January
13
2023
     21:39

Para Pejalan Kaki Kini Bisa Beraktivitas Nyaman Menggunakan HOKA Transport Terbaru

Para Pejalan Kaki Kini Bisa Beraktivitas Nyaman Menggunakan HOKA Transport Terbaru
ILUSTRASI. Merek sepatu lari asal Perancis HOKA telah meluncurkan tipe sepatu terbaru HOKA Transport di pasar Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Merek sepatu lari asal Perancis HOKA telah meluncurkan tipe sepatu terbaru HOKA Transport di pasar Indonesia. Sepatu yang merupakan bagian dari lini sepatu lifestyle ini dirancang untuk mereka yang sering bepergian, baik itu untuk pergi bekerja atau berelaksasi di akhir pekan.

“Seri HOKA Transport ini dirancang sebagai sepatu yang commuter-friendly, dimana banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan beragam transportasi umum sebagai bagian dari kegiatan sehari-harinya. Namun dengan teknologi yang ada didalamnya, sepatu ini juga merupakan sepatu yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga seperti bersepeda dan hiking.” ucap Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.

Berpetualang ke mana saja
Siluet HOKA Transport didesain dengan perpaduan tampilan yang stylish dan performa yang memungkinkan para pengguna untuk menggunakannya di berbagai macam medan. Desain ini menunjukkan komitmen HOKA dalam memberikan kenyamanan melangkah yang empuk dan juga terdukung untuk bepergian dengan nyaman dan bergaya.

Dengan berat mulai dari 317gr, bagian atasnya terbuat dari bahan vegan dan tekstil CORDURA® memberikan perlindungan tambahan melawan abrasi, memastikan sepatu tetap terlindungi dari segala macam gesekan dan juga partikel debu yang sering ditemukan di berbagai medan perjalanan. Lengkap dengan tali quick toggle untuk memasang dan melepaskan sepatu dengan mudah, dan bahan reflektif di seluruh sisi sepatu untuk keamanan.

Dirancang secara berkelanjutan dengan menggunakan bahan-bahan yang dapat didaur ulang, HOKA Transport menggunakan compression molded EVA midsole dengan komponen 30% sugarcane EVA, molded PU Sockliner yang dibuat dengan 50% formula minyak kacang kedelai, dan CORDURA yang dibuat dengan 100% serat PET. Bagian outsole-nya memastikan performa yang kokoh menggunakan rubber outsole Vibram N-OIL yang dibuat dengan lebih dari 90% bahan alami.

HOKA Transport kini sudah tersedia di seluruh toko HOKA dan website Planet Sports Asia dengan harga Rp. 2,599,000.

Tentang HOKA

HOKA adalah salah satu merek yang terkenal dikalangan para pelari berpengalaman. Merek ini menjadi populer karena bentuk sol luarnya yang besar dan bantalan ekstranya. Saat ini, HOKA juga mendapat banyak perhatian yang signifikan di kalangan penggemar kebugaran. HOKA memiliki beragam sepatu lari mulai dari daily trainer hingga sepatu trail. Beberapa pelari profesional juga sangat menyukai sepatu dari merek ini. HOKA mendesain sepatunya berdasarkan gaya pelari dan jenis lintasan yang mereka ikuti. Kamu bisa mendapatkan sepatu low-profile dan max-cushion dalam koleksi alas kakinya. Jika kamu sedang mencari berbagai koleksi HOKA, kamu bisa segera mengunjungi Planet Sports.Asia.

Tentang PT MAP AKTIF ADIPERKASA TBK (MAPA)

PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif di 1.199 toko di lebih dari 100 kota ASEAN dan 10 situs online.

Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang dijual melalui format toko mono dan multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Pada tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek regional terkemuka dalam kegiatan bulu tangkis, kebugaran, dan rekreasi yang didirikan oleh Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.

Baca Juga: Penjualan Kuartal Ketiga MAPA Melonjak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved