September
30
2024
     12:09

Seger Snow Bertahan 70 Tahun di Bisnis Perawatan Rambut dan Wajah, Simak Kiatnya

Seger Snow Bertahan 70 Tahun di Bisnis Perawatan Rambut dan Wajah, Simak Kiatnya
ILUSTRASI. Seger Snow, brand skin and hair care yang berbasis di kota Bandung merayakan 70 tahun kiprahnya sebagai salah satu pionir produk perawatan rambut dan wajah asli Indonesia. Photo: DOK. Seger Snow

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seger Snow, salah satu skin dan hair care yang berbasis di kota Bandung merayakan 70 tahun perjalananya sebagai penyedia r produk perawatan rambut dan wajah asli Indonesia.

Di Cihampelas Walk Bandung, Seger Snow menggelar rangkaian acara selama tiga hari dari tanggal 27 – 29 September 2024. “Sebagai produk perawatan yang telah dipakai dari generasi ke generasi, kami ingin menciptakan kebanggaan menggunakan produk asli Indonesia kepada gereasi muda,” ujar Aan Suryadi, Direksi PT Seger Surya, pemilik merek dagang Seger Snow, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (29/9).

Seger Snow merupakan salah satu legenda produk kecantikan. Berawal pada tahun 1954 pertama kali dicipkatan produk minyak rambut dan skin care yaitu Seger Urang Aring, Seger Kemiri dan Seger Snow Moisturizer Cream, menjadi salah satu produk legendaris yang sampai saat ini masih dijual.

Baca Juga: Kompetisi Beauty Startup Pertama Social Bella Dibuka, Cari Beauty Innovator Terbaik

Hingga tahun 1974, seiring makin bertambahnya varian produk Seger Snow, lahirlah PT Seger Surya yang membuat langkah Seger Snow ke depan kian mantap.

Selain dari kualitas, salah satu kunci produk Seger Snow di masyarakat dalam rentang waktu yang begitu lama adalah dari sisi kemanan produk. Semua produk PT Seger Surya terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) serta telah memiliki serifikasi halal baik dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) maupun dari BPJPH Kementerian Agama.

Kanal penjualan pun tak luput dari perhatian. Selain tersedia di toko – toko tradisional dan minimarket modern, semua produk Seger Snow dapat dibeli di marketplace. Ini demi menjamin kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk produk Seger Snow.

Selanjutnya: Cara Download Minecraft Gratis Versi Terbaru di HP Android, Coba Dulu Sebelum Beli

Menarik Dibaca: Promo Yoshinoya sampai 2 Oktober 2024, Tersedia Cashback 50% Pakai QR Jenius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved