January
17
2023
     22:17

Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2023 dengan Koleksi Spesial New Balance Indonesia

Rayakan Kemeriahan Tahun Baru Imlek 2023 dengan Koleksi Spesial New Balance Indonesia
ILUSTRASI. Rayakan Tahun Baru Imlek, New Balance meluncurkan koleksi terbaru terinspirasi oleh semangat dan kemeriahan tahun kelinci air. Koleksi ini tersedia mulai tanggal 13 Januari 2023 di offline dan online store New Balance serta beberapa gerai Foot Locker.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, New Balance meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi oleh semangat dan kemeriahan tahun kelinci air. Melalui koleksi ini, New Balance ingin mendukung kebersamaan dan beragam gaya unik yang berbeda. Koleksi spesial ini akan tersedia mulai tanggal 13 Januari 2023 di offline dan online store New Balance serta beberapa gerai Foot Locker.

Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk mengatakan “Tahun Baru Imlek merupakan momentum untuk merayakan pembaharuan dan membuat resolusi-resolusi yang menjadi harapan. Namun pada intinya ini adalah momen untuk merayakan kebahagiaan bersama untuk merayakan inklusivitas mendobrak batasan gender dan gaya. Oleh karenanya New Balance menghadirkan koleksi spesial ini untuk memeriahkan tahun baru dan diharapkan dapat menambah koleksi para pecinta sneakers”.

Semangat dari tahun kelinci air membawa New Balance menghadirkan koleksi yang mudah dipadu padankan dengan nuansa lembut, netral, dan tentunya dengan sentuhan warna merah yang akan menjadikan koleksi ini lebih ikonik.

Melalui seri 550, 574, 2002R, dan 9060, koleksi ini memadukan konsep bold  dan soft secara bersamaan, dibalut warna-warna earthy, dan dengan logo “N” yang ikonik. Seluruh koleksi ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp. 2.299.000 dan dapat dibeli di  www.newbalance.co.id, beberapa gerai New Balance (Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 3, Kota Kasablanka, Paskal 23 - Bandung dan Tunjungan Plaza - Surabaya) dan Foot Locker.

Tentang New Balance

New Balance Athletics, yang berkantor pusat di Boston, MA memiliki misi berikut: Mendemonstrasikan kepemimpinan yang bertanggung jawab, kami membangun merek global yang dibanggakan oleh para atlet, yang dibuat oleh rekanan dengan bangga, dan komunitas yang bangga menjadi tuan rumah. Diproduksi di AS selama lebih dari 75 tahun dan mewakili porsi terbatas dari penjualan kami di AS, New Balance MADE U.S. adalah koleksi premium yang memiliki nilai domestik 70% atau lebih. New Balance memiliki lima pabrik di New England dan satu di Flimby, Inggris. New Balance mempekerjakan lebih dari 7.000 rekanan di seluruh dunia, dan pada tahun 2021 melaporkan penjualan di seluruh dunia sebesar $4,4 miliar.

Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif di 1.199 toko di lebih dari 100 kota ASEAN dan 10 situs online. Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang dijual melalui format toko mono dan multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Pada tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek regional terkemuka dalam kegiatan bulu tangkis, kebugaran, dan rekreasi yang didirikan oleh Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Baca Juga: Para Pejalan Kaki Kini Bisa Beraktivitas Nyaman Menggunakan HOKA Transport Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved