March
16
2022
     18:25

Sambut Wisatawan PT Hotel Indonesia Natour Adakan Pelatihan Managing Cares as Brand

Sambut Wisatawan PT Hotel Indonesia Natour Adakan Pelatihan Managing Cares as Brand
ILUSTRASI. Logo Hotel Indonesia Natour

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sejalan dengan penerapan kebijakan baru tanpa karantina bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) yang datang ke Bali mulai tanggal 7 Maret 2022, yang diharapkan menjadi momentum pemulihan kegiatan kepariwisataan, PT Hotel Indonesia Natour (HIN) melaksanakan Program Peningkatan Pelayanan untuk memberikan pengalaman baru bagi Wisatawan Mancanegara yang datang ke Indonesia.

Salah satu program yang dilaksanakan, HIN melaksanakan pelatihan "Managing CARES as Brand Service Personality" bagi seluruh karyawan HIN termasuk nantinya para karyawan di unit-unit hotel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Sebagai "Brand Personality", CARES yang akronim dari nilai-nilai Compassionate, Agile, Reliable, Elegant, dan Sincere merupakah corporate culture dan "roh" pelayanan seluruh karyawan dan jajaran HIN kepada para tamu dan pelanggan. Setiap hal dan aktivitas yang dilakukan setiap karyawan HIN akan berpengaruh terhadap brand dan kualitas pelayanan serta memberikan kesan dan pengalaman serta pengaruh kepada HIN secara keseluruhan.

Dalam era tatanan kehidupan baru atau era new normal, wisatawan melakukan perjalanan karena ingin mendapatkan pengalaman yang menarik, unik, dan autentik.

Dalam kaitan ini, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengatakan, kegiatan pelatihan yang dilaksanakan dimaksudkan untuk mengingatkan dan menyegarkan kembali nilai-nilai layanan dan Corporate Culture, CARES, sehingga seluruh karyawan HIN akan dapat memberikan pelayanan yang menarik, unik, dan autentik dengan mengedepankan keramahtamahan dan kearifan lokal Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved