olah raga ) dan pengadaan peralatan sekolah yang baru dan pengadaan peralatan sekolah yang baru. Jumlah dana hibah: 8.349.600 Japanese yen.

Baca Juga: Kedubes Jepang Tolak Hadiah Tahun Baru Imlek dari Korea Selatan, Ini Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

AEON Telah Mendapatkan Sertifikat Halal

29 FEBRUARI 2024 / 15:10 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved